Chapter 1785 - Jangan Datang

7 3 2
                                    

Zahar tidak bisa melakukan pergerakan apapun ketika melihat kehadiran Asmodeus dari jarak yang sangat dekat.

Kedatangan dirinya juga dengan tubuh aslinya tanpa membiarkan satupun Avatar yang menyampaikan pesannya itu.

Hasilnya mereka semua bergetar ketakutan sampai membeku di tempat, sebagian dari mereka juga terjatuh pada lantai karena tidak bisa menahan tekanan dari kehadiran Asmodeus.

Asmodeus tidak melakukan apapun untuk membuat mereka semua itu, ia hanya datang untuk membawa kembali sebuah pion yang telah melarikan diri dari papan catur itu.

Keringat dingin mulai membasahi tubuh Shira ketika ia melihat Asmodeus memiliki penampilan yang sangat mengerikan.

Asmodeus benar-benar terlihat seperti seorang Iblis asli dari segi penampilan serta kehadiran yang memberikan ketakutan tanpa sebab.

Ditambah lagi ia tidak bisa mengeluarkan satupun kata dari mulut atau hatinya ketika Asmodeus hadir bersama mereka.

"Kau ini bisa mengaca tidak sih?" Tanya Morgan.

"Kau adalah Celestia Being yang seenaknya menghuni sebuah tempat tanpa pembatasan, inilah hasil yang kau dapatkan."

"Hahahahaha! Aku hanya memastikan seluruh anggota S.A.S setidaknya bisa bertahan dengan kehadiranku sendiri."

"Tetapi ternyata tak ada satupun yang bisa menahannya termasuk Dewa takdir satu ini yang membuang seorang anggota tim."

"Apa yang kau inginkan, Asmodeus?" Tanya Zahar dengan ekspresi kesal karena ia tidak mau berurusan dengan dua Celestia Being sekaligus.

Kedua orang yang seharusnya terhitung sebagai musuh bebuyutannya karena mereka telah melanggar berbagai macam aturan yang ia buat di zaman awal.

"Kedatangan diriku tentunya disebabkan oleh kalian yang seenaknya mengambil pionku dari papan caturku."

"Padahal aku dan Morgan sedang bersenang-senang bermain catur untuk mengatur berbagai macam strategi untuk ke depannya."

"Strategi...?"

"Asmodeus berkenan membantu kita S.A.S untuk menghentikan Shinobu dengan memberikan dirinya berbagai macam masalah yang begitu berat."

"Toumension-V tidak sepenuhnya berada dalam pengendalianku jadi dia ingin melakukan sesuatu terhadap dunia yang masih dihuni oleh mereka."

"Alasan aku memperingati kalian untuk kembali hanya untuk membawa kau pulang saja."

"Tidak dengan Minerva juga sampai kalian harus menyiksa gadis malang itu yang hanya membutuhkan waktu agar ia bisa berkembang."

"Apa yang kau coba rencanakan, Morgan?" Tanya pria berjubah itu.

"Melepaskan salah satu Celestial Guardian ke dalam Toumension-V sebagai masalah yang harus mereka tangani."

"Huh?" Zahar memasang tatapan kaget ketika mendengarnya.

"Celestial Guardian yang mana itu?"

"Celestial Guardian: Argantak."

Zahar melebarkan matanya ketika mendengar salah satu makhluk yang bertugas untuk menjaga keseluruhan Celestial akan dilepas begitu saja.

"Kalian bodoh ya?!"

"Kehadiran... tidak... satu saja bagian tubuhnya turun dari Celestial, segalanya akan hancur sampai akar-akarnya menjadi kekosongan."

"Tak yang tersisa melainkan kekosongan yang disebabkan hanya karena titik tubuhnya muncul di dalam dunia Toumension."

Yuusuatouri: Boundless IVTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang