Chapter 1779 - Mengingatkan diriku kepada Ayah

7 3 3
                                    

"Kau juga terhitung sebagai salah satu keturunan dari Shimatsu...?"

"Bagaimana bisa...?"

"Tetapi hal itu sudah pasti jelas ketika mengetahui dirimu bisa menggunakan dosa Envy bersama dengan Leviathan itu."

"Hanya saja semua itu telah dimodifikasi hingga menyerupai sihir cahaya yang dimiliki oleh Minami."

Hana mulai merasa kebingungan dengan situasi yang saat ini ia hadapi dimana dirinya merasa sangat penasaran mengenai siapa Ayahnya yang sebenarnya.

"Seharusnya aku tidak membuat diriku merasa rugi hanya dengan memikirkan sesuatu yang menghabiskan waktu saja."

"Tetapi... entah kenapa Minerva hanya membuat diriku bertambah semakin penasaran hingga aku membutuhkan jawaban yang pasti."

"Apakah kau mau memberitahu diriku siapa sebenarnya Ayahmu itu?" Tanya Hana untuk memastikan.

"Informasi mengenai keluargaku tidak akan aku beritahu kepada mereka yang berkaitan dengan seorang pembunuh."

"Aku tahu kau merasa penasaran, itu bisa dibilang sama untuk diriku yang tidak mengerti lagi dengan situasi saat ini."

"Bagaimana bisa aku tertekan oleh sihir air yang diperkuat oleh Envy, aku tidak mengira dosa ini bisa dimiliki oleh satu orang lebih."

"Justru yang kau sendiri yang mencoba untuk meniru ciri khas dari keturunan Shimatsu."

"Leviathan yang kau munculkan dan sempurnakan itu sudah dipastikan membuat dirimu terhitung sebagai salah satu dari keturunan Phoenix juga."

"Aku tidak berniat untuk melanjutkan pembicaraan ini..."

"...di dunia ini tidak membutuhkan seseorang yang terkutuk karena dosanya sendiri."

"Terkutuk, kau bilang...?"

"Apa Envy adalah alasan kenapa kau bisa menjadi seperti ini?"

"Lebih anehnya lagi di dalam dunia ini, aku tak pernah melihat satupun Shiratori dalam sejarah mana pun dapat menggunakan kekuatan dari tujuh dosa besar."

"Bahkan sampai menyempurnakannya dengan memunculkan lambang pada mata mereka serta tato yang menyebar di wajahnya."

Minerva terdiam seketika dimana ia mengingat perkataan Ayahnya ketika Hana baru saja membahas seorang Shiratori seharusnya tidak memiliki kekuatan tujuh dosa besar.

Jika mereka berkesempatan untuk mewakilinya hingga memiliki salah satu dari tujuh dosa besar itu maka dirinya sudah pasti dapat menyempurnakannya dengan mudah.

Menyempurnakan dalam arti mengonsumsi dosa itu agar bisa digabung dengan darah mereka sendiri sebagai seorang Shiratori yang memegang kendali penuh atas segala cahaya.

"Shimatsu dan Shiratori..."

"...aku tidak pernah mendengar sekalipun kedua marga ini dapat menghasilkan keturunan sekuat ini."

"Apakah ini gambaran yang aku lihat semisalnya Minami menikah dengan salah satu keturunan Shimatsu...?"

"Siapa..."

"Siapa Ayahnya...?!"

Minerva mulai melakukan kuda-kuda bertarungnya, setelah itu ia melepaskan kuku tajam yang meluncur ke depan.

Untungnya Hana berhasil menghindari serangan itu sehingga ia bersama Leviathan menyerang langsung ke arah Minerva.

Minerva terus melemparkan kuku tajamnya beberapa kali tetapi Hana dan Leviathan mulai menyerang dari arah yang berbeda sehingga Minerva berhasil menahan semua serangan itu.

Yuusuatouri: Boundless IVTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang