Chapter 1775 - Amarah Beast yang Diterima Terlalu Dalam

6 3 1
                                    

Sakti mengepalkan kedua tinjunya itu lalu ia melepaskan banyak sekali asap putih yang langsung menghalangi pandangan Minerva sampai mengacaukan seluruh indra yang dimiliki olehnya.

"Sialan...!!! Sialan...!!! Berikan aku kekuatan yang cukup untuk melawan balik Sakti...!!!" Seru Minerva dimana Leviathan di dalamnya langsung panik mengetahui Sakti terasa seperti bermunculan di sekitarnya.

Sakti muncul di hadapan Minerva hanya untuk menarik kedua bola matanya itu sampai mengacaukan penglihatannya lebih lanjut lagi, "Kau menginginkan kekuatan Legenda maka jadilah seorang Legenda yang sebenarnya..."

"...mengubah segala keinginan menjadi kebutuhan, tetapi sekarang aku sadar bahwa Leviathan seperti dirimu hanya akan memanfaatkan anak muda yang sudah tersesat itu." Sakti mengulurkan lengan kanannya di hadapan Minerva.

"LIGHT OF HOPE...!!!" Teriak Minerva keras yang langsung melepaskan gelombang cahaya ke atas langit sampai mendorong Sakti ke belakang.

Leviathan itu baru saja mengakses ingatan Minerva lebih dalam lagi sampai dirinya langsung mengingat sebuah kemampuan yang dapat meningkat kemampuannya berkali lipat agar ia bisa bertambah semakin kuat.

Perut Sakti langsung menerima satu pukulan yang menghempas dirinya ke atas langit sampai pandangannya melihat seekor Leviathan melesat maju menuju arah dirinya, "Begitu ya..."

"Masih mencoba untuk mengeluarkan semua kekuatan yang dimiliki oleh anak muda itu ya...."

Leviathan itu langsung menghilang tanpa jejak ketika menyentuh tubuh Sakti, tetapi ia menerima sambutan lainnya dari Minerva yang melepaskan banyak sekali tebasan menggunakan kedua pedang air dengan selimutan cahaya.

Semua tebasan yang mengenai tubuh Sakti langsung meninggalkan banyak sekali luka yang terbuka termasuk sayatan, kombinasi tebasan itu diakhiri dengan satu tendangan yang mengenai dagunya sampai Sakti terpental ke atas langit.

"Aku akan mendorong terus kekuatan ini sampai batasnya...!!!" Minerva mengepalkan kedua tinjunya lalu ia melancarkan satu tsunami emas yang langsung menabrak tubuhnya lagi dan lagi.

"TINGKATAN SERATUS...!!!" Minerva mendorong kemampuan peningkatan khusus Shiratori sampai menginjak angka seratus dimana segala atributnya meningkat dengan sangat pesat.

Minerva melancarkan satu tendangan dari atas langit sampai mengenai perut Sakti lalu menjatuhkan dirinya di atas langit, tubuh Minerva mengeluarkan satu air yang membentuk dirinya dimana kedua tangan Minerva langsung memunculkan Leviathan besar.

Kedua Leviathan itu saling bertabrakan sehingga mengenai tubuh Sakti lalu melepaskan banyak sekali ombak yang menyebar di sekitar mereka, "Beritahu aku, Minerva..."

"Sampai kapan kau akan menyalahgunakan kekuatanmu itu tanpa memikirkan sebuah konsekuensi yang akan terjadi selanjutnya?" Tanya Sakti yang melihat tubuh Minerva bergetar dengan sendirinya seperti hilang kendali.

"Kau memang menyedihkan sekali ya, Leviathan..."

"Tuanmu sangat membutuhkan kekuatan yang cukup menguntungkan untuk dirinya sendiri agar ia bisa melakukan pembalasan itu."

"Tetapi kau malah menggunakan amarah yang dihasilkan oleh Beast Neko Legend dengan cara menyedihkan!" Sakti mengepalkan tinju kanannya.

Dengan peningkatan yang Minerva gunakan, semua itu masih belum cukup untuk menghentikan Sakti yang saat ini sedang menepuk tubuhnya sendiri untuk menyingkirkan noda tanah dan darah.

"Tubuhku... apa yang terjadi...!?" Leviathan di dalam tubuh Minerva tidak memikirkan lebih jauh lagi tentang kemampuan Light of Hope yang dapat merusak tubuhnya ketika digunakan tanpa latihan penuh.

Yuusuatouri: Boundless IVTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang