"Apakah kamu pikir kamu bisa terus menjalani hidupmu seperti itu?" Yu Qi menatap lurus ke matanya.
"..."
"Apakah kamu pikir orang tuamu akan senang denganmu menjalani hidupmu dengan benar?"
"Mereka tidak peduli padaku. Mereka akan bahagia jika aku menjauh dari mereka."
"Jadi, kamu ingin menghancurkan hidupmu seperti ini?"
"..."
Ambulans dan polisi tiba di tempat kejadian. Ambulans mengambil Zho Xiang untuk perawatan. Sebelum Zho Xiang pergi, Yu Qi berbicara padanya sekali lagi.
"Setelah kamu pulih dari ini dan kamu ingin mengubah hidupmu, kamu bisa menemukanku." Yu Qi meletakkan kartunya ke tangan Zho Xiang.
Zho Xiang melihat kartu itu. Itu berisi namanya dan nomor teleponnya.
.....
"Bagaimana hasilnya?" Wei Zhu Feng datang lebih awal ke kantornya yang lain. Bukan yang ada di Kementerian.
Dia ingin tahu hasilnya sesegera mungkin. Dia tidak bisa mendapatkan istirahat yang baik karena dia bermimpi bahwa semuanya terkena publik membuatnya kehilangan segalanya.
"Tuan, kami masih berusaha menemukannya." Pemimpin tim teknis mengatakan takut itu akan membuat marah bosnya.
"Belum! Apa yang kamu lakukan?" Kemarahan Wei Zhu Feng meledak.
Para lelaki itu diam. Mereka tidak dapat membantu berpikir bahwa mereka tidak berguna. Yah, sebenarnya tidak. Mereka adalah talenta yang baik yang bisa ditemukan Wei Zhu Feng. Namun, seperti yang orang lain katakan, akan ada orang lain yang jauh lebih baik.
"Tuan, kita menghadapi peretas yang sangat berbakat. Musuhmu harus melakukan hacker asing. Tidak banyak yang sebagus yang ini, Tuan." Pemimpin itu berkata kepada Wei Zhu Feng.
"Jadi?" Wei Zhu Feng memandang pemimpin.
"Tuan, bagaimana kalau kita bertanya kepada seseorang dari Red Alliance?" Pemimpin menyarankan.
"Apakah maksudmu organisasi peretas?" Wei Zhu Feng bertanya.
Wei Zhu Feng tahu sedikit tentang aliansi merah karena itu terkenal di pasar gelap. Itu adalah sekelompok peretas yang datang bersama sebagai sebuah organisasi. Orang-orang dapat mempekerjakan mereka jika mereka memiliki sejumlah besar uang karena biaya untuk mempekerjakan orang-orang dari Red Alliance tidak murah.
Wei Zhu Feng terdiam untuk sementara waktu. Menggunakan layanan Red Alliance mungkin membantunya. Tetapi ketika dia memikirkan uang yang dia butuhkan untuk membayar mereka, dia ingin menangis.
Kemudian, ketika dia memikirkan email itu, tubuhnya menjadi dingin. Jika rahasianya keluar, dia pasti akan kehilangan posisinya. Bahkan kekayaan yang dia dapatkan akan diselidiki. Tidak ... tidak ... dia tidak bisa membiarkan itu terjadi.
"Cobalah untuk menghubungi mereka." Wei Zhu Feng membuat keputusan.
"Ya Tuan." Pemimpin itu mengangguk. Dia kemudian dengan cepat menghubungi Red Alliance untuk membuat kesepakatan.
...
Bai Gu Wen terkejut ketika dia menerima email dari pengirim yang tidak dikenal. Dia akan tidur ketika dia menerima email. Dia membuka email. Ada gambar yang melekat padanya.
Ketika dia membukanya untuk melihat gambar, dia akhirnya berteriak. Dia berteriak begitu keras yang membuat suaminya tidur di sampingnya untuk bangun dan menatapnya.
"Apa yang telah terjadi?" Quan De Bei bertanya.
"Bukan apa-apa. Temanku memberiku. Dia mengirimiku foto hantu itu. Aku terkejut dan berteriak. Kamu bisa tidur." Bai Gu Wen menjelaskan.
"Oh baiklah." Quan de bei percaya padanya dan pergi tidur.
Tentu saja, Bai Gu Wen berbohong kepada suaminya. Itu bukan kebenaran. Dia meraih teleponnya kembali. Dia melihat email itu.
Itu adalah fotonya bersama dengan seorang pria di tempat tidur. Dan pria itu bukan suaminya. Dia ingat gambarnya. Pria ini adalah pria pertama dengan siapa dia selingkuh.
Empat tahun lalu, dia pergi ke klub malam. Suaminya sibuk bekerja malam itu. Sementara putrinya tidur di rumah temannya.
Dia bosan. Jadi, dia mengenakan pakaian dan makeup. Pada saat itu, dia berusia 30-an. Dan juga, dia selalu pergi ke ruang tamu untuk menjaga kemudaan di wajahnya.
Dia kemudian bersiap diri dan pergi ke klub malam. Sudah lama sejak terakhir kali dia pergi ke klub malam setelah dia menikah Quan De Bei.
Dia merasa senang pada saat itu. Dia menjadi gila, minum dan menari. Dia lupa statusnya sebagai seorang istri dan seorang ibu. Dia bersenang-senang sendirian sampai seseorang datang dan ingin menari dengannya.
Dia adalah pria yang tampan. Jujur, Bai Gu Wen sangat tertarik padanya. Dia mendekati dia dulu di lantai menari. Karena dia ada di sini, mengapa tidak menikmati waktu?
Dia menari bersama dengannya. Pria itu menyentuh tubuhnya beberapa kali saat menari. Dia tidak keberatan banyak tentang itu.
Bosan menari, dia pergi ke mejanya dan pria itu mengikutinya. Dari sana, dia tahu bahwa namanya Ze Cui Wang. Dia lebih muda satu tahun darinya. Dan dia sudah menikah.
Dia datang untuk melepaskan stres. Dia mengatakan bahwa dia ditekankan karena istrinya yang suka menuntut segalanya. Dia menceritakan segalanya tentang kehidupan pernikahannya.
Bai Gu Wen juga memberitahunya bahwa dia juga menikah dan datang ke klub malam karena suaminya dan putrinya tidak di rumah. Dia merasa kesepian.
Ze Cui Wang mengatakan bahwa dia terkejut ketika dia mengatakan kepadanya bahwa dia sudah menikah dan memiliki seorang putri karena wajahnya menceritakan sesuatu yang lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B5] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan Ruang
FantasíaBAB 801-1000 Judul : Reborn : Space Intelligent Woman Sumber : wuxiaworld Balas dendam adalah satu-satunya hal yang dia inginkan setelah mengetahui kebenaran. Namun, balas dendam ini bisa memuaskannya? *** "Tunggu, di mana aku? Tempat apa ini...