Bab 965: Panggil polisi.

653 70 0
                                    

Xiu Mi Lan sudah merekam semuanya melalui teleponnya seperti yang diminta Yu Qi sebelumnya. Semua orang sangat terkejut.

"Silakan hubungi polisi untuk melaporkan kejadian ini." Yu Qi bertanya pada Direktur.

Sebenarnya, sutradara ragu untuk memanggil polisi untuk melaporkan tentang ini tetapi ketika dia diminta oleh wanita muda ini, dia tidak bisa menahan permintaannya. Dia memberi tahu Asisten Direkturnya untuk memanggil polisi.

Beberapa menit kemudian, polisi datang dan menyelidiki TKP. Yu Qi meminta polisi untuk melakukan tes saat dia menjelaskan kepada orang lain sebelumnya. Polisi mengangguk dan mengambil bukti.

Sudah malam. Penembakan itu tidak dapat dilanjutkan karena semua hal yang terjadi. Direktur mengatakan bahwa syuting itu akan berlanjut besok dengan adegan lain untuk adegan Song Su Jin. Song Su Jin akan melanjutkan pekerjaannya setelah tangannya menjadi lebih baik.

Adapun Xien Tin, dia tidak dapat mengambil bagian dalam syuting karena dia telah menjalani pengamatan dari polisi karena tindakan mencurigakannya. Polisi memberi tahu semua orang bahwa tes akan siap besok.

Jiang Ke Ma jatuh lebih dari Yu Qi. Dia tampak sangat mendominasi ketika dia menjelaskan semuanya kepada orang lain. Namun, dia juga sangat bingung ketika dia bertindak atas nama Qiaosu Entertainment. Dia bahkan memanggil CEO Lang Sun dengan nama.

"Nona Tang, bisakah aku mendapatkan nomor kontakmu?" Jiang Ke Ma ingin mencoba lagi.

Dia sudah tahu namanya ketika semua orang memanggilnya dengan nama keluarganya. Sebenarnya, dia ingin memanggilnya dengan nama depannya, tetapi dia takut dia akan merasa tidak senang dengan itu.

Dia adalah teman Song Su Jin, jadi dia mungkin sudah tahu tentang masalah mereka. Dia tidak ingin dia lebih tidak senang dengannya.

"Tidak, aku tidak memberikan nomor kontakku kepada orang asing. Maaf." Yu Qi menolaknya.

Jiang Ke Ma hanya tersenyum meskipun dia sangat terluka oleh pernyataan itu. Yah, dia memang orang asing baginya tetapi sekarang dia adalah kenalannya karena mereka sudah tahu nama masing-masing.

"Dia sudah memiliki tunangan. Menyerah." Wendy menyarankan.

Itu setelah Yu Qi, Song Su Jin, dan Xiu Mi Lan telah pergi.

"Apa? Apakah dia sudah memiliki tunangan?" Jiang Ke Ma terkejut.

"Ya." Wendy mengangguk.

"Apakah kamu kenal tunangannya?" Jiang Ke Ma bertanya.

"Tentu saja," kata Wendy. Yah, semua orang mungkin mengenalnya.

"Siapa dia?" Jiang Ke Ma serius ingin tahu tentang dia.

"Untuk apa? Untuk bersaing dengannya?" Wendy hanya bertanya dengan bercanda.

Namun, Jiang Ke Ma juga menjawab dengan serius. "Ya."

Setiap orang yang mendengarkan percakapan, yah itu hanya asisten Wendy dan asisten Jiang Ke Ma, mereka terkejut.

"Jiang Ke Ma, aku serius menyarankanmu, jangan lakukan itu. Kamu akan kalah dari awal." Wendy mengatakan kata-kata sebelum meninggalkan tempat itu.

"Apa? Apa yang dia maksud dengan itu? Kalah dari awal?" Jiang Ke Ma merasa sedikit marah dengan itu.

Dia tampan. Banyak gadis menyukai wajahnya. Dia juga kaya, baik, itu adalah keluarganya. Tapi jadi apa, kekayaan segera akan menjadi miliknya nanti.

"Kamu, aku ingin tahu tentang Nona Tang. Melakukan pemeriksaan latar belakang untukku." Jiang Ke Ma memerintahkan asistennya.

"Saudara Ke Ma, tolong jangan seperti ini." Asistennya menghela nafas.

Dia telah diberitahu oleh Ma Dong Xiu untuk menjaga Jiang Ke Ma dan tidak membiarkannya melakukan apa pun yang dia tidak senang. Tapi siapa dia untuk menghentikan Jiang Ke Ma?

"Cukup lakukan pemeriksaan latar belakang padanya. Terutama tunangannya juga." Jiang Ke Ma memesan lagi.

Asistennya menghela nafas. Yah, karena itu hanya pemeriksaan latar belakang, tidak apa-apa untuk melakukannya.

"Oke. Aku akan meminta seseorang untuk melakukannya." Asistennya berkata.

"Dan jangan beri tahu Dong Xiu tentang ini." Jiang Ke Ma berkata lagi.

Asistennya tidak menjawab. Perintah itu, dia tidak akan menerimanya. Dia tidak akan berbohong kepada Ma Dong Xiu. Karena Ma Dong Xiu tahu dari orang lain, itu akan menjadi bencana baginya. Dia dengan cepat melarikan diri.

Jiang Ke Ma mengabaikan asistennya. Dia memiliki target lain untuk berburu.

....

Yu Qi memanggil Su Yu Hai untuk memberitahunya apa yang terjadi hari ini sejak itu melibatkan pacarnya. Dia tidak pernah berpikir bahwa itu terjadi ketika dia mengunjungi dia di situs.

Namun, dia merasa sangat lega bahwa dia berada di dekatnya ketika insiden itu terjadi. Kalau tidak, Song Su Jin akan terluka meskipun mereka sudah menempatkan beberapa bantal di bawah ini. Jatuh dari ketinggian itu, mungkin akan menghasilkan kaki yang patah.

"Yang terjadi?" Su Yu Hai bertanya.

Yu Qi bisa mendengar suara Su Yu Hai bergetar.

"Ya. Selain sedikit cedera di tangannya, dia baik-baik saja. Dia sudah mendapat istirahat dari penembakan selama beberapa hari." Yu Qi menceritakan segalanya.

"Aku mengerti." Su Yu Hai lega mendengar bahwa pacarnya baik-baik saja. "Terima kasih, Yu Qi."

"Sudahlah tentang itu. Kapan kamu akan kembali?" Yu Qi bertanya.

"Penerbangan ku besok sore." Su Yu Hai memberitahunya.

"Setelah perjalanan, liburlah beberapa hari libur. Kamu bisa menemani saudari Su Jin." Yu Qi dipesan.

"Tapi ada banyak hal yang harus dilakukan." Su Yu Hai ingin menolak.

"Aku akan menanganinya selama beberapa hari ..." kata Yu Qi.

"Tetapi..."

"Aku akan bertanya pada saudara Xuehai untuk membantuku. Luangkan beberapa hari libur. Itu perintah." Yu Qi memberi perintah.

[B5] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan RuangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang