"Bagaimana bisa aku bertemu dengan seseorang yang memanggil dirinya putri dari seseorang yang sudah tidak ada."
"Tidak ada..." Minerva langsung melepaskan banyak sekali aura yang mampu memberikan Zoiru tekanan besar.
"Jangan coba-coba untuk membawa Ibuku ke masalah ini...!!!" Zoiru memasang tatapan kaget ketika ia merasakan jantungnya pecah di dalam tubuhnya.
Untungnya ia berhasil menyembuhkan kembali jantungnya itu dimana ia langsung melompat ke belakang untuk melihat Minerva yang sedang mengonsumsi kekuatan tujuh dosa besar itu.
"Entah aku sedang berhalusinasi atau apa... tetapi Shiratori tidak mungkin dan tidak akan pernah bisa memiliki kekuatan dari tubuh dosa besar."
"Ditambah lagi Envy ini... kalau tidak salah Mizuhana memilikinya."
"Kau seharusnya mengenali nama itu bukan?"
"Mizuhana...? Siapa...?"
"Aku tidak membutuhkan penghabisan waktu lainnya." Minerva melangkah ke depan dimana ruangan itu langsung berubah menjadi sebuah wilayah yang begitu luas.
Hujan badai mulai terjadi dimana Zoiru bisa merasakan setiap tetesan hujan itu menusuk langsung kepada tubuhnya hingga melukai dirinya dari belakang.
"Rasanya seperti bertarung dengan gabungan mereka... hanya saja jauh lebih kuat dengan dosa yang lebih sempurna." Batin Zoiru.
"Aku harus berhati-hati dengan Golden Spirit..." Dengan cepat ia menggunakan lambang Oath untuk mengabaikan kemampuan Minerva berupa Golden Spirit.
Minerva mengulurkan kedua lengannya dimana ia langsung meretakkan daratan hingga memunculkan banyak sekali gelombang ombak di sekitarnya.
Semua ombak itu langsung membentuk Leviathan yang membuat Zoiru merinding karena di dalamnya terdapat kekuatan yang jauh lebih besar dari aslinya.
"Topengnya itu memiliki lambang Leviathan dan pedang..."
"...jangan-jangan dia memiliki pedang Envy yang jauh lebih kuat dan sempurna dibandingkan Koizumi?"
"Lawanku ini sepertinya tidak bisa dibiarkan begitu saja, yang berurusan atas penciptaannya sudah jelas Morgan babi itu..."
Tubuh Zoiru dibasahi dengan gelembung yang membuat kedua kakinya berubah menjadi cairan sampai ia tak bisa bergerak sama sekali.
"Apa yang kau lakukan...?!" Tanya Zoiru dimana ia melihat Minerva mengangkat jarinya hingga tubuhnya menerima tabrak Leviathan yang sangat kuat.
Zoiru terpental ke belakang lalu ia mendarat di atas tanah dengan ekspresi kesal, "Mendapatkan kekuatan dari rasa keirian..."
"...sungguh kekuatan dosa besar yang sangat meresahkan. Kau hanya perlu merasa bangga terhadap dirimu sendiri."
"Aku merasa iri karena tidak bisa menyelamatkan sesuatu yang begitu penting bagi diriku." Jawab Minerva dimana ia langsung memejamkan kedua matanya.
"Jika saja aku bisa mengulang kembali kejadian itu... aku... aku pasti akan membunuh Shinobu Koneko!!!" Minerva melepaskan lebih banyak ombak di sekitarnya.
Semua ombak itu menekan kekuatan Zoiru secara keseluruhan dimana ia tak bisa melakukan apapun karena tekanan yang sangat kuat dan mengerikan itu.
Ditambah lagi fokusnya sudah pecah karena tetesan hujan badai yang terus menusuk tubuhnya lagi dan lagi, setiap tetesan itu seperti tidak memiliki jumlahnya sama sekali.
Zoiru melepaskan gelombang Oath ke atas langit untuk menyingkirkan awan hitam itu, tetapi tetesan hujan itu mampu mengubah serangannya menjadi gelembung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yuusuatouri: Boundless IV
FantasyVolume Terakhir dari Yuusuatouri [Baca chapter pertama di Mangatoon]