Kakek Tang kembali ke kediaman utama setelah mendengar bahwa tawanya hamil. Dia membawa semua herbal bahwa dia telah tumbuh bersama dengannya.
Tampaknya dia telah memutuskan untuk tinggal lama untuk waktu yang lama. Pei Xian dan Hang Chu Xiao juga mengikutinya.
Dia memutuskan untuk tinggal karena dia ingin merawat putrinya yang hamil dalam hukum.
"Aku akan tinggal untuk merawatnya. Kamu bisa pergi bekerja tanpa merasa khawatir." Kakek Tang berkata.
Itu sangat bagus untuk Su Xiao karena memiliki kakek Tang merawatnya. Setiap orang bisa merasa lega ketika mereka pergi bekerja tanpa merasa khawatir tentang Su Xiao.
Yu Qi memberi tahu Long Hui tentang berita bahagia. Yu Qi juga bertanya kapan Long Hui akan memiliki hari libur.
Dia ingin pergi ke tempat tembikar untuk pergi dan mengambil tembikar yang mereka buat terakhir kali. Jadi, mereka membuat janji pada bulan berikutnya.
.....
Persiapan pesta pertunangan telah dibuat. Untuk memudahkan keluarga Ding, pihak pertunangan akan diadakan di kota tempat keluarga Ding tinggal.
Ming Yue membantu dengan persiapan. Dia memesan aula di hotel bintang 5 di sana. Ding Qian Qin ingin menolak untuk membuat pesta lebih besar.
Tapi Ming Yue bersikeras. Dia ingin menunjukkan kepada orang-orang bahwa dia akan memiliki menantu perempuan yang baik.
Dia telah mengirim kartu undangan kepada orang-orang. Dia mengatakan pada Ding Qian Qin untuk mengundang orang-orang dari sisinya juga. Ding Qian Qin merasa bermasalah karena dia tidak mengenal banyak orang.
Setiap orang yang dia tahu di masa lalu telah memotong dasi mereka begitu dia bercerai. Dia hanya punya beberapa teman di sini. Mereka tidak keberatan memiliki perceraian seperti teman-teman mereka sementara yang lain menatapnya seperti dia adalah hal yang kotor.
Berita itu entah bagaimana pergi ke telinga keluarga Yi. Yi Su Lan mendengar tentang pesta pertunangan. Dia tidak tahu bahwa putrinya akan bisa menangkap pria yang baik.
Pada saat ini, dia merasa bahwa putrinya akan berguna baginya. Perusahaannya saat ini telah mengembangkan beberapa perangkat untuk dunia medis. Akan menjadi kehormatan untuk mendapatkan dukungan dari rumah sakit swasta Tang. Dia memikirkan beberapa rencana.
Sementara Yi Su Lan cukup senang dengan ini, putrinya tidak. Yi Ren Shiang memecahkan semuanya di kamarnya ketika dia mendapat berita bahwa Tang Han Lee bertunangan. Bukan hanya siapa saja tetapi orang yang paling dia benci.
"Ding Na An !!!" Yi Ren Shiang berteriak seperti orang gila. "Bagaimana mungkin seseorang seperti kamu bisa bersama idolaku?"
Ibunya, Yi Dangjin mendengar teriakan itu dan dengan cepat berlari ke kamar putrinya. Dia membuka ruangan dan melihat kekacauan yang baru saja dibuat putrinya.
"Sayangku, apa yang kamu lakukan?" Yi Dangjin bertanya dengan kaget.
"Bu, jalang itu mengambil priaku." Yi Ren Shiang menjerit dan menangis pada saat yang sama.
"Apa?" Karena tangisan itu, Yi Dangjin tidak bisa menangkap kata-katanya.
"Aku berkata bahwa jalang itu mencuri priaku." Yi Ren Shiang sekali lagi.
"Siapa?" Yi Dangjin bertanya.
"Ding Na An !!!" Yi Ren Shiang meninju bantalnya. Dia membayangkan bahwa dia meninju Ding Na An.
Mata Yi Dangjin semakin besar karena dia mendengar kata itu, 'Ding'. "Maksudmu bahwa 'Ding' jalang?"
"Sial, ya. Ding Na An seorang telah mencuri priaku, Bu. Bagaimana aku bisa memproses ini?" Yi Ren Shiang menangis lagi.
"Ding Na An, pastilah putri perempuan jalang itu." Pelacur yang dia pikir adalah Ding Qian Qin, mantan istri suaminya. Dia belum pernah mendengar tentang dia lagi setelah jalang itu dikejar dari kampung halamannya.
Sekarang, putri perempuan jalang itu berani mencuri pria putrinya. Beraninya dia!!!
"Sayangku, jangan terlalu marah tentang ini. Kamu harus berpikir rencana untuk mengambil kembali priamu dari jalang kecil itu." Ya, sejak ibunya perempuan jalang itu, Yi Dangjin berpikir bahwa itu adalah cara yang benar untuk memanggil gadis itu, jalang kecil.
"Aku bisa membuat ayahmu menjadi milikku. Kamu akan kembali. Jadi, tolong jangan seperti ini dan terluka." Yi Dangjin menepuk kepala putrinya.
"Tapi, Bu, apa yang harus aku lakukan? Mereka akan bertunangan." Yi Ren Shiang sedikit tenang.
"Mereka hanya bertunangan. Tidak seperti mereka sudah menikah. Jika mereka sudah menikah, jadi bagaimana dengan itu? Kamu hanya perlu mengambilnya kembali dengan paksa." Yi Dangjin mendorong Yi Ren Shiang menjadi positif.
Dia tidak berbohong. Dia mendapat tempat hari ini hanya karena dia terus-menerus membuat Yi Su Lan memilikinya. Untuk keuntungannya, dia memiliki dukungan yang baik tidak seperti Ding Qian Qin.
Saat ini, putrinya memiliki keunggulan yang sama. Dia yakin bahwa pria yang dinikmati putrinya akan dengan senang hati menerima gadis yang cocok untuknya. Tidak seperti seorang putri yang baru saja datang dari satu ibu, belum lagi perceraian.
Yi Dangjin tidak tahu siapa pria yang dinikmati putrinya. Dia hanya membuat asumsi bahwa pria itu adalah pria normal yang berasal dari keluarga rata-rata.
"Jadi, katakan padaku siapa pria itu?" Yi Dangjin bertanya.
"Tang Han Lee. Dia adalah seorang dokter." Yi Ren Shiang berkata dengan malu-malu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B5] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan Ruang
FantasyBAB 801-1000 Judul : Reborn : Space Intelligent Woman Sumber : wuxiaworld Balas dendam adalah satu-satunya hal yang dia inginkan setelah mengetahui kebenaran. Namun, balas dendam ini bisa memuaskannya? *** "Tunggu, di mana aku? Tempat apa ini...