Chapter 1659 - Aku Membuang Margaku Sebagai Shiratori dan Comi!

8 3 6
                                    

"Kau tidak jauh berbeda dengan diriku!"
 
"Apa yang kau lakukan juga sudah tidak memperlihatkan kelayakanmu sebagai seorang Legenda!"

"Legenda seharusnya tidak membunuh sesama bangsanya sendiri sampai membantai habis mereka semua..."

"...tidak peduli perubahan apa yang mereka terima, setidaknya mereka tetap seorang Legenda yang setidaknya bisa kembali menjadi lebih layak!"

Shinobu menghela nafasnya, "Aku melakukan yang terbaik untuk mereka agar tidak menerima perubahan lainnya."

"Menjadi Legenda yang sangat layak itu memang sulit! Kau harus teliti dengan istilah yang dinamakan sebagai Work Hard dan Work Smart!"

"Semua Ancient Legenda melakukan itu, dan keberadaan kita saat ini yang sudah bertahan sampai titik sejauh ini!"

"Mereka tidak mati... mereka ada di dalam diri kita sendiri sebagai tekad yang akan kita tampung!"

"Kau harus membawa tekad mereka sampai puncak pengakhiran yang sebenarnya!"

"Yang kau lakukan untuk membangun ulang dunia hanya mengembalikan tekad mereka kepada aslinya..."

"...arti lainnya tekad mereka sudah mati dan musnah, penyebabnya adalah dirimu yang sudah memberikan kekecewaan besar."

"Memang mereka takkan memperlihatkan kekecewaan itu, tetapi kita tahu bangsa Legenda paling utama dinilai dalam diri mereka sendiri!"

"Alasan aku membantai habis semua bangsa Legenda yang merusak diri mereka karena perubahan itu..."

"...semua itu aku lakukan demi bisa memberikan mereka kebebasan dan kedamaian abadi itu untuk tidak melanjutkan kehidupan."

"Kita tahu seseorang harus berhenti dalam suatu tahapan agar tidak menyebabkan dirinya menghancurkan hancur hingga melahirkan sesuatu yang berbeda."

"Mereka pastinya sudah menampung banyak sekali tekad yang berasal dari seluruh Legenda gugur sebelumnya, dan semua Legenda itu sangat membanggakan."

"Jika terus dibiarkan hidup maka para Ancient Legend juga akan merasa sedih dan kecewa, dalam keadaan yang menerima kedamaian abadi pastinya mereka akan menangis."

"Itulah kenapa memberikan mereka istirahat adalah caranya..."

"...terkadang kematian adalah sebuah pengakhiran bagi seorang Legenda yang terpengaruh dengan perjuangan keras yang sangat berlebihan hingga merubah mereka."

"Yang aku lakukan demi mereka menggunakan arti dari Work Hard dan Work Smart."

"Dan sekarang semua Legenda itu sudah beristirahat dari luar, tetapi dari dalam mereka akan selalu bersama kita di dalam hati dan jiwa... sebagai tekad yang harus dibawa hingga titik pengakhiran."

"Dan apa yang kau lakukan?"

"Mencoba untuk membangun ulang dunia sama saja merusak tekad yang telah kau tampung di dalam dirimu."

"Aku tidak ada di sana ketika Tante Minami dan Ayahku masih hidup, mereka pastinya akan kecewa ketika melihat dirimu."

"Tekad yang kau tampung terhitung banyak sekali, langkah-langkah yang kau lakukan terus merusak semua tekad itu seperti kaca yang retak sedikit demi sedikit."

"Itu berlaku padamu juga, Korrina Comi..."

Korrina tidak bisa mengeluarkan perkataan apapun ketika ia selesai berdebat dengan Shira, yang ia perlihatkan hanya rasa takut dan penyesalan.

"Kau hidup jauh lebih lama dibandingkan kita berdua."

"Semua tekad yang kau tampung telah hancur berkeping-keping ketika kau memutuskan untuk merusak Touriverse lebih jauh dengan membebaskan Zephyra."

Yuusuatouri: Boundless IVTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang