"Bagaimana kalau aku membantumu?" Gu Ning menawarkan.
Wei Su Zien menatap Gu Ning.
"Kamu harus malu karena ini adalah pertama kalinya seperti wanita. Aku akan bertindak sebagai jembatanmu. Jika dia menjadi temanku, dia juga bisa menjadi temanmu." Gu Ning mengangkat alisnya beberapa kali.
"Ya. Itu memang ide yang bagus." Jin Den Hang mengangguk.
"Kalau begitu, aku akan pergi dan menyapa dia dulu." Gu Ning melambai sebelum bergegas ke wanita itu.
Wei Su Zien tidak punya waktu untuk membicarakannya. Dia hanya bisa melihat Gu Ning berjalan menuju wanita itu.
"Aku yakin dia akan mendapatkan nama saudara perempuan masa depan kita." Xian Lan Sun tertawa.
....
Yu Qi melihat seseorang datang ke mejanya. Yu Qi memiringkan kepalanya, merasa bingung. Tampaknya gadis ini berasal dari meja terdekat.
"Hai ... Bolehkah aku duduk di sini untuk sementara waktu?" Kata gadis itu.
"Tentu." Yu Qi mengangguk.
"Aku Gu Ning. Lahir di sini. Ini adalah pertama kalinya aku melihat mu di kota ini. Bisakah aku berasumsi bahwa kamu baru di sini?" Gu Ning memperkenalkan dirinya sambil membagikan tangannya untuk bergetar dengan Yu Qi.
Yu Qi meraih dan bergetar dengan Gu Ning. "Aku Tang Yu Qi. Kamu bisa panggil aku Yu Qi. Memang, ini adalah pertama kalinya aku datang ke kota ini karena aku punya bisnis di sini."
"Oh, kamu bisa memanggilku Ning." Gu Ning mengangguk. "Ngomong-ngomong, aku punya beberapa teman di sana. Yang memakai kaus kuning adalah Jin Den menggantung, yang biru adalah Xian Lan Sun. Dia adalah pacarku." Dia menambahkan beberapa tertawa di ujung kalimat sebelum melanjutkan lagi. "Yang terakhir adalah Wei Su Zien."
"Oh." Yu Qi memandang mereka. Ketika dia melihat teman Gu Ning juga menatapnya, dia tersenyum dan mengangguk.
"Apakah kamu punya waktu besok? Ayo bergaul besok." Menyarankan Gu Ning.
"Yah, tidak seperti aku tidak mau, tetapi aku masih punya sesuatu untuk dilakukan." Kata Yu Qi.
"Oh ..." Gu Ning sedikit kecewa. "Lalu, bagaimana dengan kita menukar angka satu sama lain?"
"Tentu. Aku tidak keberatan." Yu Qi mengulurkan teleponnya.
Mereka saling bertukar dengan satu sama lain.
"Aku harus kembali ke meja ku. Kita akan bertemu lagi, Yu Qi." Gu Ning melambaikan tangannya sebelum kembali ke tempat duduknya.
Yu Qi melirik arlojinya. Sudah melewati 9 malam hari Dua cuties kecilnya telah memanggilnya melalui telepati, bertanya kapan dia akan kembali dan memasak untuk mereka.
....
"Selamat datang kembali." Kata Xian Lan Sun.
"Jadi gimana?" Jin Den Hang bertanya.
Wei Su Zien tidak terlalu bersemangat tetapi dari wajahnya, tetapi Gu Ning tahu bahwa dia juga menunggu Gu Ning untuk memberi tahu mereka tentang gadis itu.
"Dia adalah Tang Yu Qi. Dia telah datang ke sini karena beberapa pekerjaan. Aku telah mengundangnya untuk bergaul bersama tetapi dia mengatakan kepada ku bahwa dia sudah memiliki janji. Namun, aku telah berhasil mendapatkan nomornya." Gu Ning menyeringai. Dia kemudian menoleh ke Wei Su Zien sambil mengajukan pertanyaan ini. "Apakah kamu menginginkan nomornya?"
Wei Su Zien tertegun saat dia mendengar pertanyaan itu. Sementara itu, Sun Lan Xian mengangkat tawa dan Jin Den Han sudah tertawa.
"Gu Ning, aku salut padamu." Jin Den Hang berkata di antara tawa.
Wei Su Zien menatap Gu Ning.
"Oke ... Oke ... aku akan memberikannya padamu." Gu Ning berhenti menggoda temannya.
Wei Su Zien mendapatkan apa yang dia inginkan dari Gu Ning. Dia memandang gadis yang sudah bersiap untuk pergi. Dia ketahuan menatapnya. Dia mengangguk sambil tersenyum dan meninggalkan tempat itu.
Jin Den menggantung kembali Wei Su Zien kembali. "Dia sudah pergi. Kamu masih menatap tempat itu. Hati Su Zien akhirnya telah dibuka."
Wei Su Zien memutar matanya. Tapi hatinya menjadi hangat. Memang, dia akhirnya tertarik pada seorang wanita.
.....
"Tuan ... Tuan ..." Aoi dan Bo Ya berlari ketika Yu Qi memasuki ruangnya.
"Apa itu? Kenapa kamu begitu terburu-buru?" Yu Qi sedikit bingung ketika mengetahui bahwa ada yang ingin melihat kedua cuties kecilnya.
"Masuk, Tuan." Bo Ya meraih tangan Yu Qi dan membawanya ke pagoda.
Yu Qi mengikuti mereka ke pagoda. Ketika dia memasuki pagoda, dia melihat sesuatu di aula.
Makhluk kecil dan berbulu dengan hidung berbentuk kerucut, ekor panjang, dan tubuh berbentuk pir panjang dengan kaki pendek dan cakar panjang. Itu adalah musang. Mata kecil seperti manik-manik itu menatap langsung di Yu Qi, dengan asumsi itu diamati Yu Qi.
"Itu ..." Yu Qi menoleh ke Bo Ya dan Aoi.
"Tiba-tiba muncul di kebun kami dan mulai menyerang kami. Jadi, kami bertarung. Setelah beberapa saat, kami sudah berhenti karena kami lelah. Jadi, kami telah berbicara satu sama lain. Ketika kami bertanya kepadanya bagaimana dia datang ke sini, dia bertanya kepadanya Katanya dia tidak tahu bagaimana dia ada di sini. Entah bagaimana, dia tiba-tiba muncul di ruang ini." Aoi menjelaskan.
"Ini seperti Aoi pertama kali muncul di ruang ini." Bo Ya menambahkan.
"Ya." Yu Qi mengangguk. Dia kemudian beralih ke musang. Dia duduk sehingga wajahnya lebih dekat dengan musang.
"Bisakah kamu berbicara denganku?" Yu Qi bertanya pada Musang.
Musang tampak sedikit takut. Dia memandang Bo Ya dan Aoi. Bo Ya dan Aoi hanya mengangguk. Itu membuat musang merasa meyakinkan bahwa manusia ini bukan manusia yang buruk. Dia kemudian menoleh ke Yu Qi dan mengangguk kepalanya kecil.
"Aku dapat berbicara." Kata Musang itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B5] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan Ruang
FantasyBAB 801-1000 Judul : Reborn : Space Intelligent Woman Sumber : wuxiaworld Balas dendam adalah satu-satunya hal yang dia inginkan setelah mengetahui kebenaran. Namun, balas dendam ini bisa memuaskannya? *** "Tunggu, di mana aku? Tempat apa ini...