"PERKENALKAN, MAKHLUK KECIL, AKU..."
"...THE EMBODIMENT OF FEAR." Perkataan patung itu langsung membuat mereka semua menutup kedua telinganya secepat mungkin.
"Maaf, tadi itu pastinya terlalu keras untuk di dengar oleh telinga kalian yang sangat kecil."
"Apa yang dia maksud...?!"
"The Embodiment of Fear?!"
"Aku berada di ambang ketakutan sekarang...;"
"Sepertinya kita memang akan terus menerima teror dari segi apapun itu, termasuk patung yang memanggil dirinya sebagai Embodiment of Fear." Kata Koizumi.
"Aku berharap untuk bisa berbicara dengan Ryuusaku Shinichi."
"Sang Embodiment of Mythologia yang terpilih oleh serpihan 'Majestic Relic' itu."
Mereka semua sontak kaget ketika mendengar patung itu baru saja mengakui Shinichi sebagai perwujudan dari segala bangsa Mythologia.
Koizumi sendiri bahkan terlihat kaget ketika patung itu memanggil dirinya dengan sebutan Embodiment, "Kau...? Selama ini...?"
"Apakah itu benar?" Tanya Koizumi untuk memastikan dimana Shinichi hanya bisa diam selagi memasang tatapan kesal.
"Maaf, aku ingin merahasiakannya sampai diriku berpapasan langsung dengan sebuah masalah yang terlihat rumit."
"Sepertinya yang satu ini mengetahui kebenaran diriku yang terhitung sebagai harapan terakhir untuk seluruh bangsa Mythologia yang sudah penuh."
"Aku, Shinichi, seorang Embodiment of Mythologia."
"Hanya aku satu-satunya Mythologia yang masih hidup... bisa dibilang alami karena campuran darah dari kedua orang tuaku."
"Tetapi aku tak dapat dihitung sebagai Embodiment of Chaos yang selalu saja digunakan untuk menyalahkan Ibundaku."
"Sudah cukup, EOF! Lebih baik kau tidak melakukan sebuah tindakan yang hanya membuat diriku bertambah semakin kesal."
"Mereka tidak melakukan apapun yang terhitung buruk!"
"Rasanya sulit sekali untuk mendengar suara kecilmu dari bawah sana."
"Kemari."
"Berbicara lah dengan diriku."
"Wajah ke wajah."
Patung itu menunggu di hadapan bangunan yang cukup tinggi lalu ia menatap Shinichi, "Embodiment of Fear... apakah kau pernah mendengar nama seperti itu?"
"Shinichi, apa yang sebenarnya terjadi?" Tanya Hinoka.
"Embodiment of Mythologia... itu terdengar sangat berlebihan."
"Uh, semuanya!" Shinichi mulai mengacungkan kedua tangannya agar bisa menarik perhatian mereka semua.
"Semuanya, halo!"
"Tidak ada yang harus kalian takuti, patung yang dikenal sebagai... uh... Guardian... kami akan memutuskannya dengan beberapa perbincangan."
"Aku janji."
"Baiklah... jadi... Embodiment of Fear... dan juga patung yang terlihat sangat mengerikan itu."
"Kau akan menemukan sebuah solusi atas masalah ini 'kan, Shinichi?" Tanya Zoiru.
"Kau tidak akan... membiarkan dirinya melawan kita yang masih terpengaruh dengan konsep personal bukan?"
"Shinobu masih belum pulang."
"Aku yakin anak muda ini pasti memiliki pemikiran yang cerdik untuk bisa menembus masalah ini."
"Ehem!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Yuusuatouri: Boundless IV
FantasyVolume Terakhir dari Yuusuatouri [Baca chapter pertama di Mangatoon]