Chapter 1645 - Akan aku Musnahkan Semua Rekan Shinobu!

8 3 4
                                    

"HEAVEN'S HYDRA!!!" Ryosei melepaskan semburan naga bercahaya putih sampai mementalkan Shira ke belakang.

Seluruh warna sisik, sayap, ekor, dan tanduknya berubah menjadi warna putih yang diselimuti dengan cahaya sampai tak dapat dilihat begitu jelas.

Cahaya itu berasal dari surga dimana Ryosei berhasil memenuhi segala syaratnya untuk bisa menerima sedikit fraksi dari kekuatan tersebut karena telah menjadi suami Shinobu.

Aura putihnya mulai membesar sehingga membakar dimensi itu dengan api putih sampai sayapnya mulai membesar lalu berkibar hingga menekan tubuh Shira seketika.

Shira merapatkan giginya kesal ketika melihat Ryosei ternyata sudah memenuhi syarat untuk menerima fraksi kekuatan surga yang hanya bertahan singkat.

"Bajingan, ternyata hubungannya sudah sampai ciuman ya..." Shira terlihat geram ketika mengetahui Ryosei menerima fraksi itu karena sudah berhubungan bibir dengan Shinobu.

"Soul Connection!" Ryosei menyatukan kedua tapaknya sehingga cahaya surga itu bertambah semakin cerah sampai membutakan Shira untuk sementara.

Kemampuan bernama Soul Connection yang dimiliki oleh Ryosei dapat membuatnya lebih kuat ketika bersama seseorang yang dekat dengannya atau yang dia cintai.

Ryosei bisa merasakan keberadaan Shinobu yang begitu jelas dan dekat, ia menerima sebuah fakta bahwa dirinya masih belum gugur.

Kecepatan Ryosei membantu dirinya tiba di hadapan Shira secara instan sampai pukulan yang ia lepaskan mampu mengenai dadanya hingga punggungnya mengeluarkan banyak sekali cahaya putih.

Shira terpental ke atas langit lalu Ryosei memunculkan banyak sekali naga mitologi dan Mystical Creature di sekitarnya yang menerima fraksi surga juga.

Semua wujud naga itu berwarna putih cerah hingga memancarkan cahaya yang sangat putih, mereka semua melepaskan semburan ke arah Shira sampai menyatu lalu menabrak tubuhnya.

"Nrggghhh!!!" Shira melepaskan ledakan pada dirinya sehingga menyingkirkan semua semburan naga yang bergabung itu.

Shira dikejutkan dengan kemunculan Ryosei di depannya selagi melancarkan pukulan yang langsung mengenai dadanya.

Setelah itu ia melancarkan pukulan lainnya sampai mengenai dadanya lagi lalu menendang dagu Shira dan melanjutkannya dengan tendangan lain sampai mengenai perutnya.

Ryosei muncul tepat di belakang Shira lalu ia memunculkan banyak sekali kepala naga di sekitarnya dimana mulut mereka menciptakan gumpalan energi yang berbeda.

Shira mencoba untuk memperkuat daya tahan itu, Ryosei menggabungkan semua gumpalan energi itu lalu melepaskannya kepadanya sehingga seluruh daya tahannya mendadak kacau.

"... ...!!!" Shira merasakan seluruh kekuatan cahayanya berkurang dan lenyap karena serangan yang Ryosei lepaskan mengabaikan daya tahan dan kemampuan peningkatan itu.

Ryosei terus menggunakan kesempatan terakhirnya berupa kekuatan fraksi surga untuk mengalahkan Shira secepat mungkin agar ia tidak menerima Legend's Boost yang sangat efektif.

Gumpalan energi itu langsung Ryosei angkat ke atas langit sehingga menyebabkan ledakan dahsyat yang mampu menebas tubuh Shira dari arah berbeda hingga memecahkan celah dimensi di sekitarnya.

Ryosei muncul di atas tanah lalu ia mengeluarkan lima kepala naga di punggungnya sehingga wujudnya mulai menyerupai Tiamat dengan campuran kekuatan fraksi surga itu.

Shira dikejutkan dengan tendangan Ryosei yang mengenai punggungnya hingga menjatuhkan dirinya menuju daratan sampai Ryosei membelah tubuhnya menjadi lima dengan wujud Tiamat yang berbeda.

Yuusuatouri: Boundless IVTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang