"Zahar." Panggil Morgan yang sedang mempersiapkan dirinya untuk menghadapi gelombang besar yang akan datang.
"Siapa yang mengizinkan Manusia seperti dirimu untuk menghubungiku dengan telepati?"
"Tentu saja seorang pemimpin yang mendirikan S.A.S."
"Langsung saja kepada poin terpenting..."
"Apakah kau pikir semua ini adalah ide yang sangat baik bagimu?"
"Melepaskan kedua bawahanmu yaitu Shiratori Shira dan Brimgard Zio untuk membunuh Ryosei?"
Zahar memunculkan batu pilar besar di hadapannya sampai Morgan dapat melihatnya juga karena ia memindahkan kedua pandangannya ke dalam dunia takdir itu.
"Apakah kau bisa membuka kedua matamu lebih lebar lagi, Morgan?"
"Pilar batu ini adalah semua takdir yang berisi dengan kemungkinan tak terhingga ketika Ryosei masih hidup dan tetap menjadi suami dari Shinobu Koneko."
"Semua kemungkinannya terlihat sangat mengerikan sampai aku tidak ingin menanggung risiko apapun untuk berhadapan langsung dengan keturunan baru mereka."
"Legenda dan Mythologia dalam satu yang sama... dengan tambahan Astral dan Ancient Legenda, sudah dipastikan keturunan satu ini jauh lebih baik."
"Sudah dari darah Shiratori bahwa keturunan baru yang selanjutnya akan menemukan hal-hal mengerikan lainnya."
"Kau bisa ambil contoh dari Shira dan Shinobu, keduanya memiliki perbedaan kekuatan yang sangat besar."
"Apakah kau yakin melakukan sebuah pilihan tanpa memikirkan apa yang akan sebenarnya terjadi untuk ke depannya?"
"Shinobu Koneko ya..."
"Tenang saja, tubuh Ryosei akan diamankan oleh diriku agar aku bisa mencari beberapa orang yang berkaitan dengan sel Mythologia itu."
"Mungkin mereka yang menerima sel Mythologia memiliki tempat cocok untuk berada di dalam S.A.S agar bisa membantai Shinobu dan Mirozion."
"Kau sendiri tahu bahwa Shinobu mendekati dengan yang dinamakan sebagai Maha mengetahui bukan?"
"Aku bertanya sekali lagi padamu, kenapa kau melakukan tindakan gegabah seperti ini?"
Zahar mulai merasa curiga seketika karena ia bisa mendengar nada suara Morgan yang cukup aneh, "Kenapa dengan suaramu?"
"Kau tidak terdengar menyebalkan seperti biasanya."
"Apakah dirimu juga tahu apa yang akan terjadi selanjutnya?"
"Ya, aku tahu segala hal yang akan terjadi ke depannya."
"Intinya aku tidak bisa menjamin keselamatan semua anggota S.A.S kecuali diriku yang tidak terhitung sebagian korban kelicikan ini."
"Zahar, aku tidak menyangka kau dapat membantu Shira dan Brimgard menghancurkan harga diri mereka sebagai ras yang sangat membanggakan."
"Yang kulakukan hanya memberikan mereka beberapa pelajaran kecil agar bisa mengerti tentang kemenangan..."
"Dunia sudah mulai rusak sedikit demi sedikit, tidak ada gunanya menerapkan sesuatu yang sama lagi, Morgan."
"Apakah kau setuju dengan pilihanku?"
"Di luar sana terdapat perwujudan dari segala kekacauan yang berkeliaran untuk menghancurkan segalanya."
"Dia sudah sangat dekat untuk memuncak menuju Celestial, hanya perlu melewati tiga lapisan Toumension yang pastinya akan ia kuasai dengan The Mind."
KAMU SEDANG MEMBACA
Yuusuatouri: Boundless IV
FantasyVolume Terakhir dari Yuusuatouri [Baca chapter pertama di Mangatoon]