Bab 811: Daftar Hitam Mereka

749 72 0
                                    

"Apa yang terjadi disini?" Seorang pria berusia paruh baya datang.

Itu pasti manajer, Tuan Shu. Dia datang ketika mendengar laporan itu mengatakan bahwa pelanggan berdebat tentang sesuatu, salah satunya berteriak keras dan mengganggu pelanggan lain.

Namun, ketika dia melihat sosok di depannya, dia terkejut. Ketika dia pertama kali dipekerjakan oleh Qi Qi Skincare sebagai manajer, dia diminta untuk pergi ke markas perawatan kulit Qi Qi di Wenya City.

Dia ingat dengan jelas ketika Tuan Su memperkenalkan seseorang kepadanya. Itu adalah pemilik dan pendiri Skincare Qi Qi dan orang itu tepat di depannya sekarang. Bahkan dengan topeng, dia masih bisa mengenali orang itu.

"Nona Tang, apa yang kamu lakukan di sini?" Tuan Shu bertanya dengan rendah hati kepada Yu Qi.

"Baru saja melihat beberapa hal." Yu Qi menjawab. Dengan menunjuk ke tiga gadis yang katanya. "Ngomong-ngomong, daftar hitam mereka. Beri tahu cabang lain juga."

"Ya, Noba Tang." Tuan Shu baru saja menerima pesanan tanpa meminta alasannya.

"Apa? Kamu tidak bisa melakukan ini padaku." Gadis itu berteriak lagi. Dia memandang Tuan Shu. "Kenapa kamu mengikuti perintahnya?"

"Karena aku pemegang saham tentang perawatan kulit Qi Qi. Dalam sebuah kata lain, aku bos mereka." Yu Qi berkata dengan arogan.

"Apa?" Kedua gadis itu bergetar sekarang. Mereka tidak bisa mengerti apa yang sedang terjadi di sini.

"Kamu adalah bosnya?" Gadis yang mencintai Song Su Jin melebarkan matanya. "Lalu, mengapa kamu tidak mengatakan sesuatu ketika aku menuduhmu menghina dewi Song?"

"Hei, gadis kecil, apakah kamu memberinya kesempatan untuk mengatakan sesuatu? Kamu baru saja berteriak tidak membiarkannya mengatakan apa-apa. Sekarang kamu berani mengatakan sesuatu seperti ini?" Lu Qina tidak tahan dengan logika gadis ini.

Lu Qina tidak peduli lagi. Dia menoleh ke manajer, Tuan Shu. "Hanya mengejar mereka, bukan?"

Tuan Shu tidak mengikuti Lu Qina begitu saja. Dia menoleh ke Yu Qi untuk konfirmasi sejak Yu Qi adalah bos besarnya. Melihat bos besarnya mengangguk, dia dengan cepat memanggil keamanan untuk mengejar ketiga gadis ini.

Pelanggan lain yang melihat adegan merasa bahwa gadis hitam hitam sama sekali tidak pada kesalahan. Mereka bisa mengerti dari potongan-potongan yang telah mereka bicarakan. Gadis yang telah dikejar bahkan berteriak, bagaimana mungkin mereka tidak mendengarkan itu?

"Yu Qi, aku tidak tahu kamu sendiri Qi Qi ... Qi ... Qi Qi ... oh, itu diambil dari namamu sendiri." Lu Qina baru menyadari fakta itu.

"Ya." Yu Qi mengangguk.

"Tapi bagaimana kamu melakukannya?" Lu Qina merasa tidak nyata.

Yu Qi hanya berusia dua puluhan. Usia yang sama dengan Feng Yue. Dia mungkin baru saja menyelesaikan studinya. Sama seperti Feng Yue.

"Yah ... Aku sudah mendapat banyak bantuan, terutama, dari kakekku dan kakek Feng." Yu Qi tidak melupakan bantuan dari kakek Feng terutama dalam mendirikan bisnis.

"Oh ..." Lu Qina mengerti. Dia ingat bahwa gadis ini adalah cucu dari dokter legendaris, Tang Jiang Man. Dia mendengar bahwa Qi Qi Skincare tidak memiliki bahan kimia di dalam produk. Semua bahan adalah 100% herbal. Pasti gadis ini yang membuat produk itu sendiri.

"Ngomong-ngomong, produk apa yang ingin kamu beli?" Yu Qi bertanya pada Lu Qina.

"Aku ingin membeli ... krim ... Aku sudah kehabisan stok." Lu Qina berkata. "Oh ... suami, pekerjaanmu sudah selesai?" Lu Qina berbalik dari bibi ramah kepada seorang gadis muda yang memerah.

"Aku telah mendengar segalanya dari pengawal. Jadi, aku datang dan ingin memeriksamu." Suami Lu Qina, Fu Shi Zian datang untuk melihat istrinya.

Fu Shi Zian sangat khawatir ketika mendengar laporan pengawal. Meskipun, dia tahu bahwa istrinya bukan wanita yang lemah.

"Jangan khawatir, suami ku. Aku baik-baik saja." Lu Qina berkata dengan suara manis. "Ngomong-ngomong, suami. Ini adalah teman Yue, Yu Qi. Dia memiliki Perawatan Kulit Qi Qi." Dia memperkenalkan Yu Qi ke Fu Shi Zian.

"Pemilik Qi Qi?" Qi Qi adalah perusahaan yang paling menegangkan saat ini. 'Dia adalah pemiliknya? Menakjubkan.' Itu adalah kesan pertama bahwa Fu Shi Zian memiliki tentang Yu Qi. "Menakjubkan."

"Terima kasih, tetapi aku benar-benar mendapatkan banyak bantuan." Yu Qi tersenyum.

"Siapa yang tidak mendapatkan bantuan saat melakukan bisnis mereka?" Lu Qina berkata.

"Ya ... Ya ... Qina benar." Fu Shi Zian mengangguk sambil menyetujui dengan apa yang dikatakan istrinya.

Yu Qi terkekeh ketika dia melihat interaksi antara Fu Shi Zian dan Lu Qina. Tampaknya Fu Shi Zian adalah seorang budak istri.

"Yu Qi, bagaimana kalau kita makan bersama?" Lu Qina mengundang Yu Qi.

"Apakah itu baik-baik saja denganmu? Aku tidak ingin mengganggumu." Yu Qi bertanya.

"Jangan khawatir. Suamiku tidak akan keberatan. Ayo panggil Yue juga." Lu Qina bertepuk tangan sekali.

Ada dering di telepon Yu Qi. Oh, mereka baru saja menyebutkan namanya dan di sana dia.

"Yu Qi !!! Di mana kamu sekarang?" Feng Yue berteriak bersemangat.

Yu Qi menjauhkan telepon dari telinganya. Orang-orang benar-benar suka berteriak.

"Yue, tidak perlu berteriak seperti itu. Aku hanya punya cukup berteriak hari ini." Yu Qi menghela nafas.

"Maaf. Aku sangat bersemangat. Kembali ke pertanyaanku, di mana kamu sekarang?" Feng Yue sudah tenang dan bertanya pada Yu Qi dengan nada normal.

"Aku sudah tiba di Hiso City. Hanya berjalan-jalan di sekitar kota. Saat ini, aku di Qi Qi Skincare Store." Yu Qi menjelaskan.

"Oke. Aku akan pergi nanti. Sampai jumpa." Feng Yue sudah mengakhiri percakapan.

[B5] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan RuangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang