Chapter 1740 - Yang Selalu Ditunggu

6 3 2
                                    

"Serangan yang menyedihkan...!" Seru Daemon yang langsung menjatuhkan meteor besar dari atas langit tetapi Shinichi melakukan beberapa backflip ke sebelah kanan untuk menghindari meteor dan tekanan yang ia lepas.

Daemon mengalihkan pandangannya kepada Shinichi lalu ia melempar banyak sekali meteor ke arah dirinya, "Semua meteor itu memiliki daya kekuatan yang sangat mengerikan..."

"Sekarang aku mengerti kenapa kau memutuskan untuk membawa diriku ke dalam duniamu ini agar kita bisa bertarung sepuas mungkin."

"Tanpa harus mengkhawatirkan sebuah kehancuran yang berskala luas...!!!" Shinichi memasang tatapan tajam lalu ia melompati setiap meteor itu sampai jaraknya sudah sangat dekat dengan Daemon sekarang.

Daemon sempat menahan pukulan Shinichi karena ia bisa mengetahui kapan dirinya akan menyerang, dengan bantuan dari pengalaman melawan pengguna cahaya terkuat juga seperti salah satu temannya.

Daemon memasang tatapan kaget ketika Shinichi melakukan frontflip ke depan sampai melewati tubuhnya itu, ketika Daemon melirik ke belakang satu tendangan mengarah kepada dirinya sampai mengenai dadanya itu.

"Ugh...!!!" Shinichi mulai berbalik lalu melancarkan pukulan beruntun sampai Daemon menahan semua itu dengan menumbuhkan perisai kekosongan yang diperkuat dengan tubuhnya.

Daemon melihat pergerakan tinju yang Shinichi kerahkan tidak bisa di lihat, rasanya kedua lengannya menghilang begitu saja tetapi yang ia ketahui adalah pukulan yang dihempaskan selama lebih dari nol detik bisa saja menembus jutaan.

"Golden Omni..."

"Kelincahannya tidak buruk, kau juga mampu menyeimbangkan kekuatan itu, aku sungguh terkesan melihatnya!" Daemon menangkap kedua tinju Shinichi lalu menyelimutinya dengan kegelapan.

Shinichi terkejut ketika melihatnya, kedua kakinya juga diselimuti dengan kegelapan yang terlepas dari tubuhnya itu, "Aku hanya perlu membuatmu tidak bisa bergerak agar kau bisa menerima beberapa celah dariku!"

Daemon maju ke depan lalu ia melancarkan satu tendangan yang mementalkan dirinya ke belakang, Shinichi mulai menghilang begitu saja seperti cahaya yang terhalang oleh awan dimana cahaya itu menghilang tanpa jejak.

"... ..." Daemon tersenyum lalu ia menoleh ke belakang dimana Shinichi sudah berdiri selagi memasang tatapan serius.

"Sangat berbeda... aku tidak menyangka Avatar satu ini terhitung lebih kuat dibanding Mobius sendiri."

"Akan berjalan sangat meresahkan jika aku harus berurusan dengan Authority yang dia pegang juga."

"Semoga saja tidak, pikiranku sudah mulai terasa pusing karena menggunakan The Mind terlalu berlebihan." Batinnya.

"Kau juga bisa mengubah sesuatu menjadi kegelapan ya... kutukan seperti itu sangat berbahaya." Bagian kegelapan yang berada ditubuhnya itu mulai menerima tempelan Golden Leaf yang menghancurkan kegelapan itu serta efeknya.

"Untungnya aku sudah mempelajari semua kekuatan cahaya emas secara langsung dari Ibundaku sendiri hingga aku tidak lupa sesuatu yang paling penting yaitu penyembuhan."

"Untungnya Golden Leaf dapat menetralkan serangan seperti ini..."

"Memindahkannya ke dalam daun emas itu sendiri bagaikan wadah yang menyedot sesuatu yang berbahaya..." Batin Shinichi.

"Itu hanya satu contoh saja... dari sekian banyak kemampuan yang aku punya." Jawab Daemon.

Daemon mengeluarkan banyak sekali aura kegelapan dengan tambahan keunguan sampai mampu mengguncangkan dunia itu sampai daratannya mulai bergetar lalu mengangkat banyak sekali batu yang mengarah kepada Shinichi.

Yuusuatouri: Boundless IVTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang