Chapter 1633 - Kebalikan Sisi

8 3 1
                                    

"Yo, sudah lama sekali kita tidak bertemu, Chen."

"Kali ini kau memperlihatkan perkembangan yang sangat pesat." Shinji menyadari beberapa perubahan darinya.

Terutama lagi rasanya cukup mengerikan ketika Shinji menyangka dirinya sebagai Zephyra tanpa Authority, "Ternyata kau masih mencintai dirinya ya..."

"Apa yang kau lakukan di sini, huh?"

"Berani-beraninya kau datang memperlihatkan wajah itu kepadaku setelah mengkhianati warga Vectona!"

"Tentu saja kedatangan diriku hanya untuk menyelamatkan naga ini." Jawab Shinji selagi menyilangkan kedua lengannya.

"Bodoh sekali, apakah kau tidak mengingat siapa yang sudah menyelamatkan kehidupanmu darinya?"

"Untuk apa kau mengungkit masa lalu jika semua itu sudah seharusnya terjadi dan dilupakan jika tidak penting."

"Justru seseorang yang berhasil melukai diriku pantas untuk menerima segala apresiasi yang ada."

"Dan sekarang naga ini sudah dikenal sebagai suami dari Shinobu Koneko, aku harus menjaganya agar salah satu dari keturunanku yang berguna tidak jatuh ke dalam kesesatan."

Shinji berhasil mengabaikan konsep personal itu karena dia sudah terbiasa selama bertahun-tahun berada di dalam dunia itu.

Tapak kanannya memancarkan cahaya emas sampai melepaskan gelombang cahaya emas yang mengenai tubuhnya sehingga ia menerima dorongan seperti penyembuhan.

Ryosei bangkit secepat mungkin hanya untuk menjaga jarak dari Shinji karena ia tidak dapat mempercayainya, "Kenapa kau menjauh seperti itu?"

"Kau tahu perasaanku bisa saja hancur karena dirimu yang tidak berterima kepadaku karena sudah menyelamatkan dirimu."

"Apa yang kau rencanakan sekarang, Shinji?"

"Dengar, Touriverse dan Kountraverse sudah musnah oleh Shinobu Koneko termasuk Zephyra sendiri."

"Rasanya percuma jika kita saling bermusuhan hanya karena berada di dalam dunia yang berbeda, semua itu seharusnya dilupakan karena telah usai sepenuhnya."

"Jika kau tidak mempercayai seorang Shiratori seperti diriku maka kau harus ingat bahwa aku disebut sebagai Shirakami Shinji."

"Bukan Shiratori Shinji, ada perbedaan. Shinobu juga sudah pasti akan memaklumi diriku selama tidak menerapkan nama Shiratori."

"Lagi pula aku juga mengerti idealnya itu sehingga diriku sudah membuang marga Shiratori dari namaku sejak dulu sekali."

"Aku datang untuk menyelamatkan dirimu agar kau tidak terbunuh dengan cepat."

"Kau harus bisa hidup demi melanjutkan keturunan baru dari Ryuusaku."

"A-Apa?" Ryosei kaget ketika mendengarnya lalu ia melihat Shinji tertawa.

"Bukannya akan terdengar menarik mengetahui sekuat apa anakmu itu?"

"... ..."

"Kalian terlalu banyak berbicara!!!" Chen melepaskan banyak sekali gelombang tebasan ke arah mereka berdua hanya untuk ditahan oleh Shinji.

Shinji berhasil menangkis serangan itu lagi lalu ia menatap Ryosei dengan ekspresi serius, "Sudah waktunya untuk menanganinya dengan serius, Ryosei."

"Aku berada di pihakmu untuk melindungi dirimu agar bisa melanjutkan keturunan itu."

"Keturunan dari Satori jika aku menganggapnya lebih benar dari Shiratori."

"Walaupun sebagian kekuatanku sudah hilang, setidaknya aku masih bisa memberikan beberapa dukungan agar kau terbiasa dengan tubuh barumu itu."

Yuusuatouri: Boundless IVTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang