"Sekarang...! Perlihatkan kepadaku bahwa cahayamu itu tidak bisa menjadi solusi untuk melawan segala ketakutan yang telah menyatu dalam tubuhku!"
"Kita tahu bahwa semua orang menyukai kegelapan..."
"Cahaya yang kau pegang bersama seluruh keturunanmu tidak terlihat spesial sama sekali...!"
Daemon melesat maju menuju arah Shinichi untuk membugarkan tubuhnya sebelum menggunakan satu serangan terakhir yang dapat menghentikan Shinichi untuk selamanya agar ia tidak memberontak lagi.
"Persiapkan dirimu sekarang juga, putra dari Shinobu Koneko!" Daemon muncul di hadapan Shinichi lalu melancarkan pukulan yang mementalkan dirinya ke belakang.
Daemon kembali muncul di atas langit dengan tinju yang ia angkat ke atas, semua kekuatan dari Limitless Fear masuk ke dalam kepalan pukulannya sehingga ia bisa merasakan semua kekuatan yang menyebar luas pada tubuhnya.
Shinichi memejamkan kedua matanya sampai ia mulai melebarkan kedua lengannya lalu menerima banyak sekali kekuatan melalui sejarah yang pernah ada.
Sejarah yang tercatat oleh siapapun itu langsung melepaskan arus kekuatan yang sangat besar di dalam hati dan pikiran Shinichi.
Maupun itu sejarah asli atau mitos, ia dapat memanfaatkan semua itu menjadi sumber kekuatan sementara yang hanya bisa digunakan sekali pakai.
Jika ia ingin menggunakannya lagi maka Shinichi perlu mengulur waktu sampai bisa mengumpulkan semua itu dengan cepat.
Sejarah yang pernah hancur atau tak pernah dianggap juga tetap memberikan Shinichi kekuatan, ia sengaja menggunakan salah satu kemampuan terkuatnya dalam wujud yang tidak begitu kuat.
Tubuh Daemon melepaskan kekuatan yang merasuki tubuh Shinichi karena ketakutan yang terbentuk dari seseorang terhitung sebagai sejarah juga bagian, "Hohhhh... jadi begitu ya..."
"...kau memang harapan terakhir dari ras Mythologia yang sudah lama punah, dan ironisnya lagi kau adalah campuran Legenda serta Mythologia!"
"Kau memanglah kesempurnaan yang telah diciptakan oleh seorang Celestia Being!"
"Itu karena Mythologia seperti diriku hidup hanya untuk menampung semua tekad mereka di dalam Ayahku yang sudah gugur."
"Tetapi keguguran Ayahku membuat dirinya melepaskan semua tekad itu kepada diriku."
"Karena aku adalah bangsa Legenda dan Mythologia..."
"...tekad, dan juga segala kesalahan yang pernah tercipta akan aku tampung dan perbaiki hingga memuncak titik paling akhir!"
"Langit di atas langit itu sendiri!" Shinichi mengepalkan tinju kanannya sampai ia angkat ke atas.
"Aurarius Chronicus."
Semua kekuatan yang ia terima dari segala sejarah berpindah ke dalam pukulannya sampai ia bersama Daemon melakukan kuda-kuda bertarung lalu melesat menuju arah satu sama lain.
Mereka berdua melesat keluar dari dunia itu sehingga melakukan beberapa pindahan ke ruangan yang diciptakan oleh mereka berdua.
Daemon yang terus menjauh karena pukulan yang ia lakukan pasti akan menyebabkan kehancuran dahsyat pada dunia itu hingga mempengaruhi Toumension-V.
"Seperti itu, Shinichi...!!! Ini pertama kalinya aku dikejutkan oleh makhluk fiksi sepertimu!!!" Seru Daemon keras yang melesat maju menuju arah Shinichi dengan kecepatan yang setara.
"Aku ingin melihat lebih banyak lagi potensi yang kau sembunyikan dibalik nama Mythologia itu...!"
"Kau ini berisik sekali!!!" Seru Shinichi keras selagi melesat ke arah Daemon dengan mengabaikan ruang dan waktu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yuusuatouri: Boundless IV
FantasyVolume Terakhir dari Yuusuatouri [Baca chapter pertama di Mangatoon]