Chapter 1791 - Kejayaan Celestial

7 3 0
                                    

Supreme Underling adalah bawahan Zenzaku yang telah menerima berkah kekuasaan agar bisa menghuni dunianya itu serta mengatur segala hal yang ada di dalam serta bawahnya.

Mereka juga dapat mengendalikan Celestial dengan mudah karena dunia yang dihuni oleh para Supreme Underling sudah jauh lebih tinggi dibandingkan Celestial itu sendiri.

Dunia kekuasaan Zenzaku juga memiliki sebuah kaca yang membungkus Celestial secara keseluruhan untuk memastikan para Celestial Being tidak mengakses dunianya itu.

Tetapi kehadiran Argantak yang tercipta karena ulah dari Celestial Being mampu membantai habis mereka semua satu per satu.

Zenzaku telah memberikan semua bawahannya Authority yang berada pada tingkatan dunia itu, dikenal dengan sebutan [Supreme Authority].

Kemampuan dari Supreme Authority bisa melakukan apapun seperti mengatur ulang cerita atau makhluk yang ada di bawahnya seperti para Celestia Being.

Authority sendiri bisa dibilang kemampuan yang sangat mengerikan karena segala kegunaan dan keuntungannya telah digabungkan menjadi satu.

Authority yang memiliki tingkatan terlemah dapat mengendalikan apapun seperti ceritanya sendiri seperti mempengaruhi dunia yang ada di bawah Singularity.

Authority mengubah segalanya, takkan ada yang bisa lepas dari kemampuan ini. Konsep, hukum, takdir, logika, dan segala ilmu pengetahuan bisa diatur oleh Authority.

Itulah kenapa Authority hanya dipegang oleh beberapa orang yang tak terhitung banyak karena mereka bisa dibilang sebagai perwujudan dari sang penulis yang mengatur segala dunia dalam ceritanya sendiri.

Bukan hanya ceritanya saja tetapi Authority yang berada di tingkatan paling tinggi bisa mengatur cerita apapun.

Authority bisa menghapus konsep secara keseluruhan bahkan tidak ada satupun makhluk atau entitas yang dapat selamat dari Supreme Authority yang terhitung sebagai Authority tingkatan paling tinggi.

Maupun entitas itu tidak nyata dan tak pernah ada, Supreme Authority dapat mempengaruhinya termasuk kepada mereka yang memiliki ketergantungan atas kekosongan dan ketiadaan.

Argantak melepaskan banyak sekali laser melalui ekornya itu hingga menghapus beberapa Supreme Underling menjadi kekosongan yang tak menyisakan apapun.

""Supreme Authority!!!"" Teriak seluruh Supreme Underling yang mencoba untuk mempengaruhi Argantak dengan Authority mereka.

Semakin banyak Authority yang mereka gunakan hanya membuat Argantak merasa terganggu sampai ia terbang ke atas langit lalu melakukan putaran yang melampaui konsep dimensi ruang dan waktu dalam dunia itu.

Dirinya juga tidak menerima pengaruh apapun dari Supreme Authority karena dia lahir untuk menjaga Celestial.

Dan niat seluruh Supreme Underling adalah menghancurkan Celestial sampai akar-akarnya.

Zenzaku tidak bisa mempercayai apa yang baru saja ia lihat, seekor makhluk yang berasal dari Celestial dapat membuat dirinya kesusahan.

Ia bisa melihat seluruh bawahannya yang memiliki ketergantungan atas kehancuran dan kekosongan bisa dikalahkan semudah itu oleh Argantak yang mengamuk.

The Proprietary sendiri merasa kagum terhadap gadis yang telah menciptakan senjata paling mematikan hingga cukup untuk menembus kaca itu lalu mengunjungi dunia kekuasaannya.

"Argantak tidak perlu melakukan pergerakan apapun... segalanya berjalan secara sendirinya ketika mereka membahayakan dirinya."

"Zenzaku, walaupun kau sudah mendengar semua perbincanganku di dalam dunia ini."

Yuusuatouri: Boundless IVTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang