Chapter 1666 - Horror

8 3 13
                                    

Morgan muncul kembali di dalam ruangan kerja karena ia tidak perlu mengatur buku yang ia tulis mengenai Ryosei dan Shinobu.

Buku itu telah dijadikan sebagai kenyataan bagian hingga seluruh penghuni di dalamnya yang akan mengaturnya sendiri untuk ke depan.

Di dalam sana juga terdapat Shinobu dan Ryosei yang berhasil ia buat dengan bantuan Authority, keduanya menjalankan kehidupan yang begitu damai seperti Ryosei di dalam surga.

"Leganya..." Morgan mulai melakukan beberapa peregangan selagi memperhatikan tiga lapisan inti Toumension.

"Hanya tersisa tiga ya, aku tidak menyangka Shinobu bisa terlepas dari pembatas struktur dimensi yang berbeda."

"Dan sekarang Toumension-V sudah terhitung sangat berbahaya dan mengerikan."

"Struktur dimensinya juga sangat rumit sampai menginjak sepuluh dimensi ke atas." Morgan menyilangkan kedua lengannya lalu memastikan isinya.

"Ternyata masih kacau karena kegagalan eksperimen Humanoid itu ya, sungguh menyedihkan."

"Aku tidak menyangka diriku merekrut semua asisten bodoh itu yang tak dapat menghentikan ciptaannya sendiri."

Korrina masuk ke dalam ruangan lalu ia melihat Morgan yang sedang mencatat sesuatu di dalam buku kecil, "Apa yang sedang kau lakukan?"

"Tidak banyak, aku hanya ingin mengalkulasi sesuatu di dalam Toumension-V."

"Tempat itu akan menerima pengaruh dari Endless Cycle yang menyebabkan atmosfer penuh teror itu menjadi sesuatu yang lebih kuat lagi."

"Jangan lupa, aku menceritakan padamu di dalam sana terdapat seekor Humanoid yang dikenal sebagai perwujudan dari segala ketakutan."

"Embodiment of Fear."

"Siapapun yang melihat, merasakan, dan mendekatinya akan dibutakan dengan apapun. Yang dirasakan hanyalah ketakutan sampai Humanoid itu dapat memakan mereka."

"Apakah sama seperti Zombie...?"

"Tidak juga, semua Humanoid itu adalah Manusia biasa yang dimasukkan berbagai macam zat sebagai cobaan eksperimen kesempurnaan."

"Hasilnya gagal total hingga melahirkan seekor Humanoid yang suka membuat kacau sampai memakan apapun yang dilihatnya."

"Setiap Humanoid juga memiliki karakteristik berbeda, cocok sekali untuk menjadikan Toumension-V sebagai genre yang paling aku sukai."

"Horror."

"E-Ehh?" Korrina langsung merinding ketika mendengarnya sampai ia mulai menjaga jarak dengan dirinya.

"Tenang saja, aku tidak akan membawa semua Humanoid itu ke dalam dunia ini."

"Dan juga kau pasti ingin mendengar fakta menarik mengenai semua Humanoid itu bukan?"

Korrina mengangguk dengan pelan karena penasaran, "Bisa dibilang mereka jauh lebih mengerikan dari bawahan Shinobu yaitu para Astral."

"Humanoid seperti mereka memiliki sesuatu yang lebih unggul hingga dikenal sebagai ketakutan itu sendiri, sama seperti Embodiment of Fear yang berkeliaran di Toumension-V."

"semua yang pernah kau rasakan dalam Yuutouri sejak itu tak ada apa-apanya."

"Yang dirasakan oleh Shiratori sejak itu juga tidak bisa dibandingkan dengan ketakutan yang diberikan oleh para Humanoid itu."

"Ditambah lagi sekuat apapun diriku... setangguh... dan seberaninya dirimu."

"Kau akan selalu memperlihatkan rasa takut secara proses ketika berhadapan dengan Humanoid itu."

Yuusuatouri: Boundless IVTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang