Bobby menghantam wajah Daemon sampai ia terpental ke belakang, semua kekuatan yang dipisah itu menyebar kemana-mana sampai Koizumi diam-diam menyerapnya menggunakan tato Greed.
Bobby terus waktu dan melemahkan Daemon sebagai salah satu tujuannya untuk membiarkan Shinichi sebuah keadilan, "Ryuusaku Shinichi...! Aku menyarankan dirimu untuk tetap menstabilkan tubuhmu itu..."
"...jika kau terus melakukan hal seperti itu maka batasan yang mengganggu dirimu akan hancur, kau harus bisa mendapatkan Relic itu demi bisa membanggakan Ibumu sendiri!"
"Hraaahhhhh!!!" Daemon mengangkat banyak sekali pedang di sekitarnya lalu ia melempar semua itu beberapa kali kepada Bobby yang langsung menghindarinya.
Bobby terbang ke atas langit lalu melesat maju menuju arah Daemon sampai memberikan dirinya satu pukulan yang mengenai dadanya itu, kemudian satu pukulan berhasil Daemon lepaskan sampai Bobby mulai menunduk.
"Jujur saja... aku memang suka menjadi Eldritch yang selalu dianggap sebagai teror atas semua ini. Padahal yang sebenarnya terjadi adalah para Celestia Being yang mencela kami semua!"
"Tidak semua Eldritch terhitung berbahaya...!"
"Itulah alasan kenapa aku sekarang mencoba gaya hidup baru sebagai Manusia yang bertanggung jawab atas segala ciptaan ini termasuk para Celestia Being!"
"Ternyata aku menyadari potensi seorang Legenda ketika selalu bersama mereka..."
"Dengan kekuatan mereka yang setiap kalinya terus menghancurkan batasan yang memberikan mereka berbagai macam jalan untuk ditempuh..."
"Setiap jalan memiliki pilihan alternatif itu sendiri yang memberikan kekuatan untuk bisa melakukan usaha keras!"
Shinichi sontak kaget ketika mendengar Bobby membicarakan sesuatu yang begitu menginspirasi, entah kenapa dia mulai diingatkan kembali oleh seekor Eldritch sepertinya.
"Yang bangsa Legenda inginkan hanyalah pertarungan yang hebat!"
"Adil tanpa harus mengandalkan kekuatan yang berasal dari dunia ini!" Bobby menangkap tinju Daemon lalu menendang wajahnya.
"Cobalah untuk bertarung secara adil dengan Shinichi sekarang juga, ruangan ini hanya membuat dirimu semakin untung karena kau memanfaatkannya!"
"Atau kau memang terlalu lemah untuk mengandalkan kekuatan usahamu sampai tidak bisa melawan Legenda yang tercipta dari kertas milik salah satu temanmu?!" Bobby mendorong Daemon ke belakang dengan mengeluarkan jeritan keras.
"Semua kekuatan yang kau peroleh melalui dunia ini sudah dipisahkan oleh semua esensial yang kau terima saat ini... semuanya itu terlepas keluar dengan bantuan semua arwah itu."
"Terpaksa aku harus melakukan ini demi bisa menyeimbangkan kalian semua...!"
"Bahkan seorang Eldritch juga bisa melampaui seorang Celestia Being jika mereka bekerja keras dan mengikuti harga diri yang sama seperti bangsa Legenda!" Seru Bobby.
"Keren sekali, Bob!!! Hajar dia!!!" Seru Shinichi selagi bertepuk tangan, ia mulai mengidolakan Bobby sebagai idol yang sangat menginspirasi walaupun ia seorang Eldritch.
"Oi! Sekarang bukanlah waktu yang pas untuk bercanda! Dia melakukannya agar kau bisa bertarung secara adil dengannya!" Peringat Koizumi.
"Tetapi dia keren sekali!!! Aku tidak pernah menyangka seekor Eldritch akan memiliki karisma sebesar itu!" Shinichi langsung bersiul untuk mendukung dirinya.
"Sekarang aku benar-benar mempercayai dan menghormati dirinya karena sudah membantu kita semua dengan banyak hal yang berguna..."
"Shinichi, lebih baik kau persiapkan dari sekarang!" Peringat Daemon yang sengaja membiarkan Bobby menyingkirkan semua efek menguntungkan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yuusuatouri: Boundless IV
FantasyVolume Terakhir dari Yuusuatouri [Baca chapter pertama di Mangatoon]