Shira terus memperhatikan anggota yang berjubah itu, ketika ia mencoba untuk membukanya dirinya langsung menerima bantingan lainnya di atas tanah.
"Kau ini memang tidak sopan ya, seharusnya lakukan perkenalan terlebih dahulu." Morgan menghela nafasnya.
"Entah kenapa seseorang yang bersembunyi dibalik jumlah ini sangat tidak asing, memikirkan diriku kepada seseorang."
"Begitu ya, kau cukup peka."
"Tetapi dia lumayan keras kepala dalam memperkenalkan dirinya, identitasnya juga masih ingin ia sembunyikan sampai waktunya tiba."
"Kau juga sengaja menyembunyikan semua itu bukan?" Morgan mulai mengelus kepala sesosok berjubah itu sampai ia mengangguk.
Shira menyadari ikat kepala yang ia pegang telah menghilang dari tangan serta tanah, "Ikat kepala itu..."
"Aku meminjamnya." Jawab sesosok jubah itu selagi memegang ikat kepalanya.
"Apakah aku boleh meminjam penutup matanya juga?"
"Kedua barang itu sangat berharga bagiku karena dapat aku ingat sebagai kenangan untuk putriku..."
"Setidaknya aku dapat menjaganya dengan baik, lakukan sekarang juga." Sesosok berjubah itu mengulurkan tangannya hingga mengeluarkan penutup mata itu dari sakunya.
"Apa yang!?"
"Hentikan sekarang juga!!!" Shira mencoba untuk menyerang sesosok jubah itu sampai dirinya menerima bantingan lainnya di atas lantai.
"Gahhhh...!"
"Kau sendiri masih terlihat sangat lemah walaupun kontrak pertama kita sudah terjalin dengan jabatan tangan itu."
Shira bangkit secepat mungkin untuk menghadapi Zahar, "Aku tidak merasakan apapun dari jabatan tanganmu itu!"
"Yang dirasakan oleh diriku hanya perasaan aneh di dalamku sampai aku sudah tidak bisa merasakannya lagi."
"Itu benar, untuk memastikan dirimu masih ingin berjuang... aku memberikan sedikit pembatas terdapat kontrak itu."
"Kontrak yang kau dan aku miliki berjumlah tujuh. Hanya yang pertama kau terapkan, tetapi aku yakin dirimu menerima perubahan signifikan."
"Kekuatan cahaya emas itu pasti akan menerima efek samping dari kontrak pertama yang sangat menguntungkan hingga kau sadar bahwa hal terus tersebut tidak pernah mengecewakan sama sekali."
"Kau bisa meningkatkan kontrak itu dirimu memicu sebuah kekuatan yang telah aku berikan padamu ke dalam jiwamu."
"Ada kaitannya juga dengan kekuatan cahaya emas milik Shiratori atau Satori yaitu Golden Saviour."
"Jauh lebih kuat dari Golden Outerversal?" Tanya Shira.
"Ya... ada kemungkinan kau bisa menerima tingkatan yang lebih tinggi lagi jika kau mau berlatih mulai dari sekarang."
"Dan kebetulan kau menemukan partner cocok yang dapat membantu dirimu berlatih."
"Bagaimana dengan Brimgard?"
"Dia masih menjalani masa rehabilitasi, biarkan saja dirinya seperti itu karena kupingku sakit mendengar dirinya yang membicarakan ketangguhan."
Shira menatap sesosok berjubah yang sedang berbicara dengan Morgan sampai ia melihatnya tertawa, "Jadi seperti itu ya di duniamu... sungguh Twist yang cukup mengejutkan."
"... ..." Shira mencoba untuk merasakan keberadaannya hingga ia dikejutkan dengan tekanan besar yang membuatnya berlutut.
"A-Apa yang...?!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Yuusuatouri: Boundless IV
FantasyVolume Terakhir dari Yuusuatouri [Baca chapter pertama di Mangatoon]