Bab 818: Hari Kelulusan Feng Yue (Bagian Dua)
"Jika kamu tidak ingin menghadiri kelulusannya, itu baik-baik saja. Tidak perlu memaksanya untuk menerima seseorang yang tidak ingin dia terima." Kakek Feng mengingatkan Feng Cho Kang.
Fuang Cian Xie mengepalkan tinjunya. Ayah mertuanya selalu seperti ini. Dia tidak marah ketika mengetahui Feng Cho Kang menikah dengannya tetapi dia tidak peduli padanya. Ketika datang ke Feng Yue, dia tidak akan membiarkan cucunya menderita.
"Ayah ..." Feng Cho Kang ingin protes.
Kakek Feng melotot di Feng Cho Kang membuat Feng Cho Kang menjadi diam. Meskipun Feng Cho Kang sudah menjadi seorang ayah, dia masih takut pada ayahnya."Kakek ..." Feng Ma Ri ingin mengatakan sesuatu.
"Adapun kamu, seperti kakakmu berkata, jangan bermain terlalu banyak. Belajar lagi. Aku ingin melihatmu lulus tahun depan. Kalau tidak, aku akan memotong tunjanganmu." Kakek Feng berkata.
"Apa? Kamu tidak bisa melakukan itu, Kakek." Feng Ma Ri panik.
"Jika kamu tidak ingin uang saku kamu terputus, belajarlah dengan keras untuk memastikan kamu lulus tahun depan. Itu sederhana." Kakek Feng tidak mau mendengar alasan apa pun.
Feng Ma Ri menggigit bibirnya yang lebih rendah. Bagaimana percakapan itu pergi untuk memotong tunjangannya? Argh !!! Dia sangat marah.
"Jangan khawatir, Ayah. Ma Ri akan mencobanya yang terbaik untuk lulus tahun depan." Fuang Cian Xie berkata sambil memegang tangan putrinya.
Kakek Feng hanya meliriknya tanpa mengomentari apa pun.
"Upacara akan segera dimulai. Aku ingin pergi dan melihat seseorang." Feng Yue berkata kepada kakek Feng.
"Saudari, siapa yang ingin kamu lihat sekarang? Pacarmu?" Feng Ma Ri bertanya.
"Jadi, apa? Kamu ingin datang juga?" Feng Yue mengangkat alisnya.
"Benarkah? Aku ingin bertemu pacarmu juga." Mata Feng Ma Ri bersinar.
"Aku ingin pergi menemui kakekku. Apakah kamu berani datang?" Feng Yue menyeringai.
Mendengar kata 'kakek' dari Feng Yue yang berarti pria itu adalah Kakek Long. Kakek Long membenci Feng Ma Ri. Dia menggigil ketika dia memikirkan kakek Long.
"Ayo. Kakek akan senang melihatmu." "Dan untuk memarahi kamu." Feng Yue mengundang Feng Ma Ri untuk bergabung dengannya.
"Tidak, terima kasih, kakak. Aku hanya akan menemani kakek di sini." Feng Ma Ri menggelengkan kepalanya dengan kuat, menunjukkan dia tidak ingin mengikuti Feng Yue.
Feng Yue mencibir. "Kakek, kamu bisa pergi ke aula sekarang." Dia langsung mengabaikan ayahnya.
"Oke." Kakek Feng mengangguk.
Yu Qi tidak mengatakan apa pun sekarang pergi untuk mengikuti Feng Yue. Dia mengerti situasi Feng Yue sekarang. Feng Yue berhasil tumbuh dengan kuat karena kakek Feng.
Kakek Feng mencintai Feng Yue lebih dari putranya. Yang melindungi Feng Yue dari Feng Ma Ri dan Fuang Cian Xie. Mereka tidak dapat melakukan sesuatu yang fisik ke Feng Yue.
Jadi, mereka mencoba menyakiti Feng Yue secara emosional dengan memanipulasi Feng Cho Kang. Feng Yue ingin ayahnya untuk mencintainya tetapi tumbuh terpisah karena manipulasi mereka.
Feng Yue dan Yu Qi tiba di lokasi Kakek Long saat ini. Mereka bisa melihat bahwa dia sedang berbicara dengan seseorang.
Feng Yue: "Kakek."
Yu Qi: "Kakek Long."
Keduanya menyapa Grandpa Long.
"Hmm ..." Kakek lama merespons salam mereka. "Jian Bai, ini cucu perempuanku, Feng Yue. Dia akan lulus hari ini." Dia menunjuk jarinya ke Feng Yue.
"Owh, itu adalah putri Tiang. Hmm ... dia memang mirip dengan ibunya." Quan Jian Bai memandang Feng Yue.
"Yue, dia adalah temanku. Kamu bisa memanggilnya, Kakek Quan." Kakek Long memperkenalkan kakek Quan."Halo, Kakek Quan." Feng Yue menyambut Kakek Quan.
"Hmm ..." Kakek Quan mengangguk. "Apakah kamu punya pacar?"
"Hah? ... hmm ... Ya ..." Feng Yue sangat malu untuk mengakui itu.
"Benarkah? Sayang sekali. Aku pikir aku bisa memperkenalkan mu kepada cucu ku." Kakek Quan menghela nafas. Dia serius untuk memperkenalkan Feng Yue ke cucunya.
"Aku ingat bahwa semua cucumu sudah menikah." Kakek Long melirik Kakek Quan.
"Ya tapi yang ingin saya perkenalkan adalah cucu ibu ku. Dia juga sekitar seusiamu." Kakek Quan berkata.
"Oh ...." Kakek Long ingat bahwa temannya memang memiliki dua cucu.
"Ngomong-ngomong, siapa gadis muda itu di samping cucu perempuanmu?" Kakek Quan memandang Yu Qi. "Apakah ini temanmu, Yue?" Dia meminta Feng Yue.
"Ya, kakek Quan. Temanku, Tang Yu Qi." Feng Yue memperkenalkan Yu Qi.
"Halo, Kakek Quan." Yu Qi menyambutnya.
"Hmm ... Apakah kamu masih lajang?" Kakek Quan bertanya kepada Yu Qi pertanyaan yang sama yang dia minta Feng Yue. Dia ingin memperkenalkan beberapa gadis ke cucunya.
"Tidak perlu bertanya padanya. Dia adalah cucu perempuan masa depan dalam hukum." Kakek Long mengakhiri harapan Kakek Quan.
"Apa? Maksudmu dia adalah orangnya?" Kakek Quan terkejut.
Kakek Quan tahu bahwa Kakek Long hanya memiliki satu cucu, Long Hui. Meskipun wajahnya yang tampan, dia sering membenci wanita.
Dia mendengar tentang rumor itu, mengatakan bahwa Long Hui berkencan dengan seseorang tetapi dia tidak percaya tentang itu. Untuk memikirkan rumor yang mengatakan bahwa Long Hui berkencan dengan cucu perempuan Tang Jiang.
"Tunggu, kamu adalah cucu pria Tang Jiang?" Kakek Quan memandang Yu Qi dan bertanya.
"Ya. Aku cucunya." Yu Qi mengangguk mengkonfirmasi pertanyaan Kakek Qian.
"Oh, rumor itu benar saat itu. Long Hui memang berasal dari cucu lelaki Tang Jiang." Kakek Quan terhibur dengan beritanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B5] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan Ruang
FantasiBAB 801-1000 Judul : Reborn : Space Intelligent Woman Sumber : wuxiaworld Balas dendam adalah satu-satunya hal yang dia inginkan setelah mengetahui kebenaran. Namun, balas dendam ini bisa memuaskannya? *** "Tunggu, di mana aku? Tempat apa ini...