"Tidak ... tidak seperti itu." Yi Dangjin ingin memperbaiki pikiran mereka.
"Tidak ... ibuku bukanlah seseorang seperti itu." Yi Ren Shiang juga mencoba untuk berbicara.
Yi Ren Shiang tidak ingin keluarga Tang salah paham. Dia akan segera memasuki keluarga Tang atau lebih baru. Dia perlu mengatakan sesuatu untuk meningkatkan citra ibunya ..
Jika keluarga Tang tahu apa yang telah dia pikirkan, mereka akan memutar mata mereka.
"Silakan pergi sekarang." Ming Yue mulai berbicara.
"Tunggu ... dia adalah putriku. Aku punya hak untuk berada di sini juga." Yi Su Lan tidak mau pergi. Bagaimana dia bisa pergi ketika banyak peluang bisnis ada di sini?
"Jangan mempermalukan dirimu di sini. Jika kamu tidak pergi, aku akan memanggil keamanan untuk membawamu keluar." Tang Jung Wen tidak ingin ini diperpanjang lebih lama.
"Tapi ..." Yi Su Lan ingin mengatakan sesuatu.
"Keamanan, datang ke sini dan mengeluarkan orang-orang ini. Jangan biarkan mereka berkeliaran." Ming Yue memerintahkan keamanan, mengabaikan Yi Su Lan yang akan mengatakan sesuatu.
Dia jijik dengan mereka. Dia tidak akan pernah berdisosiasi dengan pria yang selingkuh dengan istrinya dan wanita yang berani merebut suami seseorang dan merasa bangga tentang itu.
Keamanan mengawal mereka bertiga di luar. Mereka tidak ingin pergi tetapi setelah ditarik oleh keamanan, mereka pergi.
"Apakah kamu baik-baik saja, Bu?" Ding Guan Ye bertanya kepada ibunya.
"Aku baik-baik saja." Ding Qian Qin memegang tangan putrinya. Dia menghela nafas. "Beraninya pria itu datang ke sini?"
"Bu, mari kita lupakan tentang pria itu. Hari ini adalah acara Na An. Jangan biarkan pria tak tahu malu itu merusaknya." Ding Guan Ye tersenyum.
"Kamu bisa membawa ibumu untuk beristirahat. Sebagian besar tamu sudah tiba. Pesta itu akan segera dimulai." Ming Yue berkata kepada Ding Guan Ye.
"Betul sekali." Tang Jung Wen juga mendukung gagasan itu.
Ding Guan Ye mengangguk dan membawa ibunya ke dalam.
Setelah itu, pesta dimulai. Tang Han Lee tampak sangat tampan di tuksedo hitamnya. Di sampingnya ding na dengan gaun merah panjang. Gaun itu tampak cantik pada tubuh Ding Na An.
Ding Na an adalah orang yang tidak suka memakai gaun. Jadi, begitu dia mengenakan gaun itu, dia terlihat sangat berbeda dari sebelumnya.
Mereka saling tersenyum ketika mereka berjalan ke panggung. Yang lain menatap pasangan itu dengan penuh alasan karena keduanya saling mencocokkan.
Kakek Tang mulai berbicara. Dia mengakui Ding Na An sebagai tunangan cucunya. Dia memang puas dengan pilihan Tang Han Lee. Apa yang harus dipikirkan? Gadis itu adalah teman cucu perempuannya, Yu Qi. Jadi, dia baik. Cucu perempuannya benar-benar baik untuk menentukan karakter seseorang.
Tang Han Lee membuka sebuah kasus. Dia mengeluarkan sesuatu. Mereka tersentak kaget. Itu gelang giok kekaisaran. Itu adalah pusaka keluarga Tang.
Nenek moyang keluarga Tang membeli jade kekaisaran dan membuatnya menjadi gelang. Gelang itu digunakan untuk mengusulkan wanita yang dia cintai.
Sejak 200 tahun, harga Gelang Giok Imperial sangat luar biasa. Saat itu tangan ke Ming Yue pada pernikahannya, itu belum terlihat selama bertahun-tahun.
"Ini...?" Ding Na melihat jade kekaisaran.
"Heirloom keluarga kami. Itu diturunkan ke putri pertama dalam hukum di keluarga Tang." Tang Han Lee memakai gelang giok kekaisaran pada pergelangan tangan Ding Na An.
"Apakah masih dini?" Ding Na bisikan.
"Tidak. Sudah waktunya. Dengan ini, kamu tidak bisa lari lagi." Tang Han Lee menjawab dengan berbisik juga.
Ding Na An memerah.
Setelah itu, mereka turun dari panggung dan menghibur para tamu yang datang dan merayakannya. Setelah menyapa hampir semua tamu, Ding Na An yang diminta untuk pergi ke teman-teman mereka. Tang Han Lee mengangguk.
Ding Na An berjalan ke teman-temannya.
"Na An, Selamat." Song Ha Ting selamat ding na an.
"Terima kasih." Ding Na An mengangguk dan tersenyum.
"Selamat dan kamu terlihat cantik hari ini." Mei Lilli juga mengatakan itu.
"Selamat Na An. Kamu terlihat cantik. Melihat ini membuatku juga ...." So Pang Lim tidak bisa melanjutkan ucapannya.
"Ingin mendapatkan pacar juga." Mei Lilli menambahkan.
"Apa? Bagaimana kamu tahu? Tunggu? Beraninya kau mencuri kata-kataku?" So Pang Lim beralih ke Mei Lilli.
"Yah, aku bisa memprediksi itu." Mei Lilli menyeringai.
Semua orang tertawa.
"Jadi, berapa lama sebelum kamu menikah?" Song Ha Ting bertanya.
"Mungkin dalam 6 bulan." Ding Na An Anasumsikan semua faktor untuk mempersiapkan pernikahan.
"Dan, bagaimana denganmu, Yu Qi?" Tanya Mei Lilli.
"Eh, aku juga perlu menjawab pertanyaan itu?" Yu Qi terkejut.
"Tentu saja, di antara teman-teman kita, hanya kalian berdua yang bertunangan dengan seseorang." So Pang Lim mengangguk beberapa kali.
"Hmm ... belum yakin. Saudara Hui sibuk melakukan misinya." Kata Yu Qi.
"Hei, apakah kalian bebas setelah pesta ini?" So Pang Lim bertanya dengan mata berkilauan.
"Mengapa?" Yu Qi bertanya.
"Ayo pergi dan nongkrong bersama. Sudah begitu lama sejak kita bertemu satu sama lain." Jadi Pang Lim menyarankan.
"Kamu hanya ingin minum kan?" Mei Lilli memukul dahi Pang Lim.
"Aduh. Itu terluka." So Pang Lim menyeka dahinya. "Itu sesekali."
"Oke ... Oke ... teman-teman?" Mei Lilli memandangi teman-temannya yang lain.
"Yaa!!!"
Semua orang memutuskan untuk mengikuti saran Pang Lim.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B5] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan Ruang
FantasyBAB 801-1000 Judul : Reborn : Space Intelligent Woman Sumber : wuxiaworld Balas dendam adalah satu-satunya hal yang dia inginkan setelah mengetahui kebenaran. Namun, balas dendam ini bisa memuaskannya? *** "Tunggu, di mana aku? Tempat apa ini...