Bab 992: Memikirkan kembali pernikahan mu
Long Hui memandang Xia Zi Qie dari kepala hingga ujung kaki saat dia mengakses Xia Zi Qie.
"Saudara Hui." Feng Yue memanggil Long Hui.
"Apakah kamu mempraktikkan sesuatu?" Long Hui tiba-tiba bertanya.
"Yah ... Jeet Kune Do." Xia Zi Qie merasa percaya diri ketika dia menyebutkannya di depan Long Hui.
"Hmm ... itu bagus kalau begitu." Long Hui mengangguk, mengakuinya.
Makan malam berakhir tanpa masalah. Kakek Long ingin berbicara dengan Long Hui. Jadi, dia memanggil Long Hui ke ruang belajarnya.
"Apa kabarmu?" Kakek Tanya Long.
"Aku baik -baik saja. Kenapa kamu meneleponku di sini?" Long Hui bertanya.
Jika dia berlibur, dia lebih suka pergi ke tempat Yu Qi. Dia sangat merindukannya. Syukurlah dia berencana untuk pergi ke Fanghai Nation dengan Yu Qi dua hari kemudian.
"Kapan kamu akan membawa Yu Qi ke rumah leluhur?" Kakek Long bertanya kembali.
"Jangan khawatir tentang itu. Tak lama atau lambat, dia akan datang ke sini." Kata Long Hui.
Mereka sibuk dengan pekerjaan mereka. Jadi, jika mereka punya waktu untuk dihabiskan dan hari libur mereka bertabrakan, mereka ingin menghabiskan waktu bersama.
"Apakah dia tahu tentang pekerjaan sampingmu?" Kakek Tanya Long.
"Mungkin ya, mungkin tidak." Long Hui menjawab.
Dengan keterampilan Yu Qi, dia bisa mencari tahu tentang dirinya sendiri jika dia mau. Tetapi dengan asumsi kepribadian Yu Qi, dia tidak akan melakukan hal seperti itu. Dia lebih suka Long Hui mengatakan yang sebenarnya kepadanya secara langsung.
Keluarga Long memang terlibat dalam militer tetapi mereka juga terlibat dalam bisnis ini. Namun, mereka merujuk berada di militer dan membuat seseorang berdiri sebagai sosok kepala.
Keluarga cabang tidak tahu tentang itu sejak Long Hui dan Kakek Long tidak memberi tahu mereka tentang masalah ini. Mereka tidak ingin keluarga cabang mengandalkan kekuatan mereka.
"Humph ... dia akan terkejut." Kakek Long berkata.
"Dia tidak akan berkedip atau apa pun. Dia tidak terlalu peduli tentang hal itu." Long Hui terkekeh.
"Itu bagus. Artinya dia tidak rakus." Kakek Long mengangguk.
"Apakah hanya itu yang ingin kamu katakan?" Long Hui bertanya sambil mengangkat alisnya.
"Tentu saja tidak." Kakek Long memutar matanya.
"Lalu, ada apa?" Long Hui bertanya.
"Seseorang datang menemuiku dua hari yang lalu." Kakek Long mulai berbicara dengan nada yang serius.
Long Hui menyipitkan matanya. "Seseorang yang?"
"Zhu Guang dia." Kakek Long menyebutkan namanya.
"Oh ... apa yang dia inginkan?" Long Hui bertanya.
"Dia membicarakanmu dan cucunya." Kakek Long tiba-tiba tersenyum
Long Hui memiringkan kepalanya, menunggu kakeknya terus berbicara. Dia tertarik untuk mendengarnya.
"Dia ingin aku memikirkan kembali pernikahanmu. Dia merasa pertunanganmu saat ini tidak cocok untukmu. Memiliki tunangan yang memiliki pekerjaan yang sama seperti kamu akan banyak membantu kamu." Kakek Long berkata.
"Jadi, dia kemudian mempromosikan cucunya sendiri ... akhir yang bagus." Long Hui terkekeh. "Lalu apa yang kamu balas?" Dia ingin mendengar jawaban yang dikatakan kakeknya kepada Jenderal Zhu.
"Aku tertawa. Dan dia sepertinya mengambil giliran yang salah. Dia pikir aku juga berpikir bahwa itu adalah ide yang bagus. Jadi, dia mulai mempromosikan cucunya lebih banyak lagi." Kakek mendengus. "Aku merasa lelah karena dia mempromosikan cucunya untuk waktu yang cukup lama. Jadi, aku menghentikannya dengan mengatakan bahwa dia bisa pergi dan berbicara denganmu sendiri. Dia menjadi diam dan memikirkannya sebentar. Lalu dia mengangguk. Dia mengatakan itu Dia akan berbicara denganmu nanti."
"Menarik." Jawab Long Hui.
"Aku melihat ke depan untuk itu."
"Kamu bisa pergi sekarang. Hanya itu yang ingin aku katakan." Kakek Long melambaikan tangannya memberi tahu cucunya sendiri untuk tersesat dari kamarnya.
Long Hui keluar dan melihat Feng Yue dan Xia Zi Qie berbicara di ruang tamu. Mata Feng Yue terangkat ketika dia melihat Long Hui yang berjalan keluar dari studi Kakek Long.
"Apa yang kamu bicarakan?" Feng Yue bertanya kepada Hui Long.
Dia tertarik untuk mengetahui Kakek Long bicarakan dengan Long Hui. Baru saja, dia mendengar kepala pelayan mereka berbicara tentang seseorang yang datang untuk bertemu Kakek Long. Orang itu ingin berbicara dengan Kakek Long tentang Long Hui.
"Seseorang suka menempelkan kepalanya ke dalam masalahku." Long Hui tersenyum sempit.
Feng Yue menggigil ketika dia melihat senyum itu. Senyuman itu berbahaya. Dia lebih baik meninggalkan percakapan.
"Batuk ... ngomong-ngomong, aku membaca berita tentang Jiang Ke Ma. Gaya ini ... pasti kamu, kan?" Feng Yue bertanya.
Dia tidak terlalu peduli dengan Jiang Ke Ma. Tetapi beberapa rekannya menangis keras ketika membaca tentang dia. Ketika dia pergi untuk bertanya kepada mereka tentang itu, mereka hanya berkata, Jiang Ke Ma bukan orang seperti itu. Dia tidak mengerti. Jadi, dia pergi untuk membaca tentang pria itu.
Banyak yang terjadi pada pria itu. Gaya semacam ini entah bagaimana tampak seperti yang dilakukan kakaknya. Itu pasti caranya mencegah pria itu pergi berburu Yu Qi.
"Ini bukan aku. Itu adalah Mo Han yang melakukan." Long Hui menarik nama Liang Mo Han dengan mudah.
Yah, itu memang dilakukan Liang Mo Han tetapi di bawah perintahnya. Feng Yue memutar matanya ke Hui Long. 'Itu pasti perintah mu. Kalau tidak, Saudara Mo Han tidak akan melakukannya.' Long Hui tidak mau mengakuinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B5] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan Ruang
FantastikBAB 801-1000 Judul : Reborn : Space Intelligent Woman Sumber : wuxiaworld Balas dendam adalah satu-satunya hal yang dia inginkan setelah mengetahui kebenaran. Namun, balas dendam ini bisa memuaskannya? *** "Tunggu, di mana aku? Tempat apa ini...