"Aku tidak mengerti apa yang kau coba maksud."
"Membunuh diriku? Yang kau maksud adalah garis waktu alternatif atau semacamnya...?"
"Kau takkan mengerti."
"Justru semakin tinggi kau memuncak maka dirimu bisa melihat Toumension di luar lapisan yang dipenuhi banyak sekali kemungkinan."
"Kemungkinan itu terjadi secara kenyataan hingga kau dan aku memilih banyak sekali versi yang berbeda."
"Dan tentunya aku sudah menghancurkan seluruh Toumension yang terdapat dirimu di dalamnya."
"Aku tidak menyangka Morgan memang menjanjikan diriku satu hal yaitu dirimu."
"Shinobu Koneko asli yang tidak tercipta hanya karena sebuah kemungkinan."
Shinobu mulai memegang dagunya untuk mengingat kembali struktur dunia dari Toumension, "Segala kemungkinan yang terjadi secara kenyataan..."
"...berubah menjadi dunia yang disebut Toumension, isinya juga memiliki keluasan yang lebih besar dari dunia rendah serta struktur dimensi tersendiri."
"Ternyata yang dikatakan oleh Mirozion memang benar."
"Toumension-V akan menjadi sesuatu yang tak diremehkan begitu saja."
"Kalau tidak salah semua Toumension yang berada di luar lapisan inti ini tak memiliki jumlah sama sekali. Arti lainnya adalah tak terhingga."
"Toumension akan terus muncul lagi dan lagi... secara sendirinya atau mungkin Morgan yang sudah mengaturnya sebagai pemegang Authority dari Toumension."
Shinobu sempat memindahkan penglihatannya keluar lapisan Toumension sampai ia melihat banyak sekali bentuk dunia yang terlihat aneh dan tak normal.
Ketika ia mencoba untuk melihat lebih atas lagi maka dirinya takkan bisa melihat apapun kecuali kekosongan, ia masih belum mengerti dengan struktur dimensi yang terletak di atasnya.
Hanya saja ia tahu bahwa tujuan lapisan inti dari Toumension-V menciptakan sebuah layer yang membatasi beberapa Toumension untuk menempati struktur dimensi yang berbeda.
"Dimensi sepuluh ke atas sekarang..."
"Gila sekali."
"Semua ini adalah ulahnya, tetapi tak ada satupun yang dapat merugikan kedua belah pihak karena dia sendiri yang menyeimbangkannya."
Shinobu menatap Shinichi yang masih tergeletak di atas tanah, "Kalau tidak salah dia sempat membicarakan sesuatu kepadaku."
Shinobu menatap ke depan hanya untuk mengetahui Minerva menciptakan makhluk lainnya yang mirip dengan tokoh sejarah.
"Kali ini kau menciptakan Redagon dan Oskadon."
"Kalau tidak salah kedua orang ini pernah melakukan keributan dalam Solicitation ya?"
"Kau tidak perlu menyembunyikan wajah itu dibalik topeng tersebut, kau tidak bisa membodohi kami."
"Apa yang kulakukan saat ini adalah bagian dari rencanaku juga."
"Percuma saja memaksa bertarung dengan sihir atau kemampuan, Toumension-V akan memberikan berkah yang lebih tinggi kepada Humanoid itu."
"Embodiment of Fear pasti akan menyadari penyusup juga hingga ia dapat merasakan semua kekuatan yang kita lepaskan."
"Hanya saja..."
"Selama aku masih bisa melihat sebuah celah maka yang memutuskan adalah serangan ini!" Minerva mengangkat tangannya ke atas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yuusuatouri: Boundless IV
FantasyVolume Terakhir dari Yuusuatouri [Baca chapter pertama di Mangatoon]