"Kamu tahu tentang 'Reiki'?" Yu Qi bertanya.
"Keluarga kami berasal dari dunia kultivasi. Dunia di mana orang-orang hanya menghormati yang kuat." Kata Kakek Besar Dian.
"Tapi jangan salah. Kami tidak menggunakan sihir. Kekuatan budidaya digunakan untuk memperkuat tubuh mu untuk membuat tubuh lebih kuat dari manusia rata-rata. Dapat memperpanjang hidup." Kakek Dian menambahkan.
"Biasanya orang-orang dari dunia kultivasi tinggal di tempat mereka. Ini adalah daerah terpencil. Tapi benar dunia modern. Banyak orang menyukai keluarga kita tinggal di luar tempat itu." Kata Kakek Besar Dian.
"Jadi, orang-orang dari dunia kultivasi dapat menyerang keluarga lain?" Yu Qi bertanya.
"Kenapa kamu bilang begitu?" Dian Ling Shi bertanya.
"Rumah ini tersembunyi di dalam gunung. Tata letaknya bisa membingungkan. Dan ada banyak orang yang menjaga rumah ini." Yu Qi tersenyum.
"Bisakah kamu merasakan orang-orang di sekitar sini?" Kakek Dian terkejut mendengar bahwa dia bisa merasakan orang-orang yang dia atur di sekitar rumah untuk melindungi ayahnya.
"Ya." Yu Qi mengangguk.
"Banyak orang ingin datang ke rumah ini, bukan untuk menyerang kami tetapi mencuri sesuatu dari kami." Kakek Dian memutuskan untuk memberitahunya karena dia adalah salah satu anggota keluarganya sekarang.
"Aku biasa menulis banyak metode budidaya di masa lalu. Jadi, banyak orang menginginkan metode ini." Kakek Besar Dian menunjukkan salah satu buku kepada Yu Qi.
Yu Qi melihat buku itu. Itu adalah buku Cina tua. Dia sepertinya mengenali buku itu. Dia telah membaca buku itu sebelumnya di perpustakaan di dalam ruangnya.
Yah, dia tidak bisa mengatakan itu. Itu akan muncul kecurigaan. Dia tidak ingin banyak orang tahu tentang ruangnya sekarang.
"Jadi, tentang binatang spiritualmu, di mana kamu menempatkan mereka?" Kakek Dian bertanya.
'Tuan, tolong beri wewenang kepada ku untuk memberikan Aoi dan Shino.' Bo Ya tiba-tiba berbicara.
'Jika aku mengeluarkannya, mereka akan tahu dan bertanya tentang ruang.' Kata Yu Qi.
'Mereka akan berpikir bahwa kamu hanya memiliki penyimpanan yang tak terlihat.' Kata Bo Ya. 'Apakah kamu memakai aksesoris?' Bo Ya bertanya lagi.
'Ya. Cincin yang telah diberikan saudara Hui.' Yu Qi secara otomatis mengingat saudaranya Hui.
'Benar. Hanya berpura-pura cincin itu adalah cincin penyimpanan.' Kata Bo Ya. Dia yakin akan bekerja.
"Kalau begitu, aku akan memanggil mereka." Yu Qi berkata kepada semua orang di ruangan itu.
Dia kemudian memanggil Aoi dan Shino. Kemudian seekor anjing dan musang keluar. Shino dengan cepat naik dan beristirahat di bahu Yu Qi dan menatap semua orang dengan waspada.
"Memiliki satu hewan spiritual sudah jarang tetapi kamu memiliki dua di sini. Kekuatan mu sangat baik." Kakek Besar Dian memuji Yu Qi ketika dia memandang Aoi dan Shino.
"Nama anjing adalah Aoi dan nama musang ini adalah Shino." Yu Qi menceritakan nama mereka.
"Kamu memiliki penyimpanan yang tak terlihat?" Kakek Dian bertanya dengan kaget.
"Ya." Yu Qi mengangguk.
"Aku mengerti. Tidak heran." Kakek Dian tenang.
Dia terkejut dan bersemangat melihat seseorang memiliki penyimpanan yang tak terlihat. Tidak biasa melihat seseorang memilikinya. Penyimpanan tak terlihat tidak dapat dicuri tetapi jika seseorang menggunakan penyimpanan yang tak terlihat, orang itu akan menjadi target. Karena penyimpanan yang tak terlihat dapat dicuri jika orang mati.
"Tapi harap berhati-hati. Karena penyimpanan, kamu bisa terbunuh." Kata Dian Ling Shi. Dia tidak bisa menahan rasa khawatir tentang gadis itu.
"Jangan khawatir. Aku akan berhati-hati." Yu Qi baru saja menerima sarannya.
"Lalu, mari kita bicara tentang tunanganmu." Kakek Dian tiba-tiba mengubah topik itu.
"Apakah kamu punya tunangan, Yu Qi?" Kakek Besar Dian tidak tahu tentang ini.
"Ya." Yu Qi mengangguk.
"Apakah kamu memilihnya sendiri atau keluarga adopsi telah memaksamu untuk menjadi tunangannya?" Kakek Dian bertanya dengan serius.
"Aku mencintai tunanganku. Keluarga adopsi ku tidak memaksa ku untuk melakukan apa pun. Mereka membiarkan ku memutuskan bagaimana menjalani hidup ku." Yu Qi menggelengkan kepalanya, menyangkal tuduhan itu.
"Aku mengerti ..." Kakek Dian merasa lega.
"Lalu, siapa tunanganmu dan latar belakangnya?" Kakek besar Dian bertanya lebih banyak.
Yu Qi akhirnya menceritakan setiap hal tentang Long Hui. Kakek Dian sepertinya tahu Long Hui. Itu mungkin karena Long Hui adalah orang yang terkenal. Dia adalah jenderal masa depan bangsa Binhai, setelah semua.
"Kakek buyut, sudahkah kamu bertemu kakekku?" Yu Qi bertanya.
"Hmm ... selama tidurmu, kami mengobrol." Kakek Besar Dian mengangguk.
Dia pergi untuk berbicara dengan pria yang menikah dengan putrinya. Mereka berbicara banyak bersama. Meskipun dia sedih tetapi dia senang bahwa putrinya telah memimpin kehidupan yang bahagia sebelum kematiannya.
Yu Qi keluar setelah selesai berbicara dengan mereka. Di luar ruangan, dia dipeluk oleh Dian Qi Qi.
"Apa yang salah?" Yu Qi bertanya.
"Saudari Yu Qi, kamu baik-baik saja? Kamu tidak dipukuli oleh mereka, kan? Jika kamu terluka, katakan padaku. Aku akan bertarung dengan mereka." Dian Qi Qi.
"Ha ha ha ... Qi Qi, kamu selalu berhasil membuatku tertawa." Selain Dian Qi Qi, Dian Ren Qin juga ada di sini. "Kakek akan mendengarnya dan mendisiplinkan mu."
Dian Qi Qi melihat ke belakang Yu Qi. Dia melihat kakeknya masih berbicara di dalam.
"Diam." Dian Qi Qi cemberut dan menarik Yu Qi dari tempat itu.
"Saudari Yu Qi, aku masih belum percaya bahwa kamu adalah keluargaku." Dian Qi Qi berkata.
"Apa? Tidakkah kamu menyukainya?" Yu Qi bertanya.
"Tentu saja tidak. Aku sangat menyukainya." Dian Qi Qi tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B5] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan Ruang
FantasyBAB 801-1000 Judul : Reborn : Space Intelligent Woman Sumber : wuxiaworld Balas dendam adalah satu-satunya hal yang dia inginkan setelah mengetahui kebenaran. Namun, balas dendam ini bisa memuaskannya? *** "Tunggu, di mana aku? Tempat apa ini...