Bab 892: Date Aurora Bagian Satu

733 68 0
                                    

"Semua orang aman?" Yu Qi bertanya.

"Ya. Semua orang aman. Namun, beberapa dari mereka terluka karena siksaan." Long Hui menjawab.

"Apa? Apakah mereka juga disiksa?" Yu Qi tersentak.

"Ya." Long Hui mengangguk.

"Bagaimana dengan perwira militer wanita? Apakah mereka juga disiksa?" Yu Qi bertanya merasa khawatir.

Mereka menyiksa. Seorang wanita mungkin tidak tahan.

"Jangan khawatir. Mereka baik-baik saja. Sepertinya pihak lain memiliki perasaan lembut terhadap wanita. Jadi, mereka tidak menyiksa dengan buruk." Kata Hui Long Hui.

"Kamu bilang, tujuan mereka adalah cucu Jenderal Zhu, kan?" Yu Qi bertanya.

"Ya. Sepertinya mereka ingin menggunakan cucunya untuk membuatnya mematuhi tuntutan mereka. Sekarang dengan cara itu tidak bisa digunakan lagi." Long Hui menjelaskan.

"Aku mengerti." Yu Qi merasa lega.

.....

"Kita sudah sampai." Long Hui tiba-tiba mengatakan itu.
Yu Qi merasa mengantuk baru saja, segera sadar. Mereka keluar dari mobil.

Yu Qi melihat sekeliling. Dia melihat resor. Itu adalah resor di dekat pantai. Dia bisa mendengar suara ombak menabrak pantai.

"Ini ..." Yu Qi memandang Long Hui.

"Kami memiliki kencan di sini." Kata Hui Long Hui. Dia kemudian menarik tangan Yu Qi memasuki resor.

Long Hui menangani pendaftaran untuk check-in hotel. Tampaknya dia sudah memesan kamar sejak resepsionis segera memberi kunci Hui Long Hui segera dia mengatakan namanya.

"Kamu sudah siap untuk ini?" Yu Qi bertanya.

"Ya." Long Hui mengangguk.

Mereka mengikuti pelayan ke kamar mereka. Ruangan itu menghadap ke pantai. Mereka datang ke dalam ruangan.

"Jika kamu sudah memberitahuku sebelumnya, aku bisa menyiapkan pakaian." Kata Yu Qi.

"Sayangku, apakah kamu lupa tentang ruangmu?" Long Hui menepuk kepalanya.

"Oh, aku lupa. Kita bisa mengambil pakaian dari luar angkasa." Yu Qi tiba-tiba teringat tentang hal itu.

Pakaian Long Hui juga ada di ruang Yu Qi. Dia tanpa malu-malu meletakkan pakaiannya sendiri sejak dia tahu tentang ruangnya.

"Ayo masuk dan ambil pakaian kita dan kembali." Long Hui menyarankan.

"Baik." Yu Qi mengangguk.

Keduanya masuk dan mengambil pakaian. Shino dan Aoi ingin keluar juga, tetapi kali ini Yu Qi tidak membiarkan mereka keluar.

Long Hui senang mendengar Yu Qi tidak akan membawa hewan peliharaannya keluar. Dia ingin sendirian dengan Qi Qi yang dicintainya.

"Kamu harus lapar. Ayo pergi dan makan malam." Long Hui mengundang Yu Qi setelah mereka mengganti pakaian mereka.

"Tentu. Aku juga sedikit lapar." Yu Qi menggosok perutnya.

"Oke. Kita tidak bisa membuat perutmu lapar." Long Hui juga meletakkan tangannya di tempat Yu Qi.

"Kamu ... jika orang melihat adegan ini, mereka mungkin berpikir bahwa aku hamil." Yu Qi membuat lelucon.

"Aku ingin melihatmu hamil. Tapi kurasa itu belum waktunya." Long Hui tersenyum.

Mereka berjalan ke restoran. Itu adalah restoran terbuka. Jadi, mereka menyempurnakan dengan udara laut segar. Tidak banyak orang di sekitar kecuali untuk beberapa pasangan yang juga menikmati makan malam.

Keduanya mengambil kursi mereka di salah satu meja. Pelayan datang dengan buku menu. Pelayan menunggu Yu Qi dan Long Hui untuk memilih menu.

Mereka melihat melalui menu dan tidak bisa memutuskannya. Jadi, Yu Qi memutuskan untuk meminta pelayan tentang hidangan khas restoran. Pelayan itu dengan senang hati memberi tahu pasangan itu tentang itu.

"Nona, karena kamu datang ke sini, kamu perlu mencicipi abalon braaris kita dengan jamur. Aku yakin kamu tidak akan merasakannya di tempat lain." Pelayan mulai mempromosikan piring.

Dia juga memperkenalkan hidangan khas kedua yang merupakan mie ikan. Dia memberi tahu mereka meskipun namanya mungkin terlihat sederhana. Tetapi setiap orang yang mencicipi mie sebelum memuji keunikan hidangan.

Setelah 10 menit, Yu Qi memutuskan untuk memesan dua hidangan yang dipromosikan oleh pelayan baru dan hidangan lain, seafood BirdNest. Pelayan dengan cepat mencatat pesanan.

Sambil menunggu makanan datang, mereka berbicara satu sama lain. Long Hui menggoda Yu Qi main-main. Lalu seseorang, yah, bukan seseorang tetapi dua orang datang ke meja mereka.

"Hai." Seorang wanita tiba-tiba berbicara dengan mereka.

Long Hui memandang Yu Qi. Menggunakan matanya, dia memberi isyarat Yu Qi apakah dia tahu wanita ini. Mengerti apa yang mencoba untuk bertanya, Yu Qi menggelengkan kepalanya.

"Apakah ada sesuatu?" Yu Qi bertanya.

"Oh, tidak ada. Aku belum pernah melihatmu. Pertama kali datang ke sini?" Wanita itu terus bertanya tetapi matanya sebagian besar di Long Hui yang tampan.

Seperti biasa, dalam situasi seperti ini, Long Hui mempertahankan keheningannya. Matanya tidak berkeliaran di mana pun kecuali untuk Qi Qi yang tercinta.

"Ya." Yu Qi menjawab pendek.

"Itu bagus. Kenapa kita tidak bergaul bersama? Aku sudah menghabiskan waktu beberapa waktu di tempat ini. Jadi, aku tahu beberapa tempat bagus untuk pergi." Wanita itu menyarankan.

"Tidak dibutuhkan." Yu Qi ditolak tanpa memikirkan itu sekali.

"Tapi ..." Wanita itu ingin mengatakan sesuatu.

"Nona, kami ingin menghabiskan waktu sendirian bersama. Tidak perlu orang lain di sekitar. Adapun tempat itu, kita bisa mencari tahu nanti tentang itu." Yu Qi memotongnya.

Melihat gadis itu tidak setuju, dia kemudian mencoba bertanya kepada pria tampan itu. "Tuan, kenapa tidak ..." Tapi, kata-katanya sudah terputus sekali lagi.

[B5] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan RuangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang