Bab 808: Diamond Purple Deep

782 72 0
                                    

"Qi Qi, di sini ..." Long Hui memberi kotak untuk Yu Qi. "Selamat hari kelulusan. Selamat atas menyelesaikan studi mu."

"Terima kasih, Saudara Hui. Bolehkah aku membukanya?" Yu Qi senang menerima hadiah dari pacarnya.

"Tentu." Long Hui mengangguk.

Yu Qi membuka kotak beludru ungu. Itu adalah seperangkat perhiasan yang lengkap. Kalung, anting-anting, cincin, gelang, bahkan gelang kaki. Dan yang paling menonjol adalah berlian ungu tua yang melekat pada masing-masing perhiasan.

Yu Qi menatap Long Hui. Matanya melebar. "Ini..."

"Hadiahku untukmu." Long Hui tersenyum.

Yu Qi terdiam. Kebenaran, berlian itu sangat mahal. Berlian penuh warna bahkan lebih mahal. Dan itu tergantung pada warna yang paling langka. Berlian ungu tua di sini adalah berlian paling mahal di dunia.

"Apa ini mahal?" Bahkan jika Yu Qi dianggap kaya, dia tidak akan dapat membeli sesuatu yang mahal seperti set perhiasan lengkap ini.

"Jangan khawatir tentang uang." Long Hui hanya tersenyum.

Yu Qi ingin tahu tentang Long Hui. Jika Long Hui baru saja dari militer, itu tidak masuk akal bagaimana dia punya banyak uang seperti itu. Berarti dia mungkin memiliki sumber pendapatan lain selain gajinya dari militer.

"Ngomong-ngomong, terima kasih banyak, Saudara Hui. Aku akan menghargainya." Yu Qi memeluk kotak itu sebagai berharga.

Dia menyimpan kotak di dalam kamarnya di ruang angkasanya.

"Ayo pergi. Keluargaku pasti menunggumu." Yu Qi berkata untuk Long Hui. Kemudian, dia beralih ke Aoi. "Aoi, apakah kamu ingin keluar bersama kami?"

Aoi sedang berpikir sejenak. Tuannya pasti akan ditaklukkan oleh manusia ini, matanya melirik Long Hui. Namun, keluarga Tang juga akan bersama. Mereka akan memperlakukannya dengan lebih baik. Itu bukan ide yang buruk.

Setelah mempertimbangkan hal, Aoi mengangguk ke Yu Qi, menjawab pertanyaannya. "Ya. Aku ingin."

Tiga dari mereka muncul di tengah-tengah kamar hotel. Mereka keluar bersama dari kamar.

"Kalian berdua telah berada di ruangan itu?" Ada seseorang yang bertanya kepada mereka setelah mereka keluar.

Yu Qi berbalik dan melihat Tang Jin Wei berdiri tidak jauh dari mereka.

"Apa? Kita tidak bisa bersama?" Yu Qi memiringkan kepalanya.

"Aku baru saja mengetuk pintumu. Kenapa salah satu dari kalian tidak membuka pintu atau jawab ketukanku?" Tang Jin Wei bertanya.

"Aku minta maaf. Kami sedikit sibuk dengan sesuatu." Yu Qi meminta maaf.

"Huh! Tiba saja. Kami sudah menunggumu." Tang Jin Wei memutar matanya ke Long Hui. "Sibuk ... Pasti pria ini mengangkat adik perempuannya."

Pada saat yang sama, Long Hui juga memandang Tang Jin Wei. Dia memandang saudara laki-laki Yu Qi memutar matanya. Yu Qi terkekeh ketika dia melihat interaksi antara pacarnya dan kakaknya.

Mereka tiba di restoran hotel untuk sarapan. Semua orang sudah duduk di kursi mereka. Yu Qi dan Long Hui menyambut semua orang.

"Duduk." Kakek Tang memerintahkan.

Pasangan itu mengikuti kata-kata Kakek Tang dengan patuh. Mereka makan sarapan dengan harmoni.

"Long Hui, kapan kamu melaporkan kembali untuk tugasmu?" Kakek Tang bertanya.

"Aku akan melapor kembali di malam hari." Long Hui menjawab.

"Betulkah?" Yu Qi menjadi sedih segera setelah dia mendengar berita itu.

"Ya." Long Hui mengangguk dengan lembut ke Yu Qi. "Kamu bisa datang pada akhir pekan. Kamu bisa membuang prajurit itu dengan keterampilan menembak mu."

Anggota keluarga Tang mengangkat alis mereka. 'Apakah ini sesuatu yang harus dikatakan seorang pemimpin tentang anak buahnya? Nah, apa yang dia katakan adalah kebenaran.'

"Jangan lupakan kesepakatan kita." Kakek Tang berkata untuk Long Hui.

'Hal itu lagi. Apa kesepakatan mereka?' Yu Qi melirik Long Hui dan Kakek Tang yang hanya terdiam setelah itu. 'Apa pun. Aku akan mencari tahu segera atau lambat.' Dia memutuskan untuk tidak memikirkan masalah ini.

.....

Setelah lulus, Yu Qi menjadi sibuk lagi. Qi Qi Skincare telah meluncurkan dua produk baru. Hydro mask dan lotion pemutih. Kedua produk itu baru saja mendapat umpan klinis dari pemerintah tepat sebelum hari kelulusannya. Tanpa membuang-buang waktu, ia melakukan produksi massal untuk produk.

Sebagai juru bicara, Qi Qi Skincare, Song Su Jin akan memainkan peran dalam memasarkan kedua produk tersebut. Yu Qi memutuskan untuk memotret iklan video terpisah untuk kedua produk tersebut.

Yu Qi bertanya kepada Song Su Jin untuk mengundang Direktur Xian yang telah menembak video promosi terakhir untuk Perawatan Kulit Qi Qi.

Yu Qi tahu itu mudah untuk membuat kesepakatan dengannya. Dia juga merasa bahwa Direktur Xian dapat menawarkan apa yang sebenarnya dia inginkan.

Song Su Jin senang sejak menjadi spokeperson untuk merek ini. Setelah video promosi terakhir, tidak hanya kulitnya menjadi lebih indah tetapi dia merasa ketenarannya telah melangkah ke level lain.

Belum lagi, karena merek ini, dia mendapatkan pacar. Namun, dia tidak mengungkapkan hubungan itu dengan publik. Manajernya, Xiu Mi Lan, mencegahnya melakukannya. Ya, dia bisa mengerti itu.

Dia tahu saat dia melangkah ke dunia hiburan, dia tidak bisa memiliki hubungan dengan pria mana pun.

Ketika Xiu Mi Lan tahu bahwa Song Su Jin dalam suatu hubungan, dia sangat marah. Setelah beberapa saat, dia tenang. Dan mulai menuntut Song Su Jin untuk memberitahunya siapa pacarnya. Dia perlu tahu siapa pacar Song Su Jin.

[B5] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan RuangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang