Bab 976: Beruntung

642 70 0
                                    

"Aku yakin itu adalah batu yang tidak berharga."

Semua orang memuji Chi Yuan dan berbicara omong kosong tentang Yu Qi. Feng Yue marah tetapi dia tidak membalas. Dia percaya pada Yu Qi. Dia yakin bahwa Yu Qi akan memberikan wajah tamparan kepada mereka yang berbicara tentang dia.

Chi Yuan sedang melihat Yu Qi. Pada saat yang sama, Yu Qi juga menatapnya. Dia tahu bahwa Chi Yuan memamerkan melalui matanya. Yu Qi tenang selama proses seolah-olah tidak ada yang terjadi di sekitarnya.

Pada saat yang sama, Wu Bolin sudah memotong batu kedua. Itu mengungkapkan apa yang ada di dalam batu.

"Jade tipe air lainnya. Kali ini, Jade tingkat tinggi."

Penjaga toko mengumumkannya. Semua orang senang. Jarang ada seseorang untuk mendapatkan batu giok tingkat tinggi hari ini. Biasanya, orang akan mendapatkan batu giok tingkat menengah.

"Aku bertaruh 10 juta untuk batu giok."

"Tidak, 20 juta."

"50 juta."

Semua orang mulai bertaruh pada batu giok Chi Yuan dan benar-benar mengabaikan Yu Qi. Sepertinya mereka sudah lupa bahwa mereka berada di tengah kompetisi.

"Apa?" Seseorang berteriak.

Ternyata Lu Yeyang yang berteriak. Penjaga toko pergi untuk melihat. Bahkan dia terkejut melihat apa yang ada di dalam batu. Lu Yeyang juga selesai memotong batu-batu besar dan menyeka debu.

Zheng Zhuxian mendekati mereka dan melihatnya. Dia terkejut. Dia belum pernah melihat Jade tingkat tinggi jenis air sebelumnya.

"Ini adalah jenis giok tingkat tinggi." Zheng Zhuxian mengumumkan.

Setiap orang yang telah berbicara tentang Jade Chi Yuan diam dan berbalik untuk melihat sisi Lu Yeyang. Itu memang batu giok tingkat medium jenis air besar. Itu sangat besar.

Yu Qi meminta penjaga toko untuk menimbang batu giok itu. Itu sekitar 7 kilogram. Alisnya terangkat dan bibirnya melengkung. Dia mengangguk puas dengan itu.

Dia pikir Yu Qi tidak akan mendapatkan apa pun dari batu-batu besar itu. Tetapi dia tidak pernah percaya bahwa keberuntungan Yu Qi akan berlanjut.

Wu Bolin telah diminta untuk memotong batu ketiga. Itu adalah batu yang lebih besar dibandingkan dengan yang pertama dan kedua yang dipilih Chi Yuan. Namun, itu lebih kecil dibandingkan dengan yang Yu Qi pilih.

Batu itu mengungkapkan dirinya sendiri. Itu adalah batu giok tingkat tinggi kembang sepatu. Itu memiliki warna kekuningan. Chi Yuan juga puas dengan ini. Dia tidak menunggu lama untuk memotong batu berikutnya.

Jadi, batu berikutnya telah dipotong. Semua orang sekali lagi terkejut melihat jenis batu giok tingkat tinggi.

"Yang bagus." Chu Mingshu memuji muridnya.

Chi Yuan mengangguk kepada gurunya. Dia juga tidak berharap keberuntungannya tidak terlalu buruk hari ini. Sebagai batu terakhir, dia akan melanjutkan nanti. Dia ingin menunggu Yu Qi.

Adapun sisi Yu Qi, Lu Yeyang saat ini memotong batu kedua.

Chu Mingshu dan Zheng Zhuxian mendekati dekat dan melihat lebih dekat pada batu giok.

"Warna hijau cerah dan bentuk warnanya tampak berbentuk strip." Zheng Zhuxian dianalisis.

"Ya. Filamen juga diatur dalam garis lurus dan dalam bentuk dasar yang dangkal." Chu Mingshu menambahkan.

"Ini adalah tipe sutra. Strip hijau jelas didistribusikan ke arah tertentu. Kristal Jadeite memanjang dan berorientasi dalam bentuk serat halus. Jadi ini adalah jenis batu giok tipe sutra tingkat sedang." Zheng Zhuxian menyimpulkan.

Itu adalah batu giok normal. Tapi Yu Qi menyukai hasilnya. Semuanya bisa berubah menjadi uang nanti.

Chi Yuan mencibir pada Yu Qi ketika perhatian orang-orang berada pada Jade Yu Qi. Itu adalah batu giok normal. Seperti yang diharapkan Yu Qi bukan lawannya.

Setelah itu, Yu Qi mengesampingkan batu giok hijau. Dia meminta Lu Yeyang untuk memotong batu ketiga.

Setelah 15 menit memotong, mereka akhirnya melihat batu giok di dalam batu. Itu tipe root teratai merah muda. Itu adalah tingkat tinggi. Jade merah muda jarang dan sangat diminati di pasaran karena warna merah mudanya. Banyak gadis menyukai warna merah muda dalam perhiasan mereka.

Chu Mingshu dan Zheng Zhuxian tidak bisa berkata-kata ketika melihat batu giok. Batu-batu yang Yu Qi pilih sangat besar. Bahkan batu giok mentah normal yang besar dan dianggap tidak berharga di depan beberapa juta.

Yu Qi meminta penjaga toko untuk menimbang batu giok akar teratai merah muda. Beratnya 6 kilogram.

"Aku akan bertaruh 50 juta untuk batu giok merah muda itu."

"Hanya 50 juta? Apakah kamu bercanda? Aku akan memberimu 100 juta, Nona Tang."

"Aku bersedia memberikan 200 juta untuk itu."

"Batu giok itu sangat besar. Jadi, harganya harus lebih tinggi dari itu."

Semua orang mulai berjuang untuk batu giok merah muda itu.

"Maaf, semuanya. Ini bukan untuk dijual." Yu Qi tiba -tiba berkata.

"Apa sebabnya?"

"Kamu bisa menjadi kaya secara instan dengan menjual batu giok ini."

"Aku sudah punya rencana untuk batu giok ini. Jadi, aku minta maaf untuk itu." Yu Qi dengan sopan menolaknya.

Zheng Zhuxian ingin tahu tentang rencana itu. Dia ingin tahu apa yang ingin kamu lakukan dengan batu giok. Dari apa yang dia ketahui, Yu Qi tidak kekurangan uang karena kariernya sebagai dokter sekarang.

"Yu Qi, kamu sangat beruntung." Kata Feng Yue.

"Aku akan memberikan satu set perhiasan batu giok teratai merah muda ini nanti." Yu Qi tersenyum.

"Apa untukku?" Feng Yue terkejut.

"Tentu saja. Aku tahu kamu akan menyukainya." Yu Qi mengangguk.

[B5] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan RuangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang