Chapter 1650 - Untuk Terakhir Kalinya Bertemu

7 3 4
                                    

Morgan merapatkan giginya kesal, "Dasar bodoh, apa yang mereka coba pikirkan untuk melakukan tindakan itu sejauh ini?"

"Sudah beberapa kali aku peringatkan bahwa mereka belum siap, pergerakan yang akan kita lakukan sekarang juga takkan bisa berhasil."

Morgan mengusap keringatnya lalu ia berpikir kritis, "Sudah dipastikan ini adalah batasan yang terakhir, batasan yang menghalangi perasaan aslinya."

"Si Zahar itu... apakah dia tidak melihat takdir selanjutnya mengenai apa yang akan sebenarnya terjadi jika Ryosei gugur?"

...

...

"Tuan Zhou, kita sudah mencari tabung itu kemana-mana tetapi tidak ada satupun tempat yang dapat membawa kita langsung menuju senjata terakhir kita."

"Wabah Zombie sudah bertambah semakin mengerikan sekarang dimana mereka mampu berevolusi menjadi sesuatu yang lebih berbahaya!"

"Mereka bisa terbang dan melepaskan banyak sekali daya serangan yang cukup untuk menghancurkan apapun di hadapannya!!!"

Manusia yang sedang menghubungi Zhou dikejutkan oleh ledakan yang terjadi di hadapannya sampai ia melihat banyak sekali Zombie berotot langsung menyerang dirinya.

"TUAN!!! TOLONG KAMI!!!"

Panggilan itu langsung putus ketika mereka dimakan oleh para Zombie yang sudah berevolusi lebih jauh.

Zhou langsung berkeringat selagi memegang berhala yang memiliki bentuk seperti Xiao Chen, entah kenapa seorang Dewa tidak turun dari langit untuk menghentikan kegilaan itu.

"Oh, Dewa, tolong jawab doa kami untuk menghentikan segala kegilaan ini sekarang juga."

"Sepertinya segala rencana dan strategi kami telah gagal untuk menguasai Vecto karena seekor naga yang datang entah dari mana sampai memicu Butterfly Effect..."

Zhou melihat banyak sekali layar di sekitarnya yang memperlihatkan serangan Zombie sudah meluas sampai menguasai planet itu sendiri.

Semua prajuritnya mulai gugur satu per satu karena ditekan oleh Virus Genovida dan juga serangan Zombie yang sebentar lagi akan melenyapkan umat Manusia.

Berhala itu terus ia pegang sampai tubuhnya bergetar ketakutan, dirinya juga sudah tidak bisa menghubungi presiden Vectona yang berada di zaman futuristik.

Zaman futuristik menerima dampak serangan Zombie itu, dan saat ini Elio bersama yang lainnya masih terhitung selama karena mereka sudah mulai menggunakan kekuatan dan sihir untuk bertahan.

Terdengar suara ketukan yang membuat melirik ke belakang secepat mungkin hanya untuk dikejutkan oleh seseorang yang mengenakan pakaian serba hitam dengan topeng burung yang memiliki paruh panjang.

"Plague Doctor...?"

"Tidak, aku adalah Dr. Apocalypse."

"Kedatangan diriku hanya untuk menghukum mereka yang tidak bisa menghentikan wabah gila ini."

Doktor tersebut menancapkan tongkat yang ia pegang di atas tanah sehingga menyebabkan seluruh Zombie yang berada di sekitar bangunan langsung lenyap.

"... ...!" Zhou mencoba untuk melawan doktor tersebut tetapi tubuhnya menerima tekanan yang membuatnya tidak bisa melakukan perlawanan apapun.

"Entah kenapa cara yang disarankan oleh dirinya berhasil, tanpa harus mengandalkan sesuatu yang dinamakan sebagai nyawa tambahan."

"Tapi anehnya ini menimbulkan efek mengantuk dan aku tertidur seperti ulat di dalam kepompongnya."

Yuusuatouri: Boundless IVTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang