Makan siang itu sangat menyenangkan, terutama untuk kakek besar Dian. Dia akhirnya melihat cicit buyut ini bahwa dia hanya tahu keberadaannya selama satu jam yang lalu.
"Yu Qi, aku ingin kamu mengakui leluhurmu." Kata Kakek Besar Dian.
"Kakek." Dian Ling Shi memprotes.
"Kakek, kita perlu menyelidiki masalah ini dengan sangat hati-hati." Dian Jung Gi juga menyuarakan pendapatnya.
"Benar, Kakek Besar Dian. Kamu harus menyelidiki masalah ini dengan hati-hati. Bagaimana jika nenek ku yang terlambat bukan putrimu? Itu akan mengerikan." Kata Yu Qi.
Baik Dian Ling Shi dan Dian Jung Gi terkejut mendengar Yu Qi mendukung pendapat mereka. Gadis ini mungkin tidak tahu tentang keluarga mereka. Itu sebabnya dia mengatakan sesuatu seperti itu. Jika dia tahu itu, dia akan terburu-buru untuk mengakui leluhurnya.
Keduanya sepertinya lupa bahwa gadis itu adalah cucu dokter legendaris. Tidak perlu baginya untuk melakukan hal seperti itu.
"Baik." Kakek Besar Dian hanya bisa menyerah idenya untuk saat ini.
"Saudari Yu Qi, kapan kamu akan kembali ke Binhai Nation?" Dian Qi Qi berkata.
"Kenapa kamu ingin pergi tempat yang jauh?" Tanya Kakek Besar.
"Kakek buyut, aku datang dari tempat itu. Aku hanya di sini karena bekerja." Yu Qi menjawab.
"Apa? Kenapa ..." Kakek Besar Dian terkejut ketika dia mendengar tentang itu.
"Itu benar. Aku sudah dewasa di Binhai Nation." Yu Qi mengangguk.
"Tidak heran aku belum pernah melihatmu sebelumnya." Kakek Besar Dian menghela nafas. Lalu dia menyarankan. "Bagaimana kalau kamu tinggal di sini selama beberapa hari?"
"Aku tidak berpikir itu ide yang bagus. Kakekku akan khawatir tentang aku." Yu Qi ingin menolak.
Itu karena kedua pria itu menatapnya secara sadar. Itu tidak nyaman.
"Saudari Yu Qi, kamu bisa berdiskusi dengan kakekmu sejak dia juga ada di sini." Dian Qi Qi bersemangat untuk memiliki Yu Qi tidur bersama dengannya.
"Kakekmu juga ada di sini. Bagus. Biarkan aku melihatnya. Aku ingin tahu pria yang menikah dengan putriku." Kata Grandpa Besar Dian.
Yu Qi diam. Dia sebenarnya tidak ingin memberi tahu mereka kisahnya. Tapi dia tidak ingin kakeknya menjadi salah dengan ini.
"Tidak ... dia belum menikah dengan almarhum nenekku." Kata Yu Qi.
"Oh, maksudmu dia adalah nenek ibumu?" Dian Qi Qi bertanya.
"Tidak ... dia adalah nenek ayahku ... tapi ...." Lalu dia menghela nafas. "Kakek yang telah kamu temui sebelumnya adalah kakek adopsi ku. Aku telah diadopsi ke dalam keluarga ketika aku berusia 17 tahun." Dia mulai menceritakan kisahnya.
"Apa?" Semua orang terkejut setelah mendengar itu.
"Dimana orangtuamu?" Dian Qi Qi bertanya.
"Aku tidak tahu. Aku mendengar dari panti asuhan yang tertinggal di pintu gerbang di panti asuhan mereka sebelum diadopsi oleh keluarga. Hidupku agak keras dengan keluarga tua." Yu Qi melanjutkan.
"Apa? Kakek Tang tidak melakukan apa pun untuk membantumu?" Dian Qi Qi tidak percaya bahwa orang tua yang baik akan membiarkan Saudari Yu Qi menderita seperti itu.
"Kamu salah. Keluarga yang pertama kali diadopsi bukan dari keluarga ku saat ini. Kakek Tang adalah orang yang menjauh dari keluarga adopsi sebelumnya." Yu Qi mengoreksi Dian Qi Qi.
"Tapi aku menyadari kakek biologisku baru-baru ini. Dia adalah orang-orang bangsa Fenghai. Dia adalah orang yang menikah dengan nenek almarhumku, Dian Yi Yi." Yu Qi melanjutkan ceritanya.
"Siapa dia? Bisakah aku bertemu dengannya?" Tanya Kakek Besar.
"Aku tidak yakin apakah dia bisa bertemu denganmu atau tidak sejak dia cukup sibuk. Namanya Mu Guang Qi." Kata Yu Qi.
Kakek Besar Dian dan Dian Qi Qi tidak bereaksi banyak ketika mendengar nama tetapi baik Dian Ling Shi dan Dian Jung Gi saling memandang dengan kaget.
Mereka tahu namanya. Itu adalah nama besar di dunia bisnis di negara Fenghai. Gadis ini adalah cucunya? Meskipun keluarga mereka baik-baik saja di bidang keuangan tetapi mereka masih tidak bisa mengalahkan raja. Jika gadis itu tidak menargetkan mereka demi uang, maka dia mungkin menargetkan sesuatu yang lain, mereka mulai lebih khawatir.
"Kalau begitu, kamu harus tahu di mana orang tuamu sekarang?" Dian Qi Qi bertanya.
"Menurut kakek kandung ku, mereka melarikan diri setelah dia mengingkari mereka untuk bersama. Sampai sekarang, tidak ada berita tentang mereka." Yu Qi juga frustrasi tentang hal itu.
"Saudari Yu Qi, hidupmu sengsara." Dian Qi Qi sedih untuk Yu Qi. "Tapi sekarang, kamu punya kita."
"Tidak dikonfirmasi bahwa aku sebenarnya terkait dengan keluarga mu." Yu Qi tersenyum.
Yah, jauh di dalam hatinya, dia yakin bahwa mereka memang terkait satu sama lain. Tetapi kedua Dian Ling Shi dan Dong Jung Gi tidak begitu percaya diri tentang hal itu.
Mereka sangat khawatir tentang dia. Pasti sesuatu yang berkaitan dengan keluarga mereka. Keluarga tampaknya tidak normal sama sekali. Situasi di rumah, jalur seperti labirin, dan pemutusan dengan telepon garis normal.
"Oke. Aku akan menyelidikinya. Bisakah kamu datang besok juga?" Kakek Besar Dian tahu bahwa kedua kakeknya akan membantunya menyelidiki masalah ini. Tapi tetap saja, dia ingin melihat gadis itu karena dia memiliki wajah putrinya.
"Aku sudah berjanji Xiao Qi bahwa aku akan menemaninya." Kata Yu Qi.
"Saudari Yu Qi, kita bisa menemani kakek buyut bersama." Dian Qi Qi tidak keberatan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B5] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan Ruang
FantasyBAB 801-1000 Judul : Reborn : Space Intelligent Woman Sumber : wuxiaworld Balas dendam adalah satu-satunya hal yang dia inginkan setelah mengetahui kebenaran. Namun, balas dendam ini bisa memuaskannya? *** "Tunggu, di mana aku? Tempat apa ini...