Bab 963: Kekaguman

634 70 0
                                    

Jiang Ke Ma merasa enggan meninggalkan tempat itu. Namun, Asisten Direktur telah memanggilnya lagi. Jadi, dia pergi.

Setiap orang yang menahan tawa mereka, barusan mulai tertawa.

"Dia menargetkan Yu Qi sekarang," kata Wendy di antara tertawa.

"Ya. Dia telah mencoba untuk menanyakan nama Yu Qi sekarang, tetapi kita belum mengatakan apa-apa." Xiu Mi Lan berkata.

"Dia berani bersaing dengan Kolonel Long. Betapa takutnya. Aku bertaruh jika dia tahu, dia akan takut." Wendy tertawa lagi.

Yu Qi tersenyum. Dia tidak pernah berpikir bahwa itu adalah karakter Wendy. Dia berpikir bahwa Wendy tidak akan bertindak seperti ini.

Mereka berbicara untuk sementara waktu sampai Song Su Jin dipanggil oleh Direktur untuk menembak bagiannya. Dia akan melakukan adegan dengan Jiang Ke Ma, menggunakan kawat.

Song Su Jin mengenakan kawat yang melekat pada pinggangnya. Itu bukan pertama kalinya dia bertindak saat menggunakan kawat karena dia telah menembakkan film kuno sebelumnya.

Tapi itu pertama kali Jiang Ke Ma menggunakan kawat. Jadi, dia membutuhkan waktu untuk terbiasa menutup telepon. Dia mengerutkan kening ketika dia merasakan sakit di pinggangnya tetapi dia mengalami rasa sakit.

Dia tidak ingin menunjukkannya karena dia tidak ingin Yu Qi berpikir bahwa dia adalah orang yang lemah.

"Oke ... apakah semua orang siap?" Direktur meminta Song Hanging Su Jin dan Jiang Ke Ma.

"Ya." Song Su Jin mengangguk.

"Ya." Jiang Ke Ma juga mengangguk.

"Ayo Get Rolling ... dan Action !!!" Direktur berteriak.

Song Su Jin dan Jiang Ke Ma mulai bertindak peran mereka. Semua orang tampak sangat fokus pada akting mereka. Yu Qi melihat sekeliling. Lalu dia memperhatikan seseorang yang bergerak dengan curiga.

Dia melihat orang itu, yang mendekati peralatan dan dia kehilangan orang itu sejak orang itu berjalan di belakang peralatan.

Kemudian, setelah lima menit dia mendengar semua orang tampaknya menjerit tentang sesuatu. Dia memindahkan pandangannya ke arah sumber jeritan. Dia melihat Song Su Jin memegang kawat di sekelilingnya.

"Di mana pendaratan udara keselamatan?" Direktur berteriak.

"Di Sini." Orang-orang membawa barang itu.

Yu Qi mengerutkan kening. Itu tidak cukup untuk Song Su Jin untuk membuat pendaratan yang aman. Song Su Jin akan melukai kakinya. Dia tidak bisa membiarkan itu terjadi.

Jadi, matanya bergerak mencari solusinya. Kemudian, dia melihat sesuatu. Setelah pikirannya membuat perhitungan, dia pindah.

"Yu Qi?" Wendy menyaksikan Yu Qi tercengang, tidak tahu apa yang coba dilakukan Yu Qi.

Semua orang juga menyaksikan Yu Qi. Mereka juga merasakan hal yang sama ketika mereka melihat Yu Qi. Yu Qi menggunakan peralatan di sekitarnya untuk melompat dan berhasil meraih Song Su Jin di udara.

Karena Song Su Jin terkejut dengan Yu Qi, dia melepaskan kawat yang dia pegang. Semua orang segera berteriak ketika melihat mereka berdua jatuh ke tanah.

Namun, mereka bingung ketika mereka melihat Yu Qi berhasil mendarat dengan lancar dengan Song Su Jin di lengannya. Mereka tidak percaya apa yang mereka lihat sekarang.

"Saudari Su Jin, kamu baik-baik saja?"

Song Su Jin mendengar suara Yu Qi dan dia membuka matanya. Dia melihat Yu Qi baik-baik saja dan tidak terluka.

"Apa yang terjadi?" Mata Song Su Jin mengedipkan matanya seperti orang bodoh.

Yu Qi membawa Song Su Jin ke kursi dan membiarkannya duduk di kursi. Dia meraih tangan Song Su Jin dan menatap permukaan tangannya.

Ada luka pada mereka, karena memegang kawat terlalu erat. Kawat itu tidak terlalu tebal sehingga, Song Su Jin telah menyakiti tangannya karena gesekan sambil memegang kawat.

"Dapatkan pertolongan pertama sekarang." Yu Qi berteriak kepada orang terdekat.

"Ya." Orang itu terkejut tetapi masih pergi untuk mengambil kotak pertolongan pertama.

Orang itu membawa kotak itu ke Yu Qi. Setelah dia mendapat pertolongan pertama, tangannya dengan cepat memperlakukan luka Song Su Jin.

"Lukamu tidak serius tetapi kamu masih harus berhati-hati. Jangan biarkan air menyentuh luka. Jika semakin buruk, ayo dan lihat aku di rumah sakit. Saudari Xiu, aku harap kamu merawat Saudari Su Jin." Yu Qi memberinya saran sebagai dokter untuk Song Su Jin dan biarkan Xiu Mi Lan tahu tentang itu.

Song Su Jin dan Xiu Mi Lan mengangguk.

"Apakah kamu seorang dokter?" Tanya sutradara.

"Ya, aku. Aku seorang dokter di rumah sakit swasta Tang." Yu Qi mengangguk.

"Tapi bagaimana kamu bisa bergerak seperti itu?" Tanya sutradara.

Kemudian, dia didorong oleh orang lain. Itu adalah direktur seni bela diri. Dia memandang Yu Qi dengan kekaguman di matanya. Dia tidak percaya bahwa seseorang bisa bergerak seperti itu.

"Nona, apakah kamu tertarik bergabung dengan sekolah seni bela diri kami?" Direktur seni bela diri bertanya.

"Tidak." Yu Qi menggelengkan kepalanya.

"Tapi ... kamu sangat berbakat dalam seni bela diri." Direktur seni bela diri sangat kecewa mengetahui hal itu.

"Mari kita tinggalkan masalah ini sekarang. Kita perlu menyelesaikannya dengan masalah lain sekarang." Kata Yu Qi.

"Apa masalahnya?" Direktur seni bela diri bertanya. Dan kemudian dia ingat sesuatu yang lebih penting dari itu.

Yu Qi berjalan ke kawat dan mengambil kawat. Dia melihat kawat.

"Tampaknya kawat ini telah dipotong dengan menggunakan sesuatu yang tajam." Yu Qi berkata dan mengangkat kawat sambil menunjuk ke luka.

"Apa?" Direktur berteriak dengan syok.

Orang lain ngeri ketika mereka mendengar tentang masalah ini.

[B5] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan RuangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang