Setelah meninggalkan Long Hui di ruang angkasa, dia menunggu teman-temannya di tempat yang dijanjikan. Dia masih mengenakan jubah kelulusannya karena itu akan dibutuhkan juga.
Sambil menunggu teman-temannya, Yu Qi telah disambut oleh juniornya dari klub penembakan.
"Saudari Yu Qi." Itu Zhu Xiao Ling yang memimpin mereka.
"Apa yang kamu lakukan di sini?" Yu Qi bertanya kepada mereka semua.
"Senior Tang, kami di sini untuk memberi selamat kepada mu. Inilah hadiah kami untuk kelulusan mu." Salah satu juniornya membagikan sebuah kotak.
"Bolehkah aku melihat ke dalam?" Yu Qi bertanya.
"Ya." Junior mengangguk bersemangat.
Yu Qi membuka kotak itu dan melihat ke dalam. Dia sangat terkejut melihat apa yang ada di dalam kotak.
"Ini ..." Yu Qi memandang junior lagi.
"Senior Tang, kamu tidak perlu khawatir. Itu hanya palsu. Bukan yang nyata." Junior hanya menyeringai.
Benda di dalam kotak itu pistol. Yah, yang palsu. Itu sangat mirip dengan yang asli. Jika seseorang tidak terbiasa dengan pistol, mereka mungkin akan berpikir bahwa yang satu ini nyata.
Dan untuk Yu Qi, tentu saja, dia tahu itu. Tetapi untuk membeli yang palsu, itu pasti mahal karena tidak ada banyak dari yang ada di Binhai Nation. Itu tidak seperti dalam ***** a.
"Aku punya paman yang tinggal di luar Binhai Nation. Aku memintanya untuk membelinya untukku." Junior menjelaskan lagi karena dia melihat wajah Yu Qi yang dipertanyakan.
"Terima kasih." Yu Qi tersenyum.
"Saudari Yu Qi, ini hadiahku." Zhu Xiao Ling juga memberi kotak kepada Yu Qi.
Yu Qi memandang masa kini. Itu adalah satu set pisau bedah.
"Terima kasih, Xiao Ling." Yu Qi mengangguk.
"Tang Senior, kami tidak memiliki banyak tunjangan untuk cadangan. Jadi, kami telah berbagi uang dan membelikanmu ini." Junior lainnya melangkah maju.
Di tangannya, ada buket. Itu memiliki bunga, cokelat dan ada boneka di tengah buket. Yu Qi bisa merasakan perasaan bahwa juniornya ingin berikan padanya.
"Terima kasih. Itu indah dan imut." Yu Qi mengangguk.
"Wow, Yu Qi, kamu sangat populer." So Pang Lim berkata.
Dia baru saja tiba bersama dengan Mei Lilli dan Yun Xiao.
"Ini adalah junior klubku. Mereka di sini untuk memberi selamat padaku." Yu Qi memberi tahu teman-temannya.
"Senior, kita akan pergi dulu. Sekali lagi, selamat atas lulusanmu." Junior Yu Qi sekali lagi. Kali ini, mereka semua mengatakannya.
"Terima kasih. Kalian semua, belajar keras dan latih penembakanmu juga." Yu Qi mengangguk sambil memberi mereka nasihat.
"Kurasa aku harus pergi ke hotelku terlebih dahulu untuk meninggalkan masa kini." Yu Qi memandang masa kini yang dia terima tadi.
"Aku pikir juga begitu." Mei Lilli juga setuju.
"Siapa yang belum ada di sini?" So Pang Lim bertanya.
"Na An dan Ha Ting." Kata Yun Xiao.
"Tunggu saja dulu. Aku akan jatuh di hotelku karena itu menghalangi." Kata Yu Qi.
"Ngomong-ngomong, Yu Qi, aku telah melihat pacarmu sebelumnya. Di mana dia? Apakah dia tidak mengikutimu?" So Pang Lim mengangkat alisnya beberapa kali menggoda Yu Qi.
"Oh, dia juga datang?" Mei Lilli memandang Yu Qi.
"Ya. Aku sudah melihatnya, ketika dia telah berjalan melewatkan keluargaku dan aku. Adikku tampaknya telah jatuh cinta padanya. Setelah aku memberitahunya bahwa manusia sudah punya pacar, dia kecewa sedikit." So Pang Lim terkekeh.
"Aku telah meninggalkannya di hotel. Dia lelah karena dia telah menarik dua malam langsung untuk menyelesaikan laporannya dan datang ke sini untuk merayakan hari kelulusanku. Jadi, aku telah membuatnya beristirahat terlebih dahulu karena aku sudah memiliki rencana bersama." Yu Qi menjelaskan.
"Sangat romantis." So Pang Lim tertawa. "Ngomong-ngomong, Yun Xiao, idolamu juga ada di sini."
So Pang Lim mengacu pada Tang Han Lee. Yun Xiao memang memperlakukan Tang Han Lee sebagai idolanya.
"Dia dia ... Aku sudah makan bersama sebelumnya." Yun Xiao menekan dadanya dengan perasaan bangga.
"Hah? Kapan?" Yu Qi bertanya. Dia tidak ingat bahwa karena Tang Han Lee tidak meninggalkan keluarga sama sekali.
"Di depan aula sebelumnya. Pada saat itu, pacarmu baru saja tiba. Jadi, matamu hanya pada pacarmu. Kamu tidak melihat apa-apa." Yun Xiao menjelaskan.
Yu Qi hanya menggaruk wajahnya dengan satu jari sambil menyeringai dengan polos.
"Kamu tidak bisa menyalahkannya. Pokoknya itu adalah pacarnya." Mei Lilli terkekeh.
"Maaf. Kami terlambat." Song Ha Ting berkata.
Song Ha Ting dan Ding Na An datang bersama.
"Jangan khawatir." Mei Lilli berkata kepada mereka berdua.
"Pokoknya, mari kita pergi ke tempat itu. Karena kita semua berenam, mari kita pisahkan menjadi dua kelompok. Satu kelompok akan naik mobil ku sementara yang lain akan naik mobil Yu Qi." Kata Yun Xiao.
Song Ha Ting dan Pang Lim dengan cepat pindah ke sisi Yu Qi dan memegang tangan Yu Qi. Jadi, kelompok-kelompok itu telah dibagi seperti itu. Mei Lilli dan Ding Na An akan bersama dengan Yun Xiao.
"Aku telah mengatakan sebelumnya sebelumnya, aku akan mampir di hotel ku sejenak untuk meletakkan hadiah ini di kamar ku." Kata Yu Qi.
"Oh, beberapa orang telah memberikan hadiah kepada Yu Qi." Song Ha Ting memandang masa kini.
"Ya. Juniorku di klub menembak." Yu Qi mengangguk.
"Tidak apa-apa, Yu Qi. Kamu bisa pergi ke kamarmu. Tapi ingat untuk kembali. Jangan lupakan rencana kita jika kamu melihat pacarmu." So Pang Lim menggoda Yu Qi.
"Aku tidak akan." Yu Qi memelototi So Pang Lim.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B5] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan Ruang
FantasyBAB 801-1000 Judul : Reborn : Space Intelligent Woman Sumber : wuxiaworld Balas dendam adalah satu-satunya hal yang dia inginkan setelah mengetahui kebenaran. Namun, balas dendam ini bisa memuaskannya? *** "Tunggu, di mana aku? Tempat apa ini...