"Lelucon yang sangat lucu sekali, Shinobu Koneko."
"Kau pikir aku sebodoh itu untuk dimanipulasi oleh mereka?"
"Terus kenapa menanggapi diriku sebagai Embodiment of Chaos tanpa bukti yang sangat jelas?"
"Kau tahu, aku bisa mati."
"Aku sudah mati beberapa kali sampai nyawaku terus hilang satu per satu."
"Alasan aku bisa hidup kembali karena kemampuan alami Neko Legenda yang berjumlah sembilan nyawa."
"Setiap satu tahun yang sudah terlewati mati nyawa tersebut akan bertambah."
"Eksistensi abstrak yang dikenal sebagai Embodiment atau perwujudan."
"Kau tidak memiliki pengalaman melawan seseorang yang memiliki eksistensi abstrak bukan?"
"Tidak... tetapi sebentar lagi aku akan melawannya yaitu dirimu."
"Kau seharusnya memperhatikan diriku melawan Akuno yang dikenal sebagai Embodiment of Evil bukan?"
"Segala resolusi aku lakukan untuk mengalahkan dirinya tetapi ia terus bangkit."
"Dia tidak akan mati selama segala kejahatan tidak ada atau tidak eksis sama sekali dalam dunia yang tak terhingga ini."
"Memang benar sih, aku sendiri tidak dapat melenyapkan segala kejahatan yang ada karena aku terhitung jahat juga atas perbuatanku."
"Kau mengakuinya."
"Sekali lagi kau juga harus sering-sering mengaca, anjing."
"Membunuh tidak pernah dijadikan sebagai hal yang terkait dengan kebaikan karena itu sudah termasuk perbuatan kejahatan juga."
"Kau juga mengalami banyak sekali latihan yang berkaitan dengan Brimgard bukan?"
"Kau terus saja membantah dengan pembahasan yang keluar dari topik sebenarnya."
"Dikit-dikit bukti, itu sangat menyebalkan." Shinobu menghela nafasnya sampai ia masih memiliki kesabarannya.
Kesabaran itu tidak akan bisa bertahan lama, semakin lama perdebatan itu terjadi maka nadanya serta perilaku yang tak tertahan akan langsung diperlihatkan.
"Ehem."
"Topik apa yang kita bahas tadi?"
"Ahh, benar juga."
"Eksistensi abstrak yang dikenal sebagai Embodiment."
"Akuno tidak bisa mati selama semua kejahatan tidak pernah ada dalam dunia ini tak terhingga ini."
"Alasan aku berhasil mengalahkan dirinya adalah merusak konsep dan hukuman tentang Embodiment of Evil."
"Bisa dibilang berhasil karena keberuntunganku, dan aku juga harus berterima kasih padamu karena sudah mau membantuku sejak itu."
"Terserah, itu adalah yang terakhir."
"Aku tahu Embodiment of Evil berasal dari Celestial... mereka juga ternyata bisa menyebabkan konflik yang terhitung sangat gila."
"Sekarang kau melihat poin yang aku maksud bukan?"
"Jika aku mati maka nyawa dari Neko Legenda yang berjumlah sembilan itu akan berkurang."
"Tidak, aku tidak melihat poinnya sama sekali."
"Kita tahu nyawa Neko Legenda tak dapat dihitung sama sekali bukan?"
Shinobu mulai menulis ulang Shira agar ia bisa menggunakan indra perasa yang berkaitan dengan kehidupan esensial seseorang.
"Kau tidak lemah bukan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Yuusuatouri: Boundless IV
FantasiVolume Terakhir dari Yuusuatouri [Baca chapter pertama di Mangatoon]