Chapter 1648 - Unleash the League!

6 3 7
                                    

"Akan aku janjikan kau kematian abadi demi bisa beristirahat dari semua kegilaan yang sudah diperbuat olehmu dan Shinobu Koneko!!!"

Shira melepaskan pancaran cahaya emas yang menghasilkan gelombang sebelas ratusan alam semesta di sekitarnya dimana Ryosei mampu mengabaikan semua itu.

Shira dan Ryosei melesat menuju arah satu sama lain dengan kecepatan yang melampaui nol detik termasuk, tubuh mereka langsung saling bertabrakan setelahnya hingga memecahkan dimensi itu lagi.

...

...

Morgan merasa puas dengan apa yang ia saksikan saat ini, pengetahuannya mengenai sel Mythologia yang dipegang oleh Ryosei terus bertambah sampai ia tahu ia mendapatkan Sel itu dari mana.

"Jadi begitu, Ryosei mendapatkan Sel Mythologia itu dari naga Bahamut yang musnah dalam era kepunahan seluruh dewa Mitologi."

"Ternyata semua sel Mythologia itu terlepas dalam era yang sama, seharusnya sudah menempel juga kepada wadah barunya yang siap dijadikan sebagai Mythologia."

"Tunggu, itu artinya Ryosei terhitung sebagai makhluk yang sangat tua juga?"

"Sepertinya begitu, mereka disebut sebagai Ancient. Wajar saja jika Ryosei sudah ada sejak para Dewa Mythologia masih hidup."

"Hanya saja ingatannya tidak begitu bagus karena ia pastinya sudah kehilangan banyak sekali hal yang tidak memiliki usia abadi."

"Dia memang pria yang mudah sekali untuk kehilangan ingatannya sendiri ya."

Morgan memunculkan kembali buku yang memiliki sampul Shinobu dan Ryosei lalu ia melanjutkan eksperimennya dengan menuliskan beberapa penjelasan di dalamnya.

Korrina tidak dapat melihat perbuatan yang dilakukan Morgan saat ini melainkan ia hanya melihat dirinya sedang memperhatikan pertarungan Shira dan Ryosei.

"Morgan, apakah League of Mythologia's Dragon adalah kekuatan penuhnya?"

"Ahh, benar juga."

"Mungkin kau juga akan merasa penasaran dengan kemampuan penuh satu ini yang dipegang oleh para Mythologia."

"Intinya semua bangsa Mythologia memiliki kemampuan penuh yang dinamakan sebagai 'League of Mythologia' atau singkatan saja dengan League."

"League hanya bisa digunakan sekali dalam keadaan darurat, dan bisa dibilang kemampuan ini bisa dapat dipakai lagi ketika ras Mythologia berjuang untuk menggali lebih dalam potensinya."

"Hanya saja Ryosei bukanlah ras Mythologia murni dari lahir melainkan ia terangkat karena sel itu yang otomatis membuat dirinya bisa menggunakan League sesukanya."

"League adalah kemampuan yang dapat membuat Mythologia itu menerima kekuatan dan kemampuan dari segala jenis yang menyamai dirinya."

"Contohnya adalah Ryosei yang mendapat sel Mythologia dari jenis naga, itu artinya dia dapat memanggil mereka dan menggunakan segala kekuatan serta kemampuannya itu."

"Dan sekarang dia mendorong League itu sampai tahap terakhir untuk menggabungkan segala naga mitologi itu menjadi satu lalu menggunakannya dalam wujud Humanoid itu."

"League memiliki tahapan...?"

"Ya, karena ras Mythologia dapat dihitung, tahapan dari League masih bisa dihitung."

"Hanya saja jika seseorang menggunakan League yang membuatnya menggunakan seluruh kemampuan dan kekuatan Mythologia itu maka otomatis dia sudah menggunakan tahapan akhir."

"Tahapan akhir yang berupa menyatukan seluruh tokoh atau naga Mitologi itu menjadi satu lalu menggunakannya sekaligus dalam tubuh."

"Dan ya... risikonya bisa dibilang besar."

Yuusuatouri: Boundless IVTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang