Bab 995: Pergi ke Bangsa Fanghai

687 69 0
                                    

Mereka mengepung Yu Qi dan banyak bicara. Mereka lupa tentang Tang Qin Hao yang berdiri di samping Yu Qi. Biasanya, para perawat akan menatapnya dengan pandangan yang pemalu. Tapi malam itu, dia kalah dari Yu Qi.

"Dokter Tang." Seorang perawat menyapanya.

Sekarang semua orang menoleh padanya. Mereka menyapanya. Dia hanya mengangguk. Semua orang kemudian kembali ke posisi mereka.

"Apakah kamu harus pulang?" Tang Qin Hao bertanya.

"Tidak. Aku baik-baik saja. Saudara Qin Hao, kamu harus kembali. Beristirahatlah." Yu Qi berkata.

"Oke." Tang Qin Hao mengangguk dan pergi.

Yu Qi kembali ke kamar. Dia duduk dan melihat teleponnya. Pesan terakhir adalah dari Long Hui. Dia meminta apa yang terjadi sejak Yu Qi menutup telepon dengan tergesa-gesa.

Dia tidak ingin menelepon Long Hui karena sudah terlambat jadi, dia baru saja membalas pesan itu. Memberitahu ada beberapa keadaan darurat di rumah sakit dan dia tidak perlu khawatir tentang itu.

.....

Yu Qi menunggu Hui lama datang ke rumahnya. Kemudian mereka akan pergi ke bandara dari sini. Dia baru saja selesai makan siang dan saat ini duduk di taman Su Xiao. Su Xiao juga ada di sana melihat tukang kebun yang mereka pekerjakan untuk dipotong.

"Bibi Su Xiao, bagaimana kabar bayinya?" Yu Qi bertanya.

"Bayi itu bergerak cukup banyak." Su Xiao menggosok perutnya dengan lembut.

Bayi itu merespons dengan menendang area tempat Su Xiao menggosok.

"Itu menendangku ..." Su Xiao terkekeh.

"Apakah kamu belum memindai jenis kelaminnya?" Yu Qi bertanya.

"Tidak. Aku tidak berencana untuk melakukannya. Apakah itu laki-laki atau perempuan, itu masih bayiku. Aku akan menyukainya." Kata Su Xiao.

"Betul sekali." Yu Qi mengangguk.

Butler Hang datang dan memberi tahu bahwa Hui lama telah tiba. Yu Qi pergi ke kamarnya dan mengambil tas yang dia butuhkan. Dia juga meraih kandang untuk hewan peliharaannya untuk memasuki pesawat.

Baik Aoi dan Shino bersemangat untuk melakukan perjalanan dengan tuan mereka. Tuan mereka bahkan akan mengambil pria yang tidak mereka sukai bersama mereka. Shino memanjat dan duduk di bahu Yu Qi sementara Aoi hanya berjalan di samping kaki Yu Qi.

Ketika mereka berdua melihat Long Hui, mereka memutar mata pada pria itu ketika tuan mereka tidak melihat mereka. Long Hui melihat itu tetapi dia hanya tersenyum.

"Saudara Hui ..." Yu Qi menyambutnya.

"Hmm ... apakah kamu siap?" Long Hui bertanya.

"Ya." Yu Qi mengangguk.

Ming Yue, Su Xiao dan Kakek Tang datang menemui mereka.

"Kirimkan salam ku ke keluarga mu di sana." Kata Kakek Tang.

"Oke ... aku akan mencoba mencari benih ramuan yang bisa kamu tanam di sini." Yu Qi tersenyum.

"Bagus." Kakek Tang mengangguk bahagia.

"Hati-hati." Ming Yue berkata.

Jadi, mereka menggunakan mobil keluarga untuk pergi ke bandara. Mereka akan menggunakan jet pribadi untuk pergi ke Fanghai Nation. Jadi, Aoi dan Shino tidak harus terpisah dari Yu Qi saat memasuki pesawat. Mereka hanya perlu berada di kantong kandang sambil memasuki pesawat.

Setelah pesawat berada di atas langit, Yu Qi membiarkan mereka bebas. Jadi, mereka bebas berjalan di sekitar pesawat kecuali kokpit.

Yu Qi dan Long Hui duduk. Pramugari keluar dan melayani mereka beberapa makanan ringan dan minuman. Aoi dan Shino juga mendapatkan beberapa pukulan. Memiliki beberapa makanan ringan, mereka memakannya dengan tenang.

Setelah itu, pramugari bertanya kepada mereka apakah mereka membutuhkan hal lain, Long Hui dan Yu Qi menggelengkan kepala. Pramugari mengangguk. Sebelum pergi, mereka memberi tahu Long Hui dan Yu Qi, jika mereka membutuhkan sesuatu, mereka bisa menelepon mereka.

Kemudian pramugari meninggalkan mereka sendirian. Pramugari tidak ingin mengganggu bos mereka. Sekali waktu yang lalu, ada seseorang yang cukup bodoh untuk mengganggu bos mereka dan akhirnya dipecat. Dia tidak bisa bekerja sebagai pramugari lagi. Dia masuk daftar hitam. Jadi, perusahaan maskapai tidak ingin mempekerjakan orang-orang seperti itu.

Aoi mengundang Shino untuk menjelajahi pesawat. Yu Qi dan Long Hui duduk sambil bersantai.

"Apa yang sebenarnya terjadi ketika kamu tiba-tiba mengakhiri panggilan tadi malam?" Long Hui bertanya.

Meskipun Qi Qi yang dicintainya mengatakan kepadanya bahwa ada beberapa keadaan darurat, Hui yang panjang merasa ada hal lain.

"Hmm? Oh ... itu ..." Yu Qi ingat itu. "Seorang pria mabuk tiba-tiba datang ke rumah sakit kami. Dia mengancam staf dengan pisau. Seseorang ditikam. Jadi, aku menghentikannya dan memanggil polisi. Itu saja."

"Tusuk? Siapa? Kamu?" Long Hui bertanya dengan khawatir.

"Tidak. Anggota Tim Keamanan." Yu Qi menggelengkan kepalanya. "Aku baik-baik saja."

Memiliki tunangan yang kuat mengkhawatirkan Long Hui. Dia tidak ingin dia terluka tetapi dia juga tidak ingin dia berurusan dengan sesuatu seperti itu.

"Jangan khawatir, Saudara Hui. Ngomong-ngomong, begitu kita mendarat, kita akan pergi ke keluarga Dian." Yu Qi mengubah topik.

"Keluarga Dian?" Long Hui bertanya.

Yu Qi ingat bahwa dia tidak memberi tahu Long Hui tentang keluarga Dian. Jadi, dia menjelaskan semuanya kepada Long Hui tentang keluarga Dian. Long Hui tidak berharap bahwa Qi Qi kesayangannya telah menemukan keluarga biologis lainnya. Dia senang untuknya.

Yu Qi juga memberi tahu dia tentang budidaya yang dipraktikkan keluarga Dian. Tentu saja, Long Hui tertarik pada hal itu.

[B5] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan RuangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang