"Aku perlu memanggil kakekku untuk memberitahunya bahwa aku makan siang bersamamu. Sehingga, dia tidak harus menungguku." Yu Qi berkata
"Tentu." Dian Qi Qi mengangguk."Tapi sepertinya tidak ada sinyal di sekitar sini." Yu Qi menatap ponselnya.
"Oh, di sini, kamu perlu menggunakan telepon kita untuk memanggil dunia luar." Dian Qi Qi berkata ketika dia mengingat sesuatu.
Yu Qi heran ketika dia mendengar tentang itu. Tampaknya rumah ini terputus dari luar. Siapa yang tinggal di tempat terpencil seperti ini dan mengapa? Yu Qi sangat ingin tahu tentang hal-hal itu.
Dian Qi Qi membawa Yu Qi ke sebuah ruangan.
"Di sini, kamu bisa memanggil Grandpa Tang menggunakan ponsel ini." Dian Qi Qi menunjukkan telepon.
Yu Qi menggunakan telepon untuk menelepon Kakek Tang dan mengatakan kepadanya bahwa dia bisa makan siang di depan. Kakek Tang berkata oke karena dia sudah berjanji kakek Su untuk makan siang bersama. Dia juga menyebut kakek Sang bersama.
Akan membosankan bagi Yu Qi untuk makan siang bersama dengan tiga orang tua. Jadi, tidak apa-apa untuk Yu Qi untuk makan siang dengan orang lain.
"Selesai." Yu Qi berkata kepada Dian Qi Qi.
"Oke. Ayo pergi dan bertemu dengan kakek buyutku." Dian Qi Qi berkata.
Jadi, Yu Qi pergi mengikuti Dian Qi Qi untuk bertemu kakek buyutnya. Ruang belajar terletak di sudut terdalam Mansion. Jika seseorang yang tidak terbiasa dengan tempat itu ingin pergi ke ruang belajar tanpa pemandu, mereka mungkin kalah.
Melihat ini, Yu Qi semakin penasaran dengan keluarga. Orang normal tidak akan memiliki tata letak yang rumit untuk rumah mereka.
"Xiao Qi, apakah aku baik-baik saja untuk datang ke ruang belajar kakekmu?" Yu Qi bertanya.
"Ya, jangan khawatir tentang itu." Dian Qi Qi berkata sambil tersenyum.
Sesampainya di ruang belajar, Dian Qi Qi mengetuk pintu. Beberapa saat kemudian, pintu dibuka dari luar. Seorang pria paruh baya dengan wajah keras membuka pintu. Dia melihat Dian Qi Qi dan Yu Qi.
"Nona Muda." Dia membungkuk.
"Hai, Paman Henry. Apa yang kakek buyut ku lakukan sekarang?" Dian Qi Qi bertanya.
"Dia membaca. Siapa ini?" Henry memandang Yu Qi.
"Ini temanku, Saudari Yu Qi." Dian Qi Qi memperkenalkan Yu Qi ke Henry.
Kemudian Henry melirik Yu Qi dengan tajam. Yu Qi juga merasakan beberapa tekanan mendatanginya.
'Menarik.' Yu Qi berkomentar dalam benaknya ketika dia tampak tidak terpengaruh oleh tekanan Henry. Henry menyipitkan matanya saat dia melihat gadis itu sepertinya tidak terganggu karena tekanannya.
Henry bisa merasa bahwa gadis itu bukan gadis normal. Dia harus berhati-hati terhadap gadis ini. Dia takut gadis itu memiliki niat lain untuk datang ke tempat ini.
"Bisakah kita masuk sekarang?" Dian Qi Qi bertanya.
"Ya. Kamu bisa masuk." Henry memberi jalan bagi mereka.
Yu Qi merasa bahwa dia memasuki dunia yang berbeda. Rasanya seperti dia sedang bepergian ke dunia kuno. Dia melihat sekeliling dan melihat seorang lelaki tua yang membaca di jendela.
Ketika dia melihat pria tua itu, dia merasa seperti dia mengenalnya tetapi dia tidak ingat siapa dia.
"Kamu di sini, Xiao Qi." Kata lelaki tua itu tanpa mengangkat kepalanya.
"Ya. Aku datang ke sini untuk memperkenalkan seseorang kepadamu." Dian Qi Qi berkata.
"Hmm ... siapa itu?" Lelaki tua itu bertanya. Lalu dia mendongak.
Saat dia mendongak, dia melihat Yu Qi di belakang Dian Qi Qi. Buku yang dia pegang, jatuh ke tanah. Dia langsung menuju Yu Qi dan memeluknya.
"Xiao Yi, akhirnya kamu kembali." Orang tua itu memeluk Yu Qi sambil menangis di bahu Yu Qi.
Kedua gadis itu tercengang oleh situasi ini. Bahkan Henry yang berdiri tidak jauh dari sana bingung ketika melihat situasinya.
"Kamu akhirnya kembali. Aku sangat merindukanmu." Orang tua itu masih bergumam.
Yu Qi tidak tahu harus berbuat apa. Jadi dia membiarkan orang tua itu melakukan itu untuk sementara waktu. Setelah melihat bahwa lelaki tua itu akhirnya tenang, orang tua itu akhirnya membiarkannya pergi.
"Kakek Besar, kamu baik-baik saja?" Dian Qi Qi bertanya.
"Xiao Qi, terima kasih telah mengembalikan putriku." Kakek Besar Dian berkata kepada Dian Qi Qi.
"Apa? Putrimu? Kakek buyut, ini temanku, Saudari Yu Qi." Dian Qi Qi berkata kepada Kakek Besar Dian.
Kakek Besar Dian menatap gadis itu di sebelah Dian Qi Qi. Dia menatap Yu Qi dengan keras. Dia memiliki wajah yang sangat mirip dengan putrinya yang tercinta. Tetapi bagaimana mungkin seseorang tidak menua sama sekali, setelah bertahun-tahun?
Dia akhirnya menghubungkan titik-titik. Gadis itu bukan putrinya.
"Gadis muda, aku minta maaf karena bersikap seperti itu denganmu." Kakek Besar Dian meminta maaf atas perilakunya sekarang.
"Tidak apa-apa. Aku tidak keberatan." Yu Qi hanya tersenyum.
"Kakek buyut, mengapa kamu pikir Saudari Yu Qi adalah putrimu di tempat pertama?" Dian Qi Qi bertanya ketika dia ingin tahu tentang itu.
Kakek Besar Dian menatap Yu Qi dengan wajah yang rumit. "Dia memiliki wajah yang sama dengan putriku. Satu-satunya perbedaan adalah matanya." Ketika dia mengamati gadis itu untuk tampilan lain, dia memperhatikan perbedaan itu.
"Oh, aku mengerti. Kebetulan seperti itu memang ada." Dian Qi Qi berkata.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B5] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan Ruang
FantasíaBAB 801-1000 Judul : Reborn : Space Intelligent Woman Sumber : wuxiaworld Balas dendam adalah satu-satunya hal yang dia inginkan setelah mengetahui kebenaran. Namun, balas dendam ini bisa memuaskannya? *** "Tunggu, di mana aku? Tempat apa ini...