Bab 905: Mereka Tidak Ada Di Sini

689 72 0
                                    

"Siapa tahu? Jangan terlalu memikirkannya. Ayo pergi dan bertemu dengannya. Zhu Yao masih menunggu untuk keluar." Ling Man berkata ketika mereka memasuki toko.

Mereka melihat seorang pria yang tampaknya adalah penjaga toko. Jadi mereka pergi kepadanya dan bertanya kepadanya.

"Halo di sana. Bisakah kita bertemu Dokter Tang Jiang Man?" Ling Man ingin membuang waktu, jadi dia langsung bertanya kepadanya tentang Kakek Tang.

"Tunggu disini." Penjaga toko adalah Song Nan.

Song Nan telah diberitahu oleh Hang Chu Xiao jika seseorang datang untuk meminta kakek Tang, dia harus memanggilnya. Yah, dia tahu bahwa Kakek Tang tidak ada di sini. Dan dia tidak ingin berurusan dengan orang-orang ini.

Maka Song Nan memberi tahu Hang Chu Xiao. Ketika dia kembali dengan Hang Chu Xiao, Ling Man dan Ling Wang mengerutkan kening.

"Siapa dia? Dia bukan Dokter Tang." Kata Ling Wang.

Ling Man belum mengatakan apa-apa. Pria yang menunjukkan rumah ini kepada mereka mungkin salah mengira dokter muda ini. Mungkin gadis ini baru saja memiliki nama keluarga 'Tang'.

Ling Man juga melihat Hang Chu Xiao lagi. Dia sepertinya ingat bertemu dengan wanita muda ini, tetapi dia tidak bisa mengingat di mana.

"Apakah kamu dari keluarga Ling?" Hang Chu Xiao bertanya kepada kedua pria itu.

Kedua pria dari keluarga Ling terkejut. "Bagaimana dia tahu?"

Melihat ekspresi di wajah mereka, itu tampak benar. Seperti yang diprediksi Madam pertama, mereka benar-benar datang ke sini untuk bertemu Kakek Tang. Sebagai pelayan profesional, dia menampilkan senyum di wajahnya dan membungkuk.

"Aku minta maaf untuk memberitahumu bahwa tang tua Tang tidak ada untuk saat ini." Kata Hang Chu Xiao.

"Apa?" Ling Wang berteriak.

Ling Man masih mengamati wanita muda itu. Lalu dia ingat siapa wanita muda ini. Dia mirip dengan Hang Ji Chang, Butler dari tempat tinggal utama Tang. Wanita muda ini pasti relatifnya. Artinya mereka berada di tempat yang tepat.

"Nona, jangan berbohong kepada kita. Kita benar-benar perlu bertemu dengan Tuan Tua Tang." Ling Man berkata dan mencoba mengamati wajah Hang Chu Xiao untuk melihat ekspresinya. Siapa yang tahu dia bisa berbohong kepada mereka karena tuan tua Tang memintanya untuk melakukannya.

"Aku belum berbohong padamu. Memang benar bahwa Tuan Tua Tang tidak ada." Hang Chu Xiao berkata dengan wajah lurus.

Ling Man mengepalkan tinjunya.

"Kalau begitu, mari kita bertemu dengan Nona Tang." Ling Man berkata lagi menekankan cara mereka.

"Aku minta maaf lagi. Nona Tang juga tidak ada. Dia mengikuti Tuan Tua Tang." Kata Hang Chu Xiao.

"Lalu, bisa memberitahuku ke mana mereka pergi?" Ling Man bertanya.

"Aku menyesal memberitahumu tetapi aku tidak tahu di mana mereka pergi." Kata Hang Chu Xiao.

"Kamu berbohong. Mereka pasti ada di dalam. Biarkan aku masuk dan menemukannya." Ling Wang ingin terobosan.

Namun, sebelum dia bisa masuk, dia didorong oleh Hang Chu Xiao dan jatuh kembali ke tanah. Dia menggeram kesakitan. Ling Man membantu putranya.

"Aku tidak akan membiarkan siapa pun masuk ke rumah. Aku sudah memberitahumu bahwa Tuan Tua Tang dan Nona Yu Qi tidak ada di sini. Mereka pergi ke suatu tempat dan aku tidak tahu di mana. Tolong jangan membuatku bekerja keras." Kata Hang Chu Xiao.

Yah, dia sudah bisa bertarung dengan beberapa pria karena Nona mudanya mengajarinya beberapa keterampilan pertahanan. Namun, dia mungkin tidak sekuat Nona mudanya tetapi berkelahi dengan satu orang harus mudah baginya, belum lagi, menghalangi jalan seseorang.

Dan juga pacarnya, Peil Xian juga mengajarinya.

"Kami akan pergi." Ling Man berkata ketika dia mengeluarkan putranya.

"Ayah ..." Ling Wang memanggil ayahnya.

"Ayo tunggu dulu. Aku tidak percaya bahwa Tuan Tua Tang tidak ada di dalam. Gadis itu tahu bahwa kita berasal dari keluarga Ling. Berarti seseorang dari keluarganya sudah mengatakan kepadanya bahwa kita sedang mencari mereka." Ling Man menjelaskan.

Ling Wang juga ingat tentang itu. "Lalu apa yang harus kita lakukan sekarang?" Ling Wang bertanya.

"Kita akan menunggu. Mereka harus keluar dari rumah mereka juga." Kata Ling Man.

"Ya." Ling Wang mengangguk.

Mereka benar-benar perlu bertemu dengan tuan tua Tang untuk membantu Ling Zhu Yao. Tentu saja, itu bukan tuan tua Tang yang akan membantu mereka karena dia tidak memiliki kekuatan, itu Long Hui.

Long Hui mungkin bisa membantu mereka. Jadi, itu sebabnya mereka ingin bertemu dengan tuan tua. Sehingga Tuan Tua Tang itu bisa meminta Yu Qi untuk bertanya Long Hui untuk membantu mereka.

Yah, tidak tahu mengapa mereka berpikir selama mereka bertanya Tuan Tua Tang untuk membantu mereka, Tuan Tua Tang akan membantu mereka.

Namun, mereka akan kecewa karena orang-orang yang ingin mereka temui benar-benar tidak ada di sini. Mereka pergi ke tempat lain.

...

"Pergi dan minta Su Jian bertemu denganku." Ming Yue berkata kepada seorang pelayan.

Dia duduk di ruang tamu bersama dengan Su Xiao. Kemarin Su Xiao keluar untuk melakukan sesuatu. Ketika dia kembali ke rumah, dia mendengar hal-hal dari Ming Yue juga sangat marah dengan pelayan itu. Beraninya pelayan itu untuk mengkhianati kepercayaan mereka?

Kemudian Su Jian tiba. Dia bisa merasakan ada sesuatu yang salah ketika melihat kedua wanita itu duduk di ruang tamu mengawasinya dengan tatapan keras. Dia gemetaran saat dia berjalan lebih dekat dengan mereka.

[B5] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan RuangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang