Yu Qi sedang sekarat untuk mendapatkan bubuk putih. Dia ingin mendapatkan lebih banyak untuk penelitiannya. Bubuk putih itu baik jika dimasukkan ke dalam penggunaan yang benar.
Dia akhirnya berhasil mendapatkan petunjuk setelah memantau Wei Zhu Feng untuk waktu yang lama. Dia pergi menemui seseorang. Yu Qi menyelidiki pria itu dan mengetahui bahwa dia berasal dari pasar gelap.
Mengapa seseorang dari kementerian pariwisata pergi menemui seseorang dari pasar gelap? Dia tidak punya alasan untuk melakukannya kecuali itu tidak terkait dengan karirnya.
Ketika dia menyelidiki lebih jauh, dia menemukan bahwa pria itu memang orang yang memasok bubuk putih itu kepada Wei Zhu Feng.
Hmm ... Tampaknya dia tidak membutuhkan Wei Zhu Feng lagi. Dia perlu menghabisinya. Namun, dia ingin Wei Zhu Feng merasakan kesusahan terlebih dahulu.
Yu Qi memerintahkan Han Baise untuk mengirim email ke Wei Zhu Feng tentang rahasia kecilnya terlebih dahulu. Itu dimulai dengan Wei Hai Jing. Orang-orang mengenalnya sebagai keponakan Wei Zhu Feng.
Wei Zhu Feng mencintai Wei Hai Jing lebih dari dia mencintai putrinya, Wei Xin Hin. Tapi itu karena Wei Hai Jing sebenarnya adalah putra kandungnya.
Yah, Yu Qi juga terkejut ketika dia menemukan ini selama penyelidikannya. Wei Zhu Feng bermain dengan adik perempuannya ketika saudaranya keluar dari kantor polisi.
.....
Wei Zhu Feng terkejut ketika dia menerima dan membaca email-email itu. Tidak ada yang tahu tentang ini. Hanya dia, saudara perempuannya dan temannya, yang melakukan tes DNA.
Dia segera memanggil temannya tentang ini. Temannya hanyalah salah satu direktur di rumah sakit di ibu kota.
"Kenapa kamu memanggilku di tengah malam, ya?" Temannya, Gou Zhoxing menjawab panggilan itu.
"Apakah kamu memberi tahu siapa pun bahwa Wei Hai Jing adalah anakku?" Wei Zhu Feng langsung ke intinya.
"Hah ??? Tentu saja tidak. Apakah aku bodoh atau apa?" Gou Zhoxing merasa marah ketika temannya memanggilnya di tengah malam dan menuduhnya sesuatu yang tidak dia lakukan.
"Lalu, mengapa seseorang tahu tentang itu?" Wei Zhu Feng merasa tertekan.
"Apa maksudmu, seseorang tahu tentang ini?" Gou Zhoxing bertanya kembali.
"Hari ini, aku telah menerima email yang memberitahuku bahwa dia tahu rahasiaku. Salah satunya adalah bahwa Wei Hai Jing adalah putraku. Itu juga menunjukkan hasil tes DNA." Wei Zhu Feng mengatakan kepada Gou Zhoxing.
"Itu tidak mungkin. Setelah memberitahumu hasilnya, aku sudah menghapus datamu dari sistem. Seharusnya tidak punya apa-apa tentangmu." Kata gou zhoxing.
Wei Zhu Feng diam. Dia tidak berpikir bahwa temannya akan membohonginya karena dia juga memiliki beberapa rahasia kotor tentang Gou Zhoxing. Temannya tidak akan mengkhianatinya karena dia bisa memberi tahu orang lain tentang rahasia kotor temannya. Temannya tidak ingin itu terjadi.
"Zhu Feng, aku pikir seseorang meretas sistem dan memulihkan kembali data mu. Apakah kamu tidak memiliki tim teknis? Biarkan mereka memeriksa apakah seseorang telah meretas sistem rumah sakit ku?" Disarankan Gou Zhoxing.
"Oke. Aku akan melakukannya. Aku hanya berharap itu bukan kamu yang membocorkan informasi itu. Kalau tidak, kamu juga tidak akan berakhir dengan baik." Wei Zhu Feng memberi beberapa peringatan.
"Aku tahu!" Kata Gou Zhoxing.
Panggilan berakhir. Itu benar. Seseorang mungkin diretas dan mendapatkan informasi itu. Kemudian dia mengirim email kepadanya. Dia masih tidak lupa bahwa mereka telah diretas oleh seseorang. Itu pasti pekerjaan mereka.
Dia melakukan panggilan telepon ke tim teknisnya untuk menyelidiki lebih banyak tentang email.
"Sayang, kenapa kamu tidak tidur? Sudah terlambat. Kamu bisa terus bekerja besok. Istirahat, kan?" Istri Wei Zhu Feng terbangun dari tidurnya dan mengetahui bahwa suaminya masih belum tidur.
"Oke. Aku baru saja selesai. Aku akan tidur sekarang." Wei Zhu Feng mengangguk.
Dia kemudian bersiap untuk tidur. Dia berharap tim teknis akan memiliki kabar baik untuk melapor kepadanya besok.
....
Sementara itu di kotak chat
Shiro: Aku sudah mengirim email kepadanya.Snow: Kerja bagus.
Shiro: Dia adalah menteri, kan?
Snow: Ya.
Shiro: Bagaimana dia bisa melakukan kejahatan?
Snow: Ya, dia telah menyerahkan kejahatan.
Shiro: Bahkan aku terkejut dengan daftar yang telah kamu berikan kepada ku.
Snow: Ini adalah daftar kejahatannya yang bisa aku temukan. Pasti ada kejahatan lain yang telah dia lakukan.
Shiro: Itu menakutkan.
Snow: Apakah kamu yakin mereka tidak akan menemukan alamat IP mu?
Shiro: Jangan memandang rendahku. Meskipun aku tidak sebagus kamu tetapi dibandingkan dengan orang lain di luar sana, aku pikir aku tidak akan kalah dari orang lain.
Snow: Ho ho ho ... kita akan melihatnya nanti. Dia mungkin sudah meminta tim teknisnya untuk menemukanmu. Ngomong-ngomong, bagaimana persiapan untuk hal lain yang aku minta kamu lakukan?
Shiro: Selesai. Menunggu perintah mu.
Snow: Bagus. Tunggu saja. Aku ingin tidur. Selamat malam.
Shiro: Oke.
Percakapan berhenti di sana. Han Baise merasa hidupnya sangat mengasyikkan karena pernah dia bertemu dengan bosnya saat ini.
Bosnya banyak mengajarinya ketika dia punya waktu luang. Meskipun dia baru saja bertemu dengannya, tetapi dia merasa bahwa dia adalah belahan jiwanya. Yah, tidak dengan cara yang romantis. Bahkan dia tahu bahwa bosnya sudah mendapatkan pacarnya dan bertunangan dengan pacar itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B5] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan Ruang
FantasyBAB 801-1000 Judul : Reborn : Space Intelligent Woman Sumber : wuxiaworld Balas dendam adalah satu-satunya hal yang dia inginkan setelah mengetahui kebenaran. Namun, balas dendam ini bisa memuaskannya? *** "Tunggu, di mana aku? Tempat apa ini...