Chapter 1743 - Menyerupai Wujud Manusia

5 3 4
                                    

"Sudah terlihat dengan jelas bahwa kau sudah mencapai batasanmu itu..."

"Sejarah mengatakan bahwa batasan memanglah musuh abadi bangsa Legenda dan Mythologia karena selalu mengganggu dalam keadaan genting." Kata Daemon.

"Walaupun begitu, aku cukup terkejut kau bisa jadi sekuat ini melawan diriku sudah bermeditasi cukup lama di dalam dunia ini." Daemon tersenyum penuh rasa hormat.

"Tidak ada siapa pun yang menghentikan kapan ini akan berakhir...!"

"Termasuk dirimu...!!! Aku masih belum selesai!!!" Seru Shinichi yang terlihat frustrasi.

"Hraaahhhhh...!!!" Shinichi melepaskan semua kekuatan dan Lenergy kehidupan yang masih ia simpan, menyebabkan dirinya mengeluarkan aura yang berwarna merah darah.

Aura itu bisa di bilang berukuran kecil sampai membentuk partikel yang terus mengelilingi tubuhnya, Shinichi melesat maju ke depan lalu melancarkan banyak sekali serangan yang berhasil Daemon tahan.

"Ini tidak bisa berhasil..."

"Hanya mengandalkan kekuatanmu saja seperti ini, dia tak akan bisa memanfaatkan sebagian besar dari kekuatan cahayanya itu." Kata Koizumi yang melihat Shinichi mengalami pengurangan akan cahaya dan Lenergy kehidupannya.

Shinichi menghantam dagu Daemon menggunakan sikutnya tetapi tubuhnya menerima balasan dari Daemon yaitu tindihan dua pedang melalui arah barat dan timur.

"Aaagggghhhhh!!!" Shinichi menjerit kesakitan ketika menerima tindihan itu, tubuhnya mulai remuk sampai tulang di dalamnya hancur karena kedua pedang yang menabrak tubuhnya itu.

Daemon menghantam tubuh kecilnya menggunakan satu pukulan sampai ia terjatuh di atas tanah lalu menerima satu injakan yang cukup untuk menembus punggungnya sampai menghancurkan paru-paru dan jantungnya.

"URRRRKK...!!!" Nyawa Shinichi langsung hilang, hanya menyisakan enam sekarang tetapi ia masih hidup dalam posisi injakan kaki Daemon sampai ia memasang tatapan puas.

"Untuk sekarang semua itu cukup..."

"Sudah saatnya aku menikmati waktu dimana aku menghabisi nyawamu satu per satu karena sudah mengecewakan diriku!" Seru Daemon yang kembali menunjukkan senyuman serius.

Daemon menunjuk Shinichi lalu ia menoleh ke belakang, melihat Konomi mencoba untuk menyerang dirinya bersamaan dengan peluru energi yang meluncur maju ke arahnya.

Daemon melompat ke atas lalu melakukan putaran backflip ke belakang untuk menghindari semua serangan itu, sekarang mereka mulai turun tangan untuk menghentikan dirinya.

"Aku tidak akan membiarkanmu bertindak seenaknya...!" Seru Konomi dengan tatapan kesal selagi melakukan kuda-kuda bertarungnya.

"Koizumi... apakah kau bisa melakukannya?" Tanya Shinichi yang baru saja memberikan sebuah penjelasan rencana dalam pikirannya itu.

"Akan memakan waktu yang sangat lama, hanya saja aku khawatir dengan kalian tidak dapat menahan Daemon terlalu lama."

"Ugh... sial... aku tidak menyangka semuanya akan menjadi seperti ini..." Kata Shinichi yang mulai mengeluarkan daun emas herbal untuk dikunyah sedikit demi sedikit.

Bobby muncul di hadapan Shinichi sampai mengejutkan dirinya seketika, "Shinichi... sekarang... sekarang aku akan bertarung demi bisa membantu kalian, apa yang aku bisa bukan hanya memberikan kalian jalan."

"Kau terlihat menyedihkan... aku yakin semua itu akan selesai ketika Koizumi melakukan sesuatu untukmu."

"Bobby...? Kau?" Shinichi dikejutkan dengan tubuh Bobby yang melepaskan aura ungu sampai ia dapat merasakan esensial Eldritch di dalamnya.

Yuusuatouri: Boundless IVTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang