Bab 901: Kesepakatan Wei Hai Jin

723 80 0
                                    

"Itu semua berita. Kejahatannya dan termasuk berita tentang putra mu yang bukan putra kandung mu, tetapi keponakan mu." Kata Gi Fan.

"Apa?" Wei Zhu Ang menjadi lebih kaget setelah mendengarnya. "Oke. Aku akan memeriksanya."

"Baik." Kata Gi Fan.

Wei Zhu Ang mengakhiri panggilan itu. Dia dengan cepat memeriksa berita itu. Matanya melebar ketika dia membaca berita itu. 'Bagaimana masalah ini bisa dirilis ke publik?' Dia tidak tahu bahwa dia menjual rahasia bangsa mereka kepada orang lain. Namun, dia tahu tentang kejahatan lain yang merupakan penculikan dan menjual para gadis.

Dia juga membaca tentang berita di mana mereka memberi tahu publik bahwa putranya saat ini bukan putra kandungnya. Rasanya seperti memberi tahu seluruh dunia bahwa dia diberi topi hijau oleh adiknya sendiri. Memikirkannya, membuatnya marah lagi.

Pembaruan terbaru tentang berita ini adalah gambar di mana adik laki-lakinya dikawal oleh petugas polisi ke kantor polisi. Dia merasa sedikit lebih baik setelah melihat ini.

....

Ling Zhu Yao membaca berita yang merasa jengkel dengan ini. Dia tidak pernah berpikir Wei Zhu Feng akan ditangkap begitu saja. Dia berpikir bahwa hidupnya bisa diamankan dengan keluarga Wei, tetapi sepertinya dia harus meninggalkan mereka.

Ling Zhu Yao menghela nafas. Kasihan. Kemudian, teleponnya berdering. Dia melihat ke atas dan melihat nama Wei Hai Jin muncul di layarnya.

Dia berpikir tentang apakah dia harus mengangkat telepon atau tidak. Setelah beberapa detik, dia memutuskan untuk mengambil telepon.

Ling Zhu Yao: "Halo."

Wei Hai Jin: "Zhu Yao, apakah kamu melihat berita itu?"

Ling Zhu Yao: "Ya."

Wei Hai Jin: "Menurutmu apa yang harus kita lakukan tentang itu?"

Ling Zhu Yao: "Tentang apa?"

Ling Zhu Yao menyeringai. Dia benar-benar tahu apa arti Wei Hai Jin.

Wei Hai Jin: "Jangan bermain bodoh tentang ini. Kami adalah mitra dalam kejahatan dengan paman ku."

Ling Zhu Yao: "Hai Jin, apa maksudmu dengan itu? Semuanya dilakukan olehmu dan pamanmu. Ops, itu bukan pamanmu. Itu adalah ayah kandungmu."

Wei Hai Jin: "Kamu ..."

Wei Hai Jin tahu bahwa dia tidak ingin terlibat dengan mereka lagi. Beraninya dia? Dia tidak akan pernah membiarkannya berjalan dengan bersih begitu saja.

Wei Hai Jin: "Jangan lupa kamu juga menerima uang sebelumnya."

Ling Zhu Yao: "Uang itu tidak datang dari pamanmu, ops ayahmu melainkan darimu. Aku bisa menyangkal kemungkinan kejahatan karena ayahmu tidak memiliki hubungan langsung denganku. Adapun uangnya, aku bisa memberitahunya kamu telah memberi ku uang sebagai hadiah. Membobolkan para gadis, menculik mereka, dan menjualnya, semuanya dilakukan oleh mu dan paman mu. Ops ayahmu."

Wei Hai Jin dapat mendengar tawa Ling Zhu Yao di sisi lain. "Pelacur itu." Dia menyeringai. Dia bersumpah bahwa dia akan menyeretnya ke arahnya.

Wei Hai Jin: "Mereka akan menyelidiki tentang itu. Terutama para gadis dari universitas yang telah kamu culik."

Ling Zhu Yao: "Ya. Ya ... ya ... kita telah melakukan semuanya bersama-sama tetapi pada akhirnya, aku bisa menghindari hukuman."

Ling Zhu Yao tertawa dan mengakhiri panggilan itu.

Wei Hai Jin melihat teleponnya setelah panggilan berakhir. Dia menyeringai ketika dia mengklik tombol Simpan di teleponnya. "Kamu Ling Zhu Yao, jalang, tunggu saja."

....

Karena kejahatan yang dilakukan oleh Wei Zhu Feng terpapar kepada publik, tim investigasi khusus dibentuk oleh polisi untuk menyelidiki kejahatan Wei Zhu Feng.

Publik menempatkan tekanan dengan menuntut pemerintah untuk memberi mereka penjelasan karena salah satu menteri melakukan kejahatan seperti itu. Karena itu, pemerintah berusaha untuk menyelidiki kasus ini.

Selama ini, banyak orang ditangkap untuk membantu menyelidiki kasus ini. Di antara orang-orang yang ditangkap, Wei Hai Jin adalah salah satunya. Ibunya, Heng Gou Mi terkejut dan menangis ketika dia tahu bahwa Wei Hai Jin ditangkap.

Sementara ayahnya, Wei Zhu Ang memiliki perasaan rumit ketika dia mendengar berita itu. Bukan putranya tetapi setelah 22 tahun merawatnya dan berpikir bahwa Wei Hai Jin adalah putranya selama 22 tahun, dia sedikit khawatir tentang dia.

Wei Hai Jin tahu bahwa dia akan pergi ke penjara karena kejahatannya. Tetapi dia telah membuat kesepakatan dengan polisi untuk membantunya menurunkan hukuman baginya jika dia membantu menyelesaikan kasus ini.

Polisi menerima kesepakatan itu. Jadi, Wei Hai Jin mengekspos semua yang dia tahu tentang kasus ini. Kasus gadis penculikan adalah yang terlibat langsung oleh Wei Hai Jin.

Dia memberi tahu polisi semuanya. Bagaimana mereka memilih gadis-gadis, cara menculiknya, dan terakhir menjualnya. Polisi menggigil ketika mereka mendengar tentang rincian rencana penculikan.

Terakhir, Wei Hai Jin juga bercerita tentang keterlibatan Ling Zhu Yao dalam kasus penculikan. Gadis-gadis yang mereka culik adalah orang-orang yang Ling Zhu Yao dibenci selama masa universitasnya.

Ling Zhu Yao tahu bagaimana harus bertindak dengan baik di depan orang lain. Jadi, tidak banyak orang yang tahu wajahnya yang sebenarnya. Dia berteman dengan gadis-gadis yang ingin mereka menculik, sehingga, mudah untuk menipu para gadis.

Wei Hai Jin mengatakan kepada polisi bahwa dia memiliki rekaman telepon dari percakapannya dengan Ling Zhu Yao.

[B5] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan RuangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang