Bab 867: Undang ke pesta pertunangannya.
"Apakah kamu puas dengan venue itu?" Ming Yue bertanya.
Yu Qi melihat sekeliling venue. "Ya. Kurasa tidak apa-apa."
Mendapatkan kata-kata dari Yu Qi, Ming Yue dengan cepat meminta staf untuk menghias venue. Sejujurnya, Yu Qi tidak tahu banyak tentang dekorasi aula, jadi, dia meninggalkannya kepada bibinya untuk membantunya dengan itu.
Tentu saja, dia juga membantulah mereka. Dengan kekuatannya. Terkadang, ada beberapa kotak dan meja yang perlu dipindahkan. Di situlah kekuatan Yu Qi datang untuk membantu.
"Nyonya Tang pertama, keponakanmu sangat kuat." Seorang staf memuji Yu Qi.
Biasanya, ketika ada peristiwa yang akan diadakan, akan ada banyak kerja keras seperti pengaturan tabel, menghias panggung dan banyak lagi. Biasanya, orang yang memesan venue meninggalkan semua pekerjaan kepada staf untuk melakukannya.
Jadi, staf menghargai bantuan Yu Qi sangat banyak. Dia banyak membantu mereka. Pada awalnya, mereka tidak dapat mempercayai mata mereka ketika gadis kecil seperti Yu Qi dapat mengangkat kotak berat itu sendiri. Dan dia melakukannya dengan sempurna karena kotak itu tidak ada di dalamnya.
Jadi, selama beberapa hari, Yu Qi sibuk mempersiapkan pesta pertunangannya. Pakaian untuk pesta itu sudah diselesaikan. Gaun panjang ungu yang dibawa bibunya untuknya hari itu masih tidak digunakan. Jadi, itu bisa digunakan pada hari yang baik itu.
....
Yu Qi mengirim beberapa undangan ke teman-teman dekatnya. Teman universitasnya seperti Pang Lim, Song Ha Ting, Mei Lilli, Yun Xiao, Ding Na An, Zhu Xiao Ling dan beberapa anggota klub yang dia tutup.
Yu Qi melakukan obrolan grup dengan mereka. Jadi dia baru saja mengirim pesan undangan di grup obrolan.
Dalam kelompok obrolannya dengan begitu Pang Lim, Song Ha Ting, Mei Lilli, Yun Xiao dan Ding Na An, begitu dia mengirim obrolan. Grup segera menjadi hidup.
So Pang Lim: Oh, Yu Qi, kamu bertunangan dengan pacar panas mu?
Mei Lilli: Tentu saja dia, idiot. Menurutmu siapa, dia akan bertunangan jika tidak bersamanya? Ngomong-ngomong, Yu Qi, selamat.
So Pang Lim: hehehe ... Aku hanya bercanda. Yu Qi, selamat.
Song Ha Ting: Wow ... Selamat, Yu Qi. Aku akan menghadiri pesta mu.
Ding Na An: Selamat, Yu Qi.
Yun Xiao: Yu Qi, Selamat.
Yu Qi juga tidak lupa mengundang Feng Yue. Adapun Feng Yue, dia langsung memanggilnya dan mengundangnya.
"Aku pikir kamu sudah melupakan tentang aku." Feng Yue melonjak di telepon ketika Yu Qi memanggilnya untuk mengundangnya ke pesta.
"Kamu tahu, kamu adalah orang pertama yang telah aku diajak secara pribadi seperti ini, oke." Yu Qi menjawab.
"Kamu belum berbohong padaku, kan?" Feng Yue bertanya.
"Tentu saja, aku tidak punya manfaat untuk berbohong padamu." Kata Yu Qi.
"Oke. Aku akan meminta cuti untuk menghadiri pesta." Feng Yue menyeringai.
"Oh, jangan lupa untuk memberitahu kakek Feng juga." Kata Yu Qi. Dia tidak pernah lupa tentang kakek Feng, orang pertama yang melihat potensinya sebagai pengusaha wanita dalam kehidupan ini.
"Baik."
Panggilan berakhir.
Adapun mitra bisnisnya, dia meminta Su Yu Hi untuk mengirimi mereka kartu undangan.
Orang berikutnya yang ingin dia undang secara pribadi adalah Qin Xia. Yu Qi memanggilnya. Pada dering pertama, panggilan sudah dijawab oleh Qin Xia.
Saat ini, Qin Xia saat ini sedang mengadakan pertemuan dengan karyawannya. Para karyawan terkejut melihat Qin Xia menjawab panggilan itu. Biasanya, Qin Xia akan mengabaikan panggilan masuk saat mereka berada dalam pertemuan. Tapi kali ini, dia segera menjawabnya.
Min Liang segera tahu siapa yang sebut itu. Panggilan itu mungkin dari Yu Qi. Tidak semua orang bisa membuat Qin Xia seperti ini.
"Ya, Yu Qi, ada apa?" Qin Xia bertanya dengan suara lembut.
Semua karyawannya di depannya sekarang terkejut. Ini adalah pertama kalinya mereka mendengar Qin Xia dengan ekspresinya yang lembut dan suara lembut, mereka tidak bisa percaya diri.
Min Liang menghela nafas sambil melihat orang-orang. Beberapa orang memandang Min Liang, sepertinya mencari penjelasan. Bagaimana dia bisa memberi tahu mereka tentang Yu Qi? Bosnya mungkin akan membunuhnya untuk itu. Dia masih ingin hidup.
"Apakah kamu punya waktu pada hari Kamis minggu depan?" Yu Qi bertanya.
Dia perlu meminta Qin Xia tentang jadwalnya terlebih dahulu. Karena Qin Xia adalah orang yang sibuk. Jika dia memiliki masalah lain untuk dilakukan, dia tidak bisa bergabung dengan partainya. Dia tidak tahu mengapa dia sangat khusus dengan Qin Xia.
"Tidak. Aku bebas minggu depan." Kata Qin Xia.
Mata Min Liang menjadi melebar. 'Bebas??? Bos, mengapa kamu berbohong seperti itu? Kamu harus bepergian ke Minggu berikutnya. Jadwal kami dikemas.'
Sementara itu mendengar bahwa Qin Xia bebas, Yu Qi senang.
"Saudara Xia, aku ingin mengundang mu ke pesta pertunangan ku. Bisakah kamu menghadiri?" Yu Qi bertanya dengan harapan.
"Pesta pertunangan? Kamu akan bertunangan dengan pria tua itu?" Qin Xia bertanya.
"Ya. Kuharap kamu bisa hadir juga." Kata Yu Qi.
"Tentu. Kapan dan di mana? Aku pasti akan hadir." Qin Xia memberikan jawabannya.
Yu Qi memberitahunya tempat dan kencannya.
"Terima kasih, Kakak Xia, karena kamu bisa datang ke pesta ku." Kata Yu Qi.
"Kamu adalah 'adik juniorku'. Aku harus menyertainya." Kata Qin Xia.
Panggilan berakhir setelah itu. Qin Xia kembali ke ekspresi normalnya.
"Lanjutkan rapat." Qin Xia berkata kepada karyawannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B5] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan Ruang
FantasyBAB 801-1000 Judul : Reborn : Space Intelligent Woman Sumber : wuxiaworld Balas dendam adalah satu-satunya hal yang dia inginkan setelah mengetahui kebenaran. Namun, balas dendam ini bisa memuaskannya? *** "Tunggu, di mana aku? Tempat apa ini...