"Cut!!"
Direktur berteriak dan penembakan itu dihentikan. Asisten dengan cepat bergerak dan mendekati seniman mereka untuk memberi mereka sesuatu untuk diminum. Pada hari yang panas, ketika suhu akan naik, penting untuk tetap terhidrasi.
Xiu Mi Lan juga pergi ke Song Su Jin dan memberinya sebotol air mineral dan handuk. Song Su Jin menggunakannya.
"Berapa banyak adegan yang tersisa untuk hari ini?" Song Su Jin bertanya.
"Adapun bagian mu, kamu hampir selesai." Xiu Mi Lan melihat jadwal.
"Aku mengerti. Lalu, aku ingin mengganti pakaian. Sangat panas untuk tetap dalam pakaian ini." Song Su Jin berkata.
Pemotretan saat ini adalah tentang film Cina kuno. Jadi, pakaian itu membutuhkan banyak lapisan pakaian. Penembakan itu pada hari yang panas. Jadi, itu sangat menyiksa untuk para aktor dan aktris untuk mengenakan kostum.
"Tentu." Xiu Mi Lan mengangguk.
Song Su Jin bertindak sebagai pemimpin perempuan kedua. Dia jatuh cinta dengan karakter dan melawan caranya untuk mendapatkan peran.
Itu sangat sulit baginya karena banyak aktris ingin mendapatkan peran ini. Karena kerja keras Song Su Jin, dia berhasil mendapatkan peran itu.
"Selesai untuk hari ini?" Seorang aktor dari kru yang sama bertanya Song Su Jin ketika dia keluar dari ruang ganti.
Song Su Jin kaget sejenak. Dia tidak pernah berpikir bahwa aktor itu akan berbicara dengannya seperti itu.
"Ya. Aku sudah menyelesaikan bagianku untuk hari ini." Song Su Jin tidak ingin tampil kasar, jadi dia menjawabnya, dengan baik.
"Bagaimana kalau kita minum bersama?" Aktor itu menyarankan.
"Apa?" Kali ini, Song Su Jin terkejut mendengar sarannya.
Dia melihat aktor dengan aneh. "Apakah dia berpikir lurus?" Dia tidak bisa membantu tetapi berpikir begitu. Perilaku itu akan menjadi skandal jika seorang paparazzi menangkap mereka bersama.
"Maaf. Aku punya hal lain untuk dilakukan. Jadi, aku akan pergi." Song Su Jin meminta maaf dan meninggalkan tempat dengan cepat.
Aktor, Jiang Ke Ma, tersenyum ketika dia menyaksikan Song Su Jin pergi. 'Menarik.' Dia yakin dia akan senang ketika menerima undangan darinya.
Dia dari keluarga Jiang. Keluarganya memiliki perusahaan hiburan. Artis wanita suka membuatnya mendapatkan sumber daya. Yah, dia tidak keberatan karena dia juga mendapat manfaatnya.
"Apa yang kamu lakukan di sini? Jangan bilang kamu ingin menyelinap ke ruang ganti artis wanita?" Manajernya, Ma Dong Xiu muncul di belakang Jiang Ke Ma.
"Kenapa kamu berpikir begitu rendah tentang aku? Jika aku menginginkan seorang wanita, aku tidak akan melakukan hal yang rendah." Jiang Ke Man memutar matanya.
Dia tampan dan kaya. Banyak gadis menyukainya. Jadi, tidak perlu baginya untuk melakukan itu.
"Jadi, apa yang kamu lakukan di sini?" Tanya Ma Dong Xiu.
"Aku sedang berbicara dengan Song Su Jin sekarang." Jiang Ke Ma tersenyum.
"Jadi, apakah dia target barumu sekarang? Jangan menemukan masalah. Song Su Jin adalah artis dari perusahaan hiburan Qiaosu. Mereka sangat melindungi seniman mereka." Ma Dong Xiu memperingatkannya.
"Jangan khawatir. Aku akan sangat berhati-hati." Jiang Ke Ma tersenyum bermakna di Ma Dong Xiu.
"Kenapa kamu seperti ini?" Xiu Mi Lan bertanya kapan dia melihat Song Su Jin berjalan tergesa-gesa karena ada sesuatu yang mengejarnya.
"Aku baru saja bertemu Jiang Ke Ma ketika aku keluar dari ruang ganti. Dia menawarkan minuman bersama. Aku menolaknya dan melarikan diri." Song Su Jin menjelaskan.
"Apa? Jiang Ke Ma? Itu tidak baik. Playboy telah menetapkan targetnya pada mu." Xiu Mi Lan mengertakkan giginya.
Tentu saja, dia telah mendengar tentang Jiang Ma Ke. Dia adalah seorang playboy. Dengan wajah tampannya, dia punya banyak penggemar. Setiap kali dia mendekati seorang seniman wanita, para penggemar akan menyerang artis wanita, mengatakan kata-kata yang tidak nyaman bagi artis wanita.
Ada kasus yang telah dilaporkan ke polisi. Beberapa penggemar menyerang artis wanita. Artis wanita itu terluka parah di wajahnya karena hit. Karena itu, dia pensiun sebelumnya. Karier yang baik dihancurkan karena seorang pria.
Meskipun Jiang Ke Ma bertindak maaf untuk artis wanita itu, namun, itu tidak begitu lama sampai dia melakukannya lagi.
"Tinggal saja darinya. Dia adalah bencana." Xiu Mi Lan berkata.
"Aku tahu." Song Su Jin tidak begitu bodoh.
Meskipun mereka berasal dari kru yang sama, tidak ada banyak interaksi antara perannya dan perannya. Dia akan menjauh darinya.
"Ayo pergi. Kamu punya pekerjaan lain nanti." Xiu Mi Lan mengingatkan.
"Oke." Song Su Jin mengangguk. Jadi mereka berjalan pergi.
....
"Bagaimana hubunganmu?" Yu Qi bertanya kepada Su Yu Hai setelah mereka selesai mendiskusikan masalah ini.
Mereka mengadakan pertemuan online. Dalam pertemuan hari ini, hanya dia dan Su Yu Hi hadir.
"Kenapa kamu bertanya tentang ini?" Su Yu Hai mengembalikan pertanyaan dengan pertanyaan.
"Yah, tanyakan saja." Yu Qi tersenyum.
"Kami baik-baik saja." Su Yu Hai berkata.
"Saudara Yu Hai, apakah kamu takut dia dapat menemukan pria lain? Karena industri hiburan memiliki begitu banyak pria tampan." Yu Qi ingin melihat reaksinya.
"Aku percaya padanya. Aku tahu, dia akan merawat dirinya sendiri. Xiu Mi Lan akan membantunya juga. Jadi, aku tidak perlu terlalu khawatir tentang dia." Su Yu Hai tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B5] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan Ruang
FantasiBAB 801-1000 Judul : Reborn : Space Intelligent Woman Sumber : wuxiaworld Balas dendam adalah satu-satunya hal yang dia inginkan setelah mengetahui kebenaran. Namun, balas dendam ini bisa memuaskannya? *** "Tunggu, di mana aku? Tempat apa ini...