Chapter 1638 - Mereka yang Melukai Istriku akan Mati!

8 3 4
                                    

"Ryosei hanya mendapat sel Mythologia yang dimiliki oleh naga, itu artinya semua kekuatannya juga akan berdasarkan semua naga mitologi."

"Termasuk Mystical Creature karena keturunan Phoenix sempat menggunakan bagian tubuh dari beberapa makhluk mitologi untuk membuatnya terjadi."

"Mereka dapat melakukannya karena bantuan para Dewa dan Dewi agung yang merasa antusias juga dengan Mystical Creature itu termasuk Zoiru."

Morgan berpikir lebih jauh lagi mengenai putra Shinobu yang ia lihat dalam batu takdir, alasan ia memanggil Shira hanya untuk meminjam batu itu.

Jika dia memintanya kepada Zahar maka masalahnya akan semakin panjang sehingga ia tidak dapat meneliti sel Mythologia serta menyelesaikan bukunya itu.

"Aku tidak mengetahui siapa nama dari putra Shinobu dan Ryosei, tetapi takdir mengatakan bahwa mereka dikarunia dengan seorang putra sebagai anak pertama dari ke dua puluh anak."

"Ternyata Shinobu memiliki tujuan yang begitu besar untuk memiliki dua puluh anak, dia sepertinya tidak akan menyerah untuk membuat populasinya sendiri."

"Tetapi yang kita bicarakan adalah putra pertamanya itu, dia terhitung sebagai ras Legenda yang memiliki banyak sekali campuran darah dan sel."

"Astral, Ancient Dragon, Neko Legenda, dan Sel Mythologia. Semua menjadi satu sehingga menghasilkan seorang Legenda dengan jenis baru lainnya."

"Bayangkan... Putra Shinobu seharusnya menerima The Mind, dan ia juga akan mendapatkan didikan yang pernah dari Shinobu."

"Shinobu telah mempelajari banyak kesalahannya sendiri serta memiliki pengalaman yang begitu buruk mengenai keluarganya..."

"...jadi ia memutuskan untuk bisa melakukan apapun demi membahagiakan keluarganya termasuk selalu ada untuk putranya."

"Tanpa kendaliku sendiri, aku tidak menyangka semua itu berhasil... Shinobu bisa dibilang orang yang sangat konsentrasi sampai terhitung sebagai multi talenta."

"Dia sempat memenuhi kebutuhan apapun selagi mencoba untuk membuat putra dan suaminya senang."

Morgan menumbuhkan banyak sekali rasa kehormatan yang begitu tinggi pada Shinobu ketika melihat perjuangannya secara asli dan takdir yang akan terjadi di masa depan.

"Putra Shinobu pastinya akan menerima sel Mythologia yang pastinya sudah ia kuasai karena perjuangan."

"Perjuangan pasti akan terus ia terapkan sehingga ia mampu berpikir lebih kritis untuk mengakses kekuatan Mythologia lainnya selain mengandalkan sel yang di dapatkan."

"Ya... penelitianku masih banyak yang membuatku penasaran."

"Semoga saja Ryosei masih bisa melanjutkan pertarungan ini sampai mengalahkan Chen."

"Akan disayangkan jika dia mati, entah kenapa aku mendukung hubungan mereka."

"Mungkin karena penasaran dengan putra yang akan dijadikan sebagai keturunan terakhir Shiratori."

Morgan menyatukan jari-jarinya lalu ia kembali fokus memperhatikan pertarungan Ryosei dan Chen yang masih berlanjut sehingga mereka menyebabkan banyak sekali dimensi hancur berkali-kali.

...

...

"Kenapa kau ingin melanjutkan pertarungan ini?"

"Padahal kau sendiri tahu bahwa dirimu tetap akan dikalahkan oleh batasanmu sendiri."

"Tidak, semakin aku lelah dan merasa lemak maka semakin kuat dorongan yang aku dapatkan sehingga tubuh ini terus memaksa diriku untuk menang agar kesalahannya diperbaiki."

Yuusuatouri: Boundless IVTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang