Chapter 1646 - Tidak Perlu Mengatur Diriku

8 3 12
                                    

Shira muncul tepat di belakang Ryosei lalu ia melepaskan dorongan yang membuatnya terpental ke belakang sampai disambut dengan banyak sekali tembakan cahaya di atas langit.

Semua cahaya itu langsung Ryosei tepis satu per satu selagi memasang ekspresi yang terlihat kelelahan, ia menahan alam semesta emas yang dilempar oleh Shira lalu menjatuhkannya.

Shira melakukan perpindahan instan yang membuatnya tiba di hadapan Ryosei hanya untuk menerima sambutan cahaya yang dilepaskan oleh tubuhnya.

Ryosei membelah kedua Supernova yang melayang di belakang punggung Shira lalu melemparnya ke arahnya sehingga ia berhasil menghisap semua itu secara instan dengan tubuhnya sendiri.

Shira melihat Ryosei mengikat perutnya dengan ekor itu lalu ia membawanya menuju daratan secepat mungkin.

Ryosei memutarkan tubuh Shira secepat mungkin lalu melemparnya ke bawah sehingga ia muncul tepat di bawahnya hanya untuk menghantam punggung itu sekuat tenaga.

Shira memunculkan rantai emas di tubuhnya untuk mencekik leher Ryosei lalu ia menunjuk ke depan sampai jarinya memancarkan cahaya.

Kedua pergelangan tangan Ryosei langsung memunculkan dua naga yang berhasil menggigit tubuh Shira sehingga tembakan cahaya itu meleset pada kepalanya.

Ryosei melepaskan ledakan besar dari tubuhnya lalu ia melanjutkan ledakan itu dengan sebuah semburan yang berhasil mengenai tubuh Shira hingga ia langsung mengangkat tinju emasnya ke atas.

Ryosei sontak kaget ketika melihat Shira tidak menerima kesakitan apapun dari semburan itu sehingga wajahnya langsung dihantam sampai meretakkan tengkoraknya.

"Kau akan menerima konsekuensinya, Ryosei...!!!" Shira melepaskan banyak sekali pukulan yang mengenai Ryosei hingga mulut dan hidungnya mengucurkan banyak sekali darah.

Shira menyilangkan kedua lengannya lalu ia membiarkan kakinya yang menyiksa Ryosei dengan menendang kepala dan dadanya beberapa kali hingga ia tidak berkutik.

"Lihatlah dirimu, kau tidak pantas menjadi seorang suami dari salah satu perwujudan segala kekacauan!"

"Jika kau tidak mampu membuat diriku sekarat maka dirimu tidak pantas untuk menerimanya!!!" Kecepatan Shira meningkatkan hingga tendangan itu sudah mengenai Ryosei beberapa kali.

"Tidak peduli seberapa hebat dirimu dengan bantuan dari sel Mythologia itu, kau tidak memperlihatkan kelayakan yang cocok untuk melindunginya!!!"

Shira melakukan satu putaran lalu melepaskan tendangan yang mengenai perut Ryosei sehingga mementalkan dirinya ke belakang.

Setelah itu Shira memunculkan banyak sekali dorongan gelombang yang terlepas ke arah Ryosei dimana ia mencoba untuk menahan.

Namun, semua dorongan gelombang itu menembus sekujur tubuhnya hingga meninggalkan bekas luka yang begitu cerah sampai mengeluarkan banyak sekali cahaya emas.

Ryosei menerima cengkeram dari Shira dimana pandangan mereka saling bertemu, "Hanya seorang Legenda yang pantas menikahi Legenda lainnya..."

"Dan kau dengan sembarangannya mencoba untuk merusak seseorang yang berkaitan dengan diriku?"

Ryosei merapatkan giginya kesal lalu ia memegang erat pergelangan tangan Shira, "Kau sudah tidak bisa disebut sebagai orang tuanya lagi...!"

"Kaitan apa yang kau maksud jika dirimu selalu melantarkan dirinya sejak kecil, hah!?"

"Untuk apa mengatur diriku yang tidak boleh menikahinya jika kau sudah tak menanggapi dirinya lagi..."

"...memangnya aku harus mendengar izin atau menerima restu dari seseorang yang sedang menyakiti dirinya karena sekte Anti-Shinobu itu!?"

Yuusuatouri: Boundless IVTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang