Chapter 1708 - Kejutan Mental

10 3 0
                                    

Shinichi terus melepaskan pernafasan yang begitu berat sampai ia tidak bisa berkata-kata lagi karena tertekan dengan suara hantaman yang berada di hadapannya.

"Sepertinya Overseer ini sudah marah... sangat marah sampai aku harus berhati-hati." Shinichi mulai mengeluarkan alat yang dapat berinteraksi dengan Overseer itu.

Ia mengumpulkan kembali semua keberanian itu lalu melangkah masuk ke dalam ruangan yang sudah ditinggalkan sebuah kamera dan buku.

Tidak ada perubahan apapun yang ia lihat di dalam buku itu, tetapi dirinya langsung merampas kembali kamera itu dan pergi secepat mungkin menuju ruang tamu.

"Semoga saja ini bukti yang kedua... setidaknya kau harus muncul di dalam kamera yang sudah merekam setiap gerak-gerik."

Kamera itu mulai Shinichi buka lalu ia memperhatikan layar dari rekaman tersebut, dirinya menyadari sebuah titik putih yang beterbangan pada rekaman itu.

"Kalau tidak salah ini yang dinamakan sebagai Overseer Orb..." Shinichi terus melihat titik itu yang bergerak mengelilingi ruangan bawah tanah itu.

"Kalau begitu aku bisa menulis bukti yang kedua sampai mengetahui jenis seperti apa Overseer yang mencoba untuk menakuti diriku seperti ini..."

"Sisanya aku perlu mencari tahu apakah EMF itu bisa mendeteksi dirinya atau tidak...?"

"Kemungkinan besar Eldritch Box dan sidik jari juga bisa."

Shinichi mengatakan semua itu selagi memenangkan pikiran dan hatinya sampai ia masih bisa melanjutkan investigasi itu, "Tidak sulit..."

"...lebih baik kau mengusir Overseer itu dibandingkan membuka pintu dari setiap ruangan yang hanya membuat mereka mengamuk."

"Tetapi memanggil nama mereka juga bukan pilihan yang baik."

"Suhu dingin dan Eldritch Orb... opsi yang tersisa adalah Overseer-03 dan Overseer-06."

"Baiklah... aku yakin semua ini akan berjalan dengan lancar. Semoga saja."

Dan kebetulan Shinichi baru saja melakukan rencana yang sangat jenius untuk menyimpan buku itu tepat di hadapan kamera sampai ia dapat melihatnya juga dalam rekaman.

Rekaman itu memperlihatkan buku yang ia tinggalkan telah ditulis oleh Overseer itu sampai Shinichi langsung tersenyum dengan serius.

"Dasar bodoh... kau telah menerima perangkap yang sangat murahan dariku, sekarang aku tahu bukti ketigamu adalah buku yang ditulis."

"Itu artinya Overseer seperti dirimu memiliki kode enam..."

"Overseer-06, seekor Humanoid yang rela untuk menerima mutasi Eldritch itu lalu kembali ke dalam dunia ini dengan tujuan untuk membalas dendam."

"... ..."

"Kemampuan dari 06 diketahui dapat memberikan efek ketakutan yang lebih efektif sampai mengonsumsi pikiran sendiri..."

"...dia akan memulai berhalusinasi dan melihat sesuatu yang tidak nyata."

"Kelemahannya adalah ketika seseorang berada di dalam ruangan yang sama dengan 06 maka dia tidak akan melakukan banyak pergerakan sampai orang itu keluar."

"Lebih baik kau memeriksa buku itu secara langsung, tuan muda. Untuk berjaga-jaga bahwa dirimu tidak melakukan kekeliruan."

"Ritual yang salah dapat membuat Overseer itu semakin ganas dan kuat."

"Sialan... kalau begitu lakukan atau mati!" Shinichi mendatangi ruangan bawah tanah itu dengan senter yang ia pegang pada tangan kirinya.

Buku yang tergeletak di atas tanah itu mulai Shinichi perhatikan sampai ia melihat tulisan 'Mati! Mati! Mati!', "Sudah kuduga... dia memang menulis sesuatu di sana."

Yuusuatouri: Boundless IVTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang