Chapter 1630 - Keunikan Sel Mythologia

8 3 6
                                    

"Apa yang sebenarnya ia perlihatkan kepada kita dengan kekuatan dari Mythologia itu?" Tanya Korrina yang masih belum mengerti cara bekerjanya.

"Sudah aku bilang bukan? Mereka memiliki beberapa kesamaan dengan Legenda."

"Hanya saja kekurangan Mythologia terdapat dari segi potensial yang cukup lambat untuk diperlihatkan."

"Untuk kehidupan pertama Mythologia tidak akan bisa menyamai Legenda dalam segi apapun."

"Tetapi jika mereka tewas maka sel yang menempel pada tubuh seseorang sampai mengubahnya menjadi Mythologia akan menerima banyak sekali potensial yang dimiliki oleh ras itu."

"Jadi anggap saja seperti ini ya... Legenda tidak perlu mati untuk bertambah kuat sedangkan Mythologia perlu mati?"

"Ya, seperti itu. Tetapi Mythologia yang belum tewas juga bisa menerima banyak sekali potensial tak terbayangkan yang mereka pegang."

"Kematian hanya untuk memperbaiki kesalahan yang pernah dilakukan oleh Mythologia itu."

"Kebetulan Ryosei mendapatkan sel Mythologia dari makhluk, aku juga lupa untuk memberitahu dirimu bahwa bukan selalu Dewa yang terkait dengan Mythologia."

"Selama tokoh itu berasal dari cerita yang dikenal sebagai mitologi maka dia terhitung sebagai ras Mythologia, salah satunya seperti hewan."

"Yang aku lihat dari Ryosei adalah dia mendapatkan sel Mythologia dari seekor naga, dan hal tersebut memicu dirinya untuk memiliki koneksi yang sangat kuat dengan semua naga Mythologia."

"Semua naga itu telah mengikuti dirinya sebagai arwah yang akan terus mendukungnya sebagai Mythologia yang masih hidup untuk memperbaiki segala kesalahannya."

Korrina langsung mengerti dengan penjelasan Morgan sampai ia juga entah kenapa menginginkan sel Mythologia untuk menjadi salah satu dari mereka.

"Mythologia... aku tidak menyangka kehidupan kedua mereka akan memberikan banyak sekali keuntungan pada wadahnya sendiri."

"Apakah kau yakin tidak ada efek samping atau kelemahan yang dimiliki oleh sel Mythologia?"

"Tentu saja ada, hanya saja kelemahan itu bertahan untuk sementara sampai kebanyakan hanya ada di awal."

"Sel Mythologia yang terletak pada perut Ryosei masih bereaksi untuk membuka gembok segala pintu menuju kekuatan yang menghalangi dirinya."

"Ryosei masih belum menjadikan sel Mythologia itu sebagai sel murninya sendiri jadi Chen bisa mengarahkan segala serangannya pada perutnya jika ia tahu."

"Tetapi percuma saja, kau tidak akan bisa merasakan perbedaan apapun dengan bantuan indra."

"Kau hanya perlu melihat dengan matamu sendiri dimana letak tonjolan urat yang dihasilkan oleh sel Mythologia."

"Ryosei terhitung cukup beruntung untuk bisa mendapatkan sel Mythologia dari naga mitologi."

"Itu artinya dia bisa menggunakan dan memanggil segala hal yang dapat dilakukan oleh semua naga mitologi."

"Sangat cocok dengan rasnya sendiri sampai terhitung sebagai Ancient Dragon, aku yakin Mystical Creature yang dibuat oleh keturunan Phoenix dapat ia panggil juga."

"Ya... benar... sangat menarik, teruslah perlihatkan segalanya agar aku bisa menulisnya di dalam buku kehidupan itu."

"Morgan, apakah ada cara lain untuk diriku menerima sel Mythologia?"

"Tidak ada, lagi pula semua Mythologia sudah lama musnah di abad dimana kau sendiri belum lahir."

"Pastinya semua sel itu sudah memiliki wadahnya masing-masing, hanya saja mereka tidak tahu cara untuk memicunya atau mungkin pikirannya sangat jernih sampai dijauhi dari trauma."

Yuusuatouri: Boundless IVTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang