Chapter 1727 - Phantom Myosotia

10 3 2
                                    

“Sangat menyedihkan... bukannya begitu, Ako?” Terdengar suara sosok itu yang menyaring.

Dari suaranya sendiri sudah cukup untuk membuat tubuh Ako merinding sampai menerima intimidasi yang begitu besar hingga ia tak dapat melakukan apapun kecuali diam.

Ia menoleh ke belakang untuk melihat jelmaan yang menyerupai tubuh Shinobu dengan penampilan yang dipenuhi kegelapan serta kemerahan pada bagian mata dan mulutnya.

Tubuhnya juga terlihat tidak utuh sama sekali karena dirinya yang sudah gugur mengorbankan diri demi Ako sampai sekarang dia kembali dengan semua luka yang diterima demi dirinya.

“Apa yang sebenarnya kau inginkan dariku!?”

“Aku mengembalikan apa yang kau berikan padaku, tetapi kau masih saja mencoba untuk memberikan teror yang besar kepadaku!”

“Memangnya apa yang pernah aku lakukan kepadamu, hah?”

“Tidak ada, hanya saja melupakan sesuatu yang begitu penting bagi kehidupanmu itu.”

“Cukup disayangkan ya... padahal kau sudah sangat dekat untuk mengambil sesuatu yang ia inginkan seperti barang itu.”

“Barang...?”

“Mungkin karena dirimu yang sudah melakukan apa sebenarnya barang itu, kau dengan bodohnya membuang itu ke tempat yang sulit untuk dijangkau sekarang.”

Ako merapatkan giginya kesal ketika melihat jelmaan Shinobu itu mencoba untuk mempermainkan dirinya lagi, tubuhnya mengeluarkan banyak sekali aura yang sangat besar.

Ketakutan yang ia terima setiap hari mampu menyempurnakan kemampuan yang terpicu karena perasaan takut dan cemas di sekitarnya.

“Kau takkan aku maafkan, tidak peduli siapapun dirimu...”

“...aku tidak ingin menerima gangguan apapun darimu!”

“Hmph, ternyata masih bisa melawan. Menarik sekali untuk memiliki cawan sehebat dirimu yang mengabaikan kausalitas dari dunia ini.”

“Konsep personal yang sudah aku pasang juga tidak mempengaruhi kemampuan yang disebut sebagai Phantom Myosotia.”

“Kau mengetahui wujudnya...”

“Tentu saja, aku selalu memperhatikan dirimu.”

“Untuk apa kau membuang kesempatan besar ini dimana jari-jarimu ini memunculkan sebuah senar yang mengendalikan dirimu seperti boneka.”

Ako melebarkan kedua matanya sampai tubuhnya melepaskan kekuatan besar yang mampu memecahkan realitas di sekitarnya.

Jelmaan Shinobu itu hanya bisa bertepuk tangan selagi melihat banyak sekali pecahan yang bermunculan di sekitarnya.

“Kau hanya memerlukan sedikit dorongan, tetapi aku sendiri tidak peduli jika kau menanggung akibat dari kekuatan barumu itu.”

“Aku tidak akan memaafkan dirimu...”

“Kembalikan apa yang telah kau bawa dariku.”

“Ahh, pria itu ya... aku tidak menyangka kau akan menyadarinya secepat itu.”

“Tetapi... mari kita tangani dengan pelan-pelan tanpa harus terburu-buru, bukannya begitu?” Tanya Shinobu yang memancarkan cahaya merah dari matanya.

Tubuh Ako langsung tertekan dengan ketakutan hingga ia tidak memiliki pilihan lain kecuali melawan dengan kekuatan yang pernah ia gunakan ketika dirinya panik.

Kemampuan seri Phantom Myosotia termasuk dari kemampuan yang memiliki Kausalitas tidak teratur yang artinya segala apapun yang menghalangi pada dunia, dimensi, waktu, dan semesta tertinggi tidak akan berpengaruh kepada kemampuan tersebut.

Yuusuatouri: Boundless IVTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang