"Apakah kamu akan kembali?" Dian Qi Qi bertanya.
"Lalu, sudah lama sejak kita datang ke sini." Kata Yu Qi.
"Bisakah kamu tinggal di sini?" Dian Qi Qi bertanya kembali.
"Maaf. Kami di sini untuk melakukan bisnis. Tidak terduga untuk bertemu denganmu." Yu Qi menjelaskan. "Jangan khawatir. Aku akan datang ke sini lagi di masa depan."
"Oke ..." Dian Qi Qi menunjukkan wajah sedih. "Lain kali, kamu akan tinggal di rumah kami. Bukan rumah ini."
"Oke ... Oke ..." Yu Qi mengangguk.
Yu Qi telah diberitahu bahwa keluarga mereka telah hidup secara terpisah. Mansion di pegunungan hanya di mana Kakek Besar Dian tinggal.
Yu Qi dan Kakek Tang meninggalkan pegunungan, dikawal oleh beberapa orang yang menjaga rumah. Mereka diberi tahu bahwa Yu Qi adalah Nona mereka.
Mereka telah dikawal sampai mereka mencapai rumah kaca. Yu Qi berterima kasih kepada mereka sebelum mereka pergi.
Su Fan yang baru saja tiba di rumah kaca melihat pemandangan itu. Dia keluar dan berjalan menuju Yu Qi.
"Apakah kamu baik-baik saja?" Tanya Su Fan.
"Ya." Yu Qi mengangguk. "Di mana kakekmu? Kami ingin bertemu dengannya sebelum kembali ke Binhai."
"Oh, kurasa dia ada di dalam." Kata Su Fan.
Jadi, tiga dari mereka memasuki rumah kaca bersama. Kakek itu mengajar seseorang tentang tanaman.
"Su Jin." Kakek Tang memanggilnya.
Kakek itu berbalik dan melihat mereka bertiga. Dia berbicara dengan orang yang dia ajarkan. Melihat orang itu mengangguk, dia meninggalkannya dan mendekati mereka.
"Yu Qi, terima kasih, kamu aman." Kakek Su tahu situasinya.
"Terima kasih telah mengkhawatirkan ku." Yu Qi tersenyum.
"Kami pergi." Kakek Tang berkata.
"Oh, aku mengerti. Kapan?" Kakek itu bertanya.
"Penerbangan kami malam ini." Yu Qi menjawab.
"Aku akan berkunjung lagi." Kakek Tang berkata. Dia bahagia karena ada banyak hal menarik di sini.
"Baik." Kakek Su tersenyum.
...
Penerbangan itu menyentuh dengan aman di bandara. Yu Qi, Kakek Tang dan tidak lupa, Pei Xian kembali ke Kota Shiwa.
Hang Chu Xiao menyambut mereka dengan senang hati. Dia mungkin bahagia karena orang kesayangannya kembali. Yu Qi punya waktu untuk menggoda Hang Chu Xiao, membuatnya dan Pei Xian mendapat wajah merah.
Melihat adegan itu membuat Yu Qi sangat merindukan orang itu. Dia ingin melihatnya. Mengingat bahwa itu adalah akhir pekan, dia memutuskan untuk pergi ke kompleks militer.
Setelah mengatakan itu kepada Kakek Tang, dia pergi keluar. Kakek Tang menggelengkan kepalanya beberapa kali, mengawasi cucunya.
Yu Qi mengendarai mobilnya ke kompleks militer. Karena itu adalah akhir pekan, beberapa warga datang untuk mengunjungi anggota keluarga mereka di sini. Yu Qi pergi ke penjaga pos.
Para prajurit sudah tahu Yu Qi. Mereka memberi hormat padanya. Yu Qi terdiam tetapi dia mengangguk di prajurit.
"Nona Tang, kamu bisa masuk dan menunggu di area yang diizinkan. Kami akan memberi tahu orang-orang di dalam tentang kedatangan mu." Kata prajurit itu.
"Oh baiklah." Yu Qi mengangguk dan berjalan di dalam kafe di mana warga diizinkan duduk sambil menunggu anggota keluarga mereka datang.
Memang, ada beberapa keluarga yang berbicara dengan para prajurit. Kemudian setelah dua puluh menit menunggu, tubuhnya telah dipeluk. Dia membiarkan tubuhnya dipeluk sejak dia mengenal orang yang memeluknya. Dia juga menjawab pelukan dan dipeluk kembali.
"Aku merindukanmu." Long Hui mengistirahatkan kepalanya ke Yu Qi dan menghirup aroma Qi Qi yang tercinta.
"Aku juga merindukanmu. Apakah kamu sibuk?" Yu Qi bertanya.
"Tidak." Long Hui dengan cepat membantahnya.
Yah, dia sibuk. Tetapi setelah mendengar bahwa Qi Qi yang dicintainya datang untuk mengunjungi, dia mendorong kerjanya. Nah, pekerjaan itu tidak mendesak. Dia bisa menyelesaikannya nanti.
Yu Qi terkekeh. Dia tahu betapa sibuknya dia. Dia berbohong padanya. Dia hanya ingin melihat wajahnya dan akan segera kembali.
Setelah beberapa saat, Long Hui merilis Yu Qi dari pelukannya. Dia terlihat melihat Yu Qi. Melihat bahwa dia baik-baik saja, dia lega. Seperti yang diperkirakan Yu Qi, dia tahu tentang dia hilang.
Dia sedang dalam misi pada saat itu ketika laporan tentang Yu Qi datang. Dia membaca laporan setelah mendapatkan laporan kedua yang mengatakan bahwa Yu Qi aman.
Jika dia mendapatkan laporan itu dengan mengatakan dia tidak ditemukan, dia akan terbang ke bangsa Fenghai segera untuk mencarinya.
"Katakan padaku, apa yang sebenarnya terjadi?" Tanya Long Hui.
Yu Qi tersenyum. Dia benar. Pei Xian memang melaporkan sesuatu kepadanya.
"Aku menemukan keluargaku di sisi nenekku." Yu Qi senang memberi tahu Hui Long tentang hal itu.
"Oh ... bagus untukmu." Long Hui senang untuk Yu Qi.
Yu Qi memberitahunya semua yang terjadi padanya. Bertemu dengan Dian Qi Qi dengan kebetulan, akhirnya bersatu kembali dengan keluarga biologisnya di sisi neneknya. Dia juga memberi tahu Long Hui tentang racun dan bagaimana dia memperlakukan kakek buyutnya yang membuatnya tidur selama 3 hari berturut-turut.
"Lalu kamu baik-baik saja, sekarang?" Long Hui bertanya dengan nada khawatir.
"Setelah tidur selama 3 hari berturut-turut, bagaimana aku tidak baik-baik saja?" Yu Qi tertawa tentang itu.
"Harap berhati-hati saat merawat pasien. Jangan gunakan metode itu." Long Hui memohon.
"Oke ... Oke ... Aku tidak berpikir aku akan menggunakan metode pada orang lain. Aku sudah menggunakannya karena aku tahu dia adalah keluargaku." Kata Yu Qi. "Aku akan menggunakan semua yang tersedia untuk menyelamatkan keluarga ku termasuk kamu."
"Aku tahu." Long Hui mengangguk ketika jari-jarinya bermain dengan jari-jari Yu Qi.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B5] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan Ruang
ФэнтезиBAB 801-1000 Judul : Reborn : Space Intelligent Woman Sumber : wuxiaworld Balas dendam adalah satu-satunya hal yang dia inginkan setelah mengetahui kebenaran. Namun, balas dendam ini bisa memuaskannya? *** "Tunggu, di mana aku? Tempat apa ini...