Chapter 1756 - Mengatur Semuanya dari Awal

5 3 2
                                    

Asmodeus mulai menggigit jarinya sampai memunculkan yang baru, "Harus kuakui, Morgan."

"Makhluk fiksi yang kau buat memang tidak pernah mengecewakan diriku sama sekali."

"Terutama lagi yang satu ini sudah mendekati kesempurnaan, aku tidak tahu apa yang kau coba lakukan tetapi kreasimu memang tidak pernah mengecewakan sama sekali."

"Ryuusaku Shinichi sepertinya dapat menembus langsung kepada diriku yang asli untuk sebentar."

Morgan hanya bisa diam selagi memperhatikan buku lainnya yang menceritakan tentang keadaan Shinobu bersama yang lainnya.

Asmodeus juga mulai ikut memperhatikannya, "Sepertinya kau sudah mengatur semuanya dengan benar."

"Ketepatan yang kau lakukan selalu saja menginjak poin utama."

"Tentu saja... lagi pula aku memang membaca skenarionya terlebih dahulu."

Asmodeus mulai memindahkan buku itu sampai melayang di hadapannya, "Shinobu terus mengejar Ako di dalam ruang kekosongan yang tak ada batasannya sama sekali."

"Walaupun Shinobu sudah meneriakkan nama Ako beberapa kali, itu hanya membuat dirinya ketakutan karena ia tak mengenalinya sama sekali."

"Ingatan Ako telah hilang sepenuhnya karena kemampuan Phantom Myosotia yang ia gunakan secara berlebihan di dalam dunia itu."

Asmodeus melebarkan matanya sampai banyak sekali halaman muncul pada buku itu hingga ia bisa melihat akhirnya akan menjadi seperti apa.

"Ternyata benar, aku sudah mengaturnya dengan baik dan benar."

Morgan menyilangkan kedua lengannya, "Apa yang kau coba rencanakan?"

"Bukannya kau sudah tidak tertarik lagi dengan hal yang berkaitan dengan kreasi?"

"Kau adalah Celestial Demon, kesenanganmu sendiri adalah kehancuran dan kekacauan yang kau sebabkan di dalam Celestial."

"Seharusnya aku yang mengatakan itu padamu, Morgan."

"Kau yang turun dari Celestial sebagai Manusia biasa, ternyata selama ini sedang mengatur Toumension dengan sesuka hati tanpa memberitahu diriku."

"Padahal aku bisa membantu dirimu dalam menciptakan kreasi sempurna lainnya yang bahkan jauh lebih hebat dibandingkan Shinichi."

"Aku tidak membutuhkan bantuanmu sama sekali."

"Oh ayolah, kau pasti akan mengatakannya seperti itu."

"Mungkin aku harus menarik ucapanku mengenai para makhluk fiksi yang sedang aku lihat saat ini."

"Aku memiliki alasanku untuk tetap berada dalam Toumension sebagai seorang pengatur yang menggunakan setiap makhluk sebagai kunci menuju kemenangan."

Asmodeus menyilangkan kedua lengannya, "Mengenai pembahasanku sebelumnya, apakah kau mau?"

"Itu terdengar menarik, pandanganku terhadap dirimu seketika berubah karena kau menyarankan sesuatu yang begitu hebat."

"Kalau begitu, kau perlu mengetahui dengan jelas apa yang sebenarnya aku inginkan."

"Alasan kenapa aku menjadi Manusia yang tidak berkaitan lagi dengan Celestial."

"Aku tahu alasan itu, kau hanya ingin menjadi seorang Manusia yang melakukan beberapa riset terhadap semua makhluk fiksi itu bukan?"

"Ya, tetapi setiap riset itu akan selalu mengaitkan kepada beberapa hal yang begitu penting untuk ke depannya bagiku."

"Sudahlah, kita harus membagikan keuntungan untuk satu sama lain."

"Jika kau ingin melanjutkan semua ini bacalah segala informasi penting yang terkandung pada pikiranku."

Yuusuatouri: Boundless IVTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang