Bab 924: Kejutan

719 67 1
                                    

Yu Qi tidak menunjukkan bahwa dia akan segera bangun. Dia tidur sepanjang hari. Bahkan Kakek Besar Dian sudah bangun.

Dia segera meminta Yu Qi. Dia ingin melihat Yu Qi. Kakek Ray ingin menahannya. Namun, Dian Kun Ze baru saja mengatakan kepadanya bahwa gadis itu tidur sekarang dan dia bisa bertemu dengannya setelah dia bangun.

Kakek buyut Dian akhirnya tenang. Dia berpikir bahwa gadis itu pasti lelah setelah merawatnya.

"Kun Ze, kamu sudah melihatnya, kan? Apa yang kamu pikirkan? Apakah dia berhubungan dengan kita?" Kakek Besar Dian bertanya pada putranya. Hanya putranya yang tahu Dian Yi Yi.

"Kami akan kenal besok. Aku sudah melakukan tes DNA." Dian Kun Ze berkata.

"Jika dia tidak terkait dengan darah, aku ingin membawanya ke dalam keluarga kita." Kakek Besar Dian mengungkapkan pikirannya.

"Aku tahu." Dian Kun Ze mengangguk. Gadis itu adalah Juruselamat ayahnya.

Gadis itu tidak ragu memperlakukan seseorang sampai dia runtuh. Dia melakukannya untuk menyelamatkan ayahnya. Bagaimana seseorang dapat melakukan sesuatu seperti itu kepada beberapa orang asing? Apakah karena dia adalah seorang dokter?

Dia tidak tahu jawaban itu.

....

Kakek Tang memanggil Yu Qi beberapa kali. Pertama kali dia menelepon, Yu Qi tidak menjawab, dia pikir dia mungkin sibuk. Tetapi bahkan setelah beberapa kali, cucu perempuannya masih tidak memanggilnya kembali, dan tidak menjawab pesannya, dia mulai khawatir.

Terakhir kali dia mendapat telepon yang memberitahunya bahwa dia ingin melakukan sesuatu. Dan tidak ada lagi. Dia berbicara dengan Kakek Su dan Su Fan tentang dirinya. Su Fan sepertinya tahu Dian Qi Qi. Dia sudah tahu nomor kontaknya.

Jadi Su Fan menyebut gadis itu tetapi masih, itu tidak berhasil. Kakek Tang memutuskan untuk membuat laporan polisi. Tetapi polisi tidak ingin menganggap serius kasus ini.

Mereka bahkan berpikir bahwa gadis itu pasti pergi ke suatu tempat dengan seorang pria dan bersenang-senang. Mereka berpikir bahwa dia mungkin lupa memanggilnya.

Kakek Tang sangat marah ketika mendengar polisi mengatakan sesuatu seperti itu. Dia butuh bantuan.

Dia kemudian memanggil seseorang. Seseorang yang memiliki kekuatan di sini. Yu Qi memberi nomor kontaknya sejak lama. Ini adalah pertama kalinya menghubungi orang ini.

"Halo." Kakek Tang berkata ketika telepon telah dijawab.

Kakek Tang menyebut Kakek Mu untuk meminta bantuan.

"Halo." Kakek MU menjawab.

Dia tahu bahwa orang itu adalah kakek adopsi Yu Qi.

"Aku ingin meminta bantuan. Ini tentang Yu Qi." Kakek Tang telah menyatakan kebenaran.

"Apa itu?" Kakek Mu bertanya.

"Kami berada di negara Fanghai selama beberapa hari. Tapi sekarang, aku kehilangan kontak dengan Yu Qi. Aku tidak ingin mengganggu mu tetapi polisi tidak ingin membantu ku. Jadi, aku menebalkan wajah ku untuk meminta Tolong." Kakek Tang menjelaskan.

"Apa? Apakah Yu Qi hilang?" Kakek Mu terkejut.

"Aku belum tahu. Tetapi memang benar bahwa aku kehilangan kontak dengannya." Kakek Tang menghela nafas.

"Dimana kamu saat ini?" Kakek Mu bertanya.

"Kantor Polisi Gongjin." Kakek Tang berkata.

"Oke. Tunggu. Aku akan berada di sana." Kakek Mu berkata.

Panggilan berakhir. Kakek Mu menutup kegagalannya. Dia sudah kehilangan keinginan untuk melakukan pekerjaan. Dia perlu mencari cucunya.

"Ketua Mu, kemana kita harus pergi?" Sekretarisnya bertanya.

"Kantor Polisi Gongjin." Kakek Mu berkata.

Sekretaris itu penasaran mengapa bosnya ingin pergi ke kantor polisi tetapi sebagai sekretaris profesional, dia tidak bertanya apa-apa dan mengikuti perintah bosnya. Sekretaris mengatakan kepada pengemudi untuk pergi ke kantor polisi Gongjin.

Setelah setengah jam, mereka tiba di kantor polisi. Kakek Mu memasuki kantor polisi dengan pengawalnya. Petugas polisi menenggelamkan ketika mereka melihat para pria memasuki kantor polisi.

Orang-orang itu pergi ke lelaki tua yang baru saja mereka kumir sekarang. Mereka mulai merasa takut.

Kakek Mu dan kakek Tang berbicara tentang kejadian itu. Kakek Mu mengangguk beberapa kali. Dia kemudian menatap petugas polisi. Dia mengatakan sesuatu kepada sekretaris. Sekretaris mengangguk. Dia pergi ke petugas polisi.

Kakek Mu bertanya kepada Kakek Tang untuk mengikutinya. Mereka pergi ke kantor. Kakek Mu berbicara sesuatu kepada seseorang. Setelah kakek Mu selesai, dia bertanya kepada Kakek Tang untuk menunggu di ruangan lain. Satu jam setelah itu, orang yang sama yang berbicara dengan kakek Mu memasuki ruangan.

"Kami telah menemukan jejak terakhir dari nomornya. Itu terakhir terlihat di suatu tempat dekat gunung Suci." Kata pria itu.

"Apa kamu yakin?" Kakek Mu mengerutkan kening.

"Ya Tuan." Pria itu mengangguk.

Dia pikir itu sangat mudah untuk melacak nomor gadis muda. Tapi itu tidak berharap itu akan sangat sulit karena mereka perlu deskriptif nomor sebelum mengenal lokasinya.

Siapa pun yang menggunakan metode ini adalah jenius. Dia ingin melihat orang itu.

"Apa?" Kakek Tang bertanya ketika dia melihat kerutan di wajah kakek Mu.

"Tempat itu sebenarnya adalah tempat terbatas. Tidak ada yang bisa pergi ke sana kecuali mereka memiliki izin untuk pergi ke sana." Kakek Mu berkata.

"Lalu, apakah Yu Qi ditangkap oleh orang itu? Siapa dia?" Kakek Tang bertanya dengan panik.

"Identitas pemilik masih belum diketahui. Tetapi aku akan mencoba bertanya kepada seseorang jika dia tahu tentang itu." Kakek Mu menghela nafas.

Kakek Mu mengambil teleponnya dan memutar nomor. Setelah satu cincin, orang itu menjawab.

"Mu Guang Qi, sungguh mengejutkan." Seorang pria senang menerima telepon dari Kakek Mu.

[B5] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan RuangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang